Cara mengatasi Koin TikTok Berkurang dan Tidak Masuk

DAFTAR Isi : Tampilkan

Cara mengatasi Koin TikTok Berkurang dan Tidak Masuk - Kenapa koin tiktok berkurang? kenapa koin tiktok tidak masuk? kedua pertanyaan tersebut sangat banyak ditanyakan diberbagai forum maupun group. Para penggali koin tiktokpun resah khawatir jika koin tiktok yang mereka miliki tidak masuk atau lebih parahnya lagi koin tersebut semakin berkurang.


Bulan lalu netizen berbondong-bondong mengikuti event yang diadakan oleh snack video. Nah sekarang kini Tiktok juga demikian, dimana Aplikasi Tiktok bisa menghasilkan Uang bukan hanya dari endorsement melainkan dengan menonton Video setiap hari. Dengan mengumpulkan banyak koin tersebut bisa ditukarkan ke Uang Rupiah lewat aplikasi Ovo, Dana, Gopay dan Link Aja. 


Cara kerja Aplikasi Tktok ini hampir sama dengan snack video yaitu hanya dengan menonton video saja kamu akan dibayar. Selain itu kamu bisa mendapatkan banyak koin dengan mengundang Orang dengan Link referal kamu, nah setelah teman tersebut join kamu akan mendapatkan Koin setelah temanmu menonton selama 30 Detik. 


Lalu kenapa tiba-tiba muncul sebuah masalah yaitu Koin Tiktok berkurang dan juga kenapa Koin tiktok tidak masuk? nah itulah yang akan kita ulas dan bahas serta memberikan solusi yaitu Cara mengatasi Koin TikTok Berkurang dan Tidak Masuk. 


Kenapa Koin TikTok Tidak Masuk?

Pertanyaan ini sangat sering ditanyakan oleh pengguna tiktok yang memburu koin dan yang mencari rupiah lewat event ini. masalah koin tidk masuk bukan sebuah kesalahanmu, tenang saja. Koin tiktok tidak masuk disebabkan oleh Sistem Tiktok yang gagal menggenerate token Koin karena terlalu banyak user yang menggunakannya sehingga menyebabkan Koin tiktok tidak masuk. 


Hal ini menjadi masalah utama karena Event ini masih baru dan masih dalam tahap pengembangan Fitur Tiktok sehingga masih dilakukan trial and Error pada sistem Tiktok dan Perbaikin Server agar bisa mengload User dengan jumlah banyak. tenang saja ya. 


Selain itu disebabkan oleh oknum-oknum yang menggunakan cara curang untuk mendapatkan banyak koin, Sehingga sistem Tiktok menjadi kacau dalam mengirim Koin ke User sehingga mengakibatkan Koin Tidak Masuk.


Cara mengatasi Koin TikTok Berkurang
Kenapa koin tiktok berkurang dan tidak masuk?


Cara Mengatasi Koin Tiktok Tidak Masuk

Lalu, bagaiaman cara mengatasi Koin Tiktok tidak masuk tersebut? kamu bisa mengikuti tips berikut ini apabila kamu adalah salah satu orang yang mengalami masalah tersebut. 

  1. Pertama Coba Ulangi dengan menekan Misi
  2. Coba Tonton terus Event Tiktok samapi 5 menit
  3. Hapus Cache dan Data Tiktok
  4. restart Hp dan Login Ulang
  5. Menunggu Server kembali Pulih
  6. Jika Koin tidak masuk laporkan ke Pusat Bantuan


Nah itulah Jawaban untuk pertanyaan Kenapa koin tiktok tidak masuk? dan itulah cara mengatasi Koin Tiktok tidak masuk. Bagaimana menurutmu? semoga berhasil ya. 

 

Kenapa Koin Tiktok Berkurang & Hilang?

Masalah ini muncul secara tiba-tiba dan dialami oleh ratusan user tiktok sehingga munculah pertanyaan kenapa koin tiktok berkurang? Jawabannya ya hampir sama dengan kenapa koin tiktok tidak masuk?. Koin Tiktok berkurang disebabkan karena Server dan sistem gagal menggenerate token Link url Profil kamu saat nonton video bisa karena masalah koneksi atau Device.


Masalah Koin tiktok hilang sangat meresahkan dan membuat pengguna Tiktok khawatir, bagaimana tidak, Mereka sudah menghabiskan waktu dan kuota namun Koin yang mereka kumpulkan malah Hilang dan Berkurang. Jika kamu mengalami masalah tersebut kami akan memberikan solusinya. 


Cara mengatasi Koin Tiktok Berkurang & Hilang

Kami akan memberikan panduan dan tips yang bisa kamu lakukan agar bisa mengatasi masalah koin tiktok hilang dan berkurang. yuk langsung saja ikuti panduan berikut ini ya.

  1. Jangan Gunakan Cara Curang Apapun
  2. Laporkan ke Pusat bantuan dengan mengirim Bukti Screenshot poin yang bertambah tadi
  3. Tunggu Hingga Sistem Kembali Normal
  4. Bersihkan Cache Browser dan Aplikasi tiktok Kamu
  5. Login Ulang ke Aplikasi tiktok
  6. Coba Restart HP kamu
  7. Semoga Berhasil ya


Nah itulah cara mengatasi Koin tiktok berkurang dan Hilang yang bisa kamu ikuti, semoga membantu ya. 

 

Cara mendapatkan Koin di Tiktok

Berikut ini cara agar mendapatkan Koin Tiktok kembali setelah kamu mengalami Koin tiktok Hilang dan Berkurang:

  • Tiktok Referral atau Undang teman
  • Mengikuti Event Yang Di Post TikTok
  • Live Streaming di Tiktok
  • Menonton Video

Nah itulah Lima cara mendapatkan Koin di Aplikasi Tiktok, Bagaimana menurutmu? mudah bukan. Jika kamu tertarik langsung saja ikuti Eventnya.


Nilai tukar Koin Tiktok Ke Uang Rupiah

  • Koin di konversi ke dalam rupiah 10 poin = 1 rupiah
  • 15.000 koin = Rp 1.500,-
  • kamu bisa menghitung pendapatan kamu dari poin tiktok ini sebagai berikut :
  • (10 poin = Rp 1)
  • jika 1 hari 15.000 koin = Rp 1.500,-
  • dalam 30 hari atau 1 bulan koin terkumpul
  • 30 hari x 15.000 koin = Rp 45.000,-
  • dalam 365 hari atau 1 tahun koin terkumpul pendapatan Rp 547.500,-

Penarikan saldo Tiktok ini menggunakan aplikasi DANA, Gopay, Link Aja, dan OVO kamu bisa donwload aplikasi tersebut di playstore atau IOS, Penarikan saldo TikTok minimal nominal Rp 500,- Rp 10.000,- Rp 20.000,- Rp 30.000,-.


Tentang Tiktok Event 

Salah Satu Aplikasi favorit bagi kaum penikmat goyangan. Meskipun demikian TikTok selalu membuah sebuah event yang mampu menarik perhatian para pengguna setia-nya. Dari beberapa event yang ada, ada salah satu program yang menjadi trendseter ditengah-tengah perkembangan teknologi yang serba canggih.


Program tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah event nonton TikTok selama 30 menit untuk mendapatkan uang. Ketika kamu menonton video di aplikasi TikTok kamu tidak akan langsung mendapatkan uang, Tapi mendapatkan koin.


Dari koin tersebut jika sudah terkumpul cukup banyak maka kamu bisa menukarkan koin untuk dijadikan uang. Akan tetapi, akhir-akhir ini para pengguna TikTok banyak yang mengeluh karena koin tiktok tidak masuk dan berkurang serta hilang.


Dengan hadirnya Event mendapatkan uang dari TikTok dengan nonton video, banyak para pengguna yang bergembira akan hal itu. Namun yang masih diragukan adalah apakah event tersebut membayar atau tidak?


Karena dari program TikTok tersebut, kita bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara mengumpulkan koin setelah menonton video. Untuk perhitungan pendatan dari menonton video TikTok adalah sebagai berikut: 5 Menit nonton Video mendapatkan reward sebesar 2.000 koin, 15 Menit nonton Video mendapatkan reward sebesar 7.000 koin, 30 Menit nonton Video mendapatkan reward sebesar 15.000 koin.


Penutup

Nah itulah pembahasan tentang Cara mengatasi Koin Tiktok Tidak Masuk dan Berkurang. Jadi kesimpulannya yaitu semakin lama kamu menonton video TikTok maka akan semakin besar point yang akan kamu dapatkan. Semoga tidak mengalami Koin hilang, berkurang ataupun Koin tidak masuk. Lancar terus ya, terima kasih.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama