Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjadi VIP di Higgs Domino Island Terbaru 2023

Cara Menjadi VIP di Higgs Domino Island -- Jika kamu sedang mencari cara VIP anggota Premium di game Higgs Domino jangan keburu cabut dulu karena disini kita akan mengulas secara lengkap bagaimana Cara Cara Menjadi VIP Perunggu, Perak, Emas dan berlian di Game Higgs Domino Island Terbaru 2023. Kamu mencari cara ini karena kamu mungkin tahu kalau ada cara tertentu agar kamu menjadi player atau member VIP di Higgs Domino dan itulah yang akan kita bahas. 


Sebagian orang ingin sekali menjadi Player VIP di Game Domino Island sebab dengan menjadi anggota VIP kamu dapat melakukaan dan mengakses Room apa saja dalam permainan Higgs domino. Menjadi Player atau Anggota VIP di Higgs domino memiliki Tingkatan mulai dari VIP di Higgs Domino Perunggu, perak, Emas dan Berlian. Semakin tinggi level VIP mu maka kamu menjadi pemain pro player di Higgs Domino Island. Jika kamu seorang Newbie dan Tidak tahu Cara Menjadi VIP di Higgs Domino Island Disini kita akan mengupas Empat langkah atau Tips paling terbukti ampuh menjadi Anggota VIP di Higgs Domino island.


Cara Menjadi VIP di Higgs Domino


Apa Itu VIP Higgs Domino?

VIP HIggs domino adalah sebuah istilah atau kasta yang digunakan dalam Game Higgs domino, Jika kamu sering menang dan Top Up maka kamu akan menjadi Anggita VIP di Higgs domino Island sehingga kamu bebas masuk ke Room Apapun dan Main Kapan saja serta Bisa menjadi bandar. Dengan menjadi Anggota VIP di Higgs domino baik Perunggu, Perak, Emas dan Berlian kamu sudah termasuk menjadi Anggota VIP Member Domino Island. 


Keuntungan VIP di HIggs Domino Island

  • Banyak Bonus
  • Bisa mengaktifkan Fitur Obrolan
  • Menggunakan emoticon premium
  • Bisa Kirim Chips ke Teman
  • Tanpa batas dan Minimal Top Up
  • Kalau Menang Dapat 2x Bonus
  • kalau Kalah 2x berturut-Turut Uang tak akan terpotong
  • Bisa akses semua Fitur
  • Bisa menggunakan semua Room
  • dan masih banyak lagi

Nah itulah kelebihan dan keuntungan jika kamu menjadi VIP di Higgs domino island. yuk simak terus ya ulasan Cara Menjadi VIP di Higgs Domino Island ini, siapa tau bermanfaat untukmu. 


Cara Menjadi VIP di Higgs Domino Island
Cara Menjadi VIP di Higgs Domino Island


Cara Menjadi VIP di Higgs Domino Island

Berikut ini kami rangkum untuk tips dan tutorial Cara Menjadi VIP di Higgs Domino Island terbaru 2023, Jika kamu sudah tak sabar langsung saja ikuti Panduan Cara Menjadi VIP di Higgs Domino Island untuk Perunggu, Perak, Emas dan Berlian berikut ini. 


Cara Menjadi Anggota VIP Perunggu di Higgs Domino Island

Agar kamu bisa menjadi anggota VIP level perunggu kamu perlu melakukan TOP UP ke akun kamu ya hanya 10K saja kok tidak banyak. Apa saja yang kamu dapat jika kamu menjadi VIP perunggu di Higgs domino? Simak yuk: 

  1. Kotak Avatar perunggu Secara Free dan bisa di pajang langsung serta pakai saat melakukan Obrolan saat kamu sedang bermain Higgs Domino Island
  2. Fitur Obrolan dan Chat
  3. Kamu dapat mengirim Chip keteman Kamu
  4. Mendapat Bonus Chip sebesar 30M


Cara Menjadi Anggota VIP Perak Higgs Domino Island

Jika kamu ingin menjadi anggota atau member VIP Perak yang lebih keren dengan berbagai fitur cukup Top UP ke Akun kamu senilai 17K saja jika kamu sebelumnya telah menjadi Anggota VIP Perunggu tetpi jika belum pernah Top Up VIP Perunggu maka kamu harus Top UP uang ke akun kamu sejumlah 27K. Dengan menjadi anggota VIP Perak maka kamu dapat menikamti Fitur: 

  1. Kotak Avatar Gratis setiap hari saat mengobrol dan bermain di Meja. 
  2. Bisa mengaktifkan fitur Obrolan bebas
  3. Mendapatkan dan memakai Emoticon Premium 
  4. Kirim Chips keteman dengan Limit 10B/Hari


Cara Menjadi Anggota VIP Emas Higgs Domino Island

Kamu pasti penasaran dengan Fitur yang tersedia saat menjadi Anggota VIP Emas di Higgs Domino Island. Agara bisa menikmati berbagai fitur dalam member VIP ini kamu hanya perlu TOP UP sebesar 35.000 saja ya, lalu apa saja fitur yang kamu dapat dengan menjadi member VIP Emas? Langsung saja simak:

  1. Bingkai Profil Avatar Emas Spesial 
  2. Fitur obrolan chat
  3. Emoticon yang Unlimited dan Premium
  4. Bisa kirim chips ke teman dengan limit 50B/Hari


Cara Menjadi Anggota VIP Berlian Higgs Domino Island

Ini adalah sebuah ruang VIP terbaik dalam game higgs domino, dimana jika kamu mengupgrade akunmu menjadi anggota VIP Berlian pada game ini kamu akan menjadi player spesial dan berbeda dengan Puluhan fitur yang didapat. Jika kamu ingin menjadi Anggota VIP Berlian, kamu cukup TOP UP sebanyak 50K ke akun Higgs Domino kamu. Dengan begitu kamu sudah menjadi Anggota VIP berlian secara Sah. Jika kamu penasaran apa saja fitur yang didapat, langsung saja simak:

  1. Avatar Limited Edition berlian
  2. Fitur Obrolan Member
  3. Emoticon Spesial dan Khusus anggota Berlian
  4. Kasta terhormat di Higgs domino
  5. Kirim Chips dengan Limite 100B/hari


Penutup 

Keren bangetkan jika kamu menjadi Anggota VIP Perunggu, Perak, Emas dan Berlian di Game Higgs Domino ini. banyak sekali fitur yang bisa digunakan dan kamu akan terlihat keren saat bermain Higg domino. Nah itulah ulasan artikel tentang Cara Menjadi VIP di Higgs Domino Island. Jika kamu berhasil menjadi anggota VIP di Higgs domino bagikan penglamanmu pada kolom kometar ya, jangan lupa pamer ketemanmu. Akhir kata kami ucakan terima kasih. Semoga bermanfaat.


Penelusuran Terkait Cara Menjadi VIP Higgs Domino:

  • cara mendapatkan vip gratis domino qiu qiu
  • cara menjadi anggota emas higgs domino
  • higgs domino mod vip
  • cara kirim chip higgs domino tanpa top up
  • chip higgs domino gratis
  • higgs domino vip apk

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "Cara Menjadi VIP di Higgs Domino Island Terbaru 2023"