Dua Pelaku Pembunuhan Sadis di Batukliang Sudah Ditangkap Tim Polres Lombok Tengah

DAFTAR Isi : Tampilkan

Dua Pelaku Pembunuhan Sadis di batukliang Sudah Ditangkap Tim Polres Lombok Tengah
Gambar Via Fb Stay At Home : Dua Pelaku Pembunuhan Sadis di Batukliang Sudah Ditangkap Tim Polres Lombok Tengah

Dua Orang pelaku pembunuhan sadis terhadap korban bernama Awan Hamzah sudah ditangkap Tim Puma Polres Lombok Tengah dengan kasus Pencurian dengan Kekerasan (Curas)  (03/02). 


Kedua pelaku bernama lIrfan Budi Awan Sadik Alias Irfan berjenis kelamin laki-laki berumur 20 tahun dengan alamat Dusun Aikmual Lauk, Desa Aikmul, Kec Praya Kab Lombok Tengah sedangkan pelaku pembunuhan kedua yakni Muhammad Ferdi Ardian Saputra Alias Ceper, laki-laki berumur 18 tahun dari Dusun Jago Timuk, Desa Jago Kec Praya, Kab Lombok Tengah.


Berdasarkan Informasi kronologi penangkapan yang dihimpun oleh Tim redaksi, setelah tim Polres Lombok Tengah mendapatkan keterangan dari beberapa saksi-saksi pada tanggal (03/02),  kemudian tim berhasil mendapatkan identitas pelaku selanjutnya tim Puma Polres lombok Tengah  mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di wilayah Mong Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.


Selanjutnya tim langsung melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku dua pelaku tanpa perlawanan. Saat di tangkap tim menemukan sejumlah uang tunai dan beberapa bungkus rokok yg di bawa oleh pelaku. 


Beberapa barang bukti yang didapat berupa Uang tunai sebanyak Rp. 4.564.000,00 dengan pecahan antara lain : 

  1. 13 (tiga belas) lembar uang pecahan Rp. 100.0000,00
  2. 20(dua puluh) lembar uang pecahan Rp. 50. 000,00
  3. 5 (lima) lembar uang pecahan Rp 20. 000,00
  4. 16(enem belas) lembar uang pecahan Rp 10.000,00
  5. 2(dua) lembar uang pecahan Rp. 2000
  6. 1(satu) buah HP merk samsung A20 warna hijau
  7. 1(satu) buah HP merk samsung lipat warna abu gelap
  8. 6 (enem) bungkus rokok merk L.A BOLD
  9. 1 (satu) buah tas pinggang merk addidas warna merah hitam.


Berdasarkan Kronologi kejadian pembunuhan (03/02), korban yang tinggal seorang diri di rumahnya itu ditemukan pertama kali oleh kakak dan teman korban yang saat itu mencari korban di rumahnya. 


Setibanya di sana kedua saksi melihat pintu samping rumah korban dalam keadaan terbuka dan memanggil korban tida ada yang jawab. Sehingga kedua saksi masuk dan betapa kagetnya setelah melihat korban dalam keadaan bersimbah darah ditempat tidurnya. 


Kemudian atas kejadian itu kedua saksi teriak dan warga setempat berhamburan melihat korban yang tewas di rumahnya. Selang beberapa saat kemudian, aparat Polres Lombok Tengah yang mendapatkan informasi dari masyarakat langsung turun melakukan identifikasi dan melakukan evakuasi terhadap korban. 


Selanjutnya Tim Puma Polres Lombok Tengah membawa pelaku dan barang bukti ke Polres Lombok tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama