Apes, Barang Tak Dapat! Begal Asal Lotim Duhajar Warga Sampai Babak Belur dan Hampir Mati

DAFTAR Isi : Tampilkan

Apes, Barang Tak Dapat! Begal Asal Lotim Duhajar Warga Sampai Babak Belur dan Hampir Mati
Pelaku Begal Asal Lotim Duhajar Warga Sampai Babak Belur saat Dievakuasi

Begal inisial IC (29) benar benar sedang apes. Warga Desa Jenggik, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur ini dihajar sampai babak belur parah oleh warga dan dievakuasi ke rumah sakit.


Tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) tersebut dilakukan IC di jalan raya Dusun Pengkores Desa Kopang Rembiga Kecamatan Kopang, Selasa (16/2).


Kasatreskrim Polres Loteng melalui Kapolsek Kopang, AKP Suherdi mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.00 wita. Modus pelaku awalnya meminta korban Salahudin (17), warga Desa Bakan Kecamatan Janapria yang sedang nongkrong di pasar Jelojok Kopang.


“Saat di perjalanan tepatnya di Jalan raya pengkolan Pengkores, tiba-tiba pelaku menodongkan sajam jenis pisau kepada korban,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (17/2).


Saat itu posisi di atas sepeda motor, korban sontak takut ditodong, sehingga langsung berhenti dan loncat dari sepeda motor sambil teriak minta tolong. Melihat kejadian tersebut, warga sekitar langsung menolong korban dan berhasil menangkap pelaku.


“Pelaku dihajar warga dan mengalami luka yang cukup serius, dan hampir tak bisa nafas lalu dibawa kerumah sakit dan akan dipenjara” ujarnya.


Lanjut mantan Kasatlantas ini, mendapat informasi langsung turun melakukan evakusi pelaku yang dihajar warga, karena geram dengan perbuatannya.


“Pelaku mengalami luka robek dibagian telinga dan kepala. Sehingga dibawa di Rumah Sakit Umum Praya,” katanya.


Sedangkan barang bukti yang disita berupa pisau dan sepeda motor. Pelaku akan ditahan dan dilanjutkan proses pidananya setelah sembuh dari Rumah sakit.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama