Seorang Laki-Laki di Pringgasela Lotim Gantung Diri di Kandang Sapi

DAFTAR Isi : Tampilkan

Seorang Laki-Laki di Pringgasela Lotim Gantung Diri di Kandang Sapi
Seorang Laki-Laki di Pringgasela Lotim Gantung Diri di Kandang Sapi

Warga Dusun Aik Telir, Desa Pengadangan,Kecamatan Pringgesela,Kabupaten Lombok Timur, Rabu (10/2) sekitat oujul 18.00 Wita, dibuat geger, pasalnya, Amak Husni (60) salah seorang warga Desa Pengadangan di temukan sudah tak bernyawa, setelah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri


Kasus gantung diri tersebut, dalam.penanganan pihak berwajib. Informasi yang dihimpun menyebutkan, kasus gantung diri ini, pertama kali diketahui oleh istri korban sendiri, usai sholat magrib, dimana petang itu, istri korban datang ke kandang sapinya untuk membakar sampah,


Bak di samber petir, Istri korban terkejutnya, sesampainya di kandang sapi, dirinya melihat suaminya tergantung di kandang sapinya dengan posisi bersujud dan tali masih terjerat di lehernya.


Melihat suaminya gantung diri, stri korban langsung memeluk tubuh korban,kemudian mengambil sabit yang berada di dekatnya,dan memotong tali yang digunakan korban gantung diri.


Setelah itu istri korban berteriak minta tolong warga setempat, warga yang mendengar teriakan korban berbondong bondong datangi TKP, membantu istri korban mengevakuasi korban dari kandang sapi ke rumahnya.


Kemudian tidak lama petugas dari kepolisian datang untuk melakukan olah TKP,termasuk petugas dari Puskesmas Pringgesela melakukan visum


Hasil pemeriksaan terhadap korban  tidak ada bekas benda tumpul atau tajam dalam tubuh korban hanya bekas jeratan di leher korban.


Kapolsek Pringgesela melalui Kasubag Humas Polres Lotim,Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus meninggal gantung diri warga di Desa Pengadangan,Kecamatan Pringgesela.


” Saat menerima laporan langsung mendatangi TKP melakukan olah TKP, katanya. dan kasus ini masih dalam penyelidikan.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama