Bejat! Siswi SMP di Lotim Diperkosa Bergilir 6 Remaja di Berugak Sawah

DAFTAR Isi : Tampilkan

Bejat! Siswi SMP di Lotim Diperkosa Bergilir 6 Remaja di Berugak Sawah
Gambar berugak di sawah sebagai ilustrasi 

Bejat kelakuan Enam Pemuda yang masih remaja memperkosa siswi SMP kelas III di wilayah kecamatan Sakra Timur Lombok Timur secara bergiliran di berugak tengah sawah.


Aksi bejat pemuda tersebut di terjadi Kamis malam lalu (4/3). Berdasarkan informasi yang di himpun, salah seoramg paman korban menuturkan, sebelum kejadian R (15) yang masih duduk ke kelas III SMP di wilayah Sakra Timur tersebut di datangi salah seorang pelaku yang merupakam pacar korban di rumahnya.


Saat pelaku berada di rumah korban sekitar pukul 22.00 Wita malam, pelaku mengajak korban untuk keluar. Namun korban menolak karena malam itu korban diimingi untuk diajak nikah. Pada akhirnya korban akhirnya keluar dari rumahnya tanpa di ketahui oleh keluarganya.


Dalam perjalanan, korban justru di bawa pelaku ke salah satu berugak yang ada di tengah sawah di desa Gelanggang Kecamatan Sakra Timur. Ternyata sesampai di TKP, Lima orang teman pelaku sudah menunggu di berugak.



Saat itulah korban di perkosa pelaku dan di gilir oleh lima orang temannya termasuk dia sendiri. saat kejadian korban tak kuasa melakukan perlawanan karena korban sempat di ancam memggunakan parang yang di taruh di leher korban.


Bahkan menurut cerita korban pada keluarganya, saat di perkosa kaki tangan dipegang para pelaku sehingga tak bisa melakukan perlawanan. Usai pelaku memuaskan nafsu bejatnya, kemudian sekitar pukul 03.00 Wita korban di antar pulang oleh pelaku (pacarnya).


Keluarga korban yang mendengar penuturan korban atas kejadian tersebut Jumat pagi langsung melaporkan kasus tersebut ke SPKT Polres Lombok Timur guna proses hukum lebih lanjut.


"Yang tak di terima pihak keluarga, korban di perkosa dan di gilir enam orang," tutur pamannya di Polres Lotim. Apalagi saat mereka melakukan perbuatan bejatnya, kaki tangan korban di pegang bahkan diancam gunakan parang kalau berteriak atau berontak.


Lebih lanjut paman korban mengatakan, saat korban sampai di rumah langsung membangunkan keluarganya dan menceritakan nasib yang dialami. "Ya, kami tidak terima, pelaku ingin mengajak korban kawin, justru diperkosa secara bergantian, ucapnya sambil menahan emosi.


Paman Korban juga menuturkan, kalau korban dan pelaku kenal di facenook, dan pelaku pernah datang Tiga kali kerumah korban.


Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dugaan perbuatan asusila yang menimpa salah seorang pelajar SMP, dan pelakunya diduga dilakukan pacar korban sendiri bersama teman-temannya. "Kasusnya sudah ditangani unit PPA Polres Lotim,” tegasnya.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama