Download GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021 [Apk & Data OBB]

DAFTAR Isi : Tampilkan

Download GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021 - Pada tahun lalu game ini merilis untuk versi Android yang sebelumnya game ini hanya bisa dimainkan di Pc, Playstation atau Xbox. Kini GTA SA (San Andreas) Indonesia hadir bisa dimainkan di Smartphone dengan Versi Indonesia. 


Buat kamu yang ingin memainkan game ini, kami akan memberikan Link Download GTA SA (San Andreas) Indonesia terbaru 2021 pada tabel Download GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021 [Apk & Data OBB] dengan sangat mudah. dengan ukuran file yang sangat kecil sehingga tidak memakan memory Smartphone kamu. Silahkan download GTA SA (San Andreas) Indonesia pada link berikut lengkap dengan data Aplikasi GTA SA (San Andreas) Indonesia serta File data OBBnya.

Download GTA SA (San Andreas) Indonesia Android dan PC  Terbaru 2021
Download GTA SA (San Andreas) Indonesia Android dan PC  Terbaru 2021


Sinopsis GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021

Carl Johnson atau yang biasa dikenal dengan CJ yang sebelumnya kabur dari Kota Los Santos (sebuah negara bagian San Andreas) kembali ke kota tersebut karena suatu alasan, ia dijebak dengan tuduhan telah melukai keluarganya yang saat itu sedang hancur. 


Dengan kejadian tersebut, CJ akhirnya pun terpaksa berpetualang ke seluruh Kota di San Andreas guna menyelamatkan keluarganya dan berpetualang untuk menguasai jalanan. Di Game ini terdapat 3 kota utama yakni Los Santos, San Fierro dan Las Venturas. wow keren banget ya, silahkan langsung saja download GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021 pada link berikut.


Download GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021 [Apk & Data OBB]

DATA KETERANGAN
GTA SA Indonesia.apk Link MediaFire
File OBB Link MediaFire
Diupdate 12/02/2021


Ohya sebelumnya kami mau kasih tahu nih, ada juga Game Mod Offline yang super seru namanya Bus Simulator Indonesia, cek infonya di Link Download Mod Bussid.


Mungkin Kamu Mencari : 


Cara Instal GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021

  1. Download file game GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021 di sini.
  2. Buka file Apk yang sudah didownload bersama dengan file data OBB (biasanya terletak dalam folder Download di File Manager), lalu klik Instal.
  3. Jika sistem Android tidak dapat menginstal aplikasi, silakan masuk ke Settings > Additional Settings > Privacy > Aktifkan Unknown Source.
  4. Perlu diingat, jangan langsung membuka aplikasi setelah proses instalasi selesai. Klik saja Done/Selesai.
  5. Langkah selanjutnya adalah mengekstrak file data OBB yang sudah diunduh bersama file GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021 tadi ke dalam folder Android/Data.
  6. Setelah proses pemindahan file selesai. Game GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021 sudah bisa dibuka dan dijalankan di smartphone.


Tips dan Spesifikasi Game GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021

Agar bisa memainkan GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021 dengan nyaman pastikan Spesifikasi HP kamu diatas Ram 3 GB. Game GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021 bisa diinstal dan dimainkan Tanpa perlu melakukan Root juga sudah bisa main game ini. 


Ingat yang paling penting spesifikasi HP memadai saja, minimal RAM 4 GB, kalau 2 GB sepertinya bakalan ngelag dan Kualitas grafis akan sedikit burik. Tips buat kamu yang memainkan game Game GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021 ini di HP RAM 2 Gb yaitu Kalau dirasa lag, bisa turunkan saja pengaturan kualitas grafisnya.


Review Game GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021

Para penggemar game di PS (Play Station) tentu tidak asing dengan Game GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021. Game GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021 adalah sebuah game yang banyak dimainkan di PS dan Xbox Masa itu.


Tahun ini game GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021 hadir dengan versi Android Indonesia lengkap dengan Apk dan Data File OBBnya. 


Game GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021 atau Grand Theft Auto San Andreas dapat dimainkan di dengan segala keseruan yang sangat luar biasa menarik dan menyenangkan. Pada versi terbaru ini GTA SA (San Andreas) Indonesia sudah menghilangkan beberapa fitur dengan Tujuan agar Game GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021 menjadi lebih ringan dan menjadikannya beberapa Versi yang bisa kamu temukan juga di website ini. 


Mulai dari Link Download GTA SA (San Andreas) Lite  Indonesia 100MB & 200MB, Download GTA SA (San Andreas)  Indonesia Android, Download GTA SA (San Andreas)  Indonesia PC serta Link Download GTA SA (San Andreas) Lite Apk Mod terbaru 2021. 


Game bergenre aksi petualangan ini dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Tidak hanya sukses di Play Station 2 saja, GTA San Andreas juga mengalami kesuksesan di  platform Xbox dan juga Microsoft Windows.


Pada akhirnya, game ini juga dirilis ke platform mobile untuk memaksimalkan pengalaman bermain para penggemar GTA San Andreas di seluruh dunia, termasuk penggemar GTA SA Indonesia tentunya. Siapa pun bisa mengunduhnya dengan ukuran file hingga 2 GB.


Meskipun banyak orang yang bisa memainkan game ini, tetapi bagi mereka dengan sepesifikasi HP yang kecil akan merasa kesulitan untuk menginstalnya. Hal itu karena memori yang diperlukan tidak mencukupi. Namun tidak perlu khawatir karena terdapat versi lite yang lebih hemat memori internal.


Tentang GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021

  1. Memiliki ukuran file yang relatif kecil (mulai dari 100 MB hingga 1 GB)
  2. Format data cache
  3. File data ditempatkan di folder SDCard/Android/Data/
  4. Dimainkan sesuai dengan GPU yang digunakan. Jika tidak sesuai bisa terjadi error
  5. Sering dijumpai banyak bug
  6. Beberapa versi tidak bisa memulai baru (New Game)
  7. Mudah untuk dimodifikasi
  8. Ramah memory internal HP
  9. Terdapat berbagai modifikasi (mod drag bike, mod cleo, dll)
  10. Bisa dimainkan secara online maupun offline


Kelebihan GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021

Tidak membuat memori internal boros. Hal ini karena file yang dibutuhkan untuk memasang game ini di smartphone relatif kecil. Kebanyakan memiliki ukuran sekitar 100 – 300 MB saja. Bandingkan dengan versi original yang bisa mencapai 2 GB.

Mendukung jenis penyimpanan cloud (cloud save). Sehingga bisa tetap melanjutkan misi meskipun berganti-ganti device.

Mendapat beberapa peningkatan grafik menjadi lebih HD sehingga dapat memanjakan mata para pemainnya.

Mendukung bahasa Indonesia. Hal ini dapat memudahkan pemain yang belum lancar berbahasa Inggris dalam mengikuti jalan cerita yang tersedia.

Kustomisasi kontrol yang membuatnya lebih mudah untuk dikendalikan. Hal ini akan terasa ketika mengendarai sebuah mobil atau motor dalam kecepatan tinggi.

Kompatibel dengan gamepad Bluetooth, sehingga pengalaman bermain lebih menyenangkan dan tidak terbatas menggunakan smartphone saja.


Fitur - Fitur GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021

  • Bisa untuk banyak versi android, ponsel jaman now hampir semua versi android support.
  • Tampilan grafis dengan resolusi tinggi khusus untuk smartphone, palet warna diperkaya dan character yang diupgrade.
  • Mendukung cloud save (khusus untuk rockstar social club) jadi bisa main di semua HP.
  • Support game controller Nirkabel atau gamepad (USB dan bluetooth).
  • Bisa setting grafis sesuai keinginan.
  • Banyak bahasa, tapi di versi ini sudah pasti pakai bahasa Indonesia.


Cara mengatasi GTA SA (San Andreas) Indonesia yang Error

Karena lumayan banyak yang mengalami masalah dimana saat memainkan game GTA SA (San Andreas) Indonesia ini terjadi error seperti Layar hitam, white screen, force close dan lain sebagainya. 


Berdasarkan informasi di Forum GTA SA (San Andreas) Indonesia sih ada beberapa cara untuk mengatasi error pada game ini mulai dari setting cuaca menjadi cerah, aktifkan cleo traffic set dan coba force close lewat menu pengaturan aplikasi di hp, habis itu buka lagi, atau lakukan restart pada android device kamu. semoga membantu.


Credit game GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021

Rudin Coy, Rockstargames, Androgamer, Gtaind, Gtaindside, Alpha Gta, Gtatrik, Naufan Irfan, Anthony ok, Yuniwii, Hilmi Hirumi, ILhaM_51, KJR Speed, Kang Rizky, Gunqwn, Hyrul, Diov, Rio riyadi, Ottoz96, Cwxrssr dan Aiman.


Terima Kasih kepada Para Kontributor dan Credit Game GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021 yang telah berjasa membuat GTA San Andreas terbaru Indonesia 2021 diatas.


Penutup 

Semoga ulasan tentang Download Game GTA SA (San Andreas) Indonesia Terbaru 2021 (Apk + OBB Data) bermanfaat untuk kamu. 

Lebih baru Lebih lama