Hati-Hati Ya! Tas Seorang Ibu-Ibu di Jerowaru Ditarik Jambret Saat Berkendara

DAFTAR Isi : Tampilkan

Gambar ilustasi Ibu-ibu kena jambret di jerowaru
Gambar ilustasi Ibu-ibu kena jambret di jerowaru

Selalu berhati-hati saat berkendara seorang diri. Seperti dialami Ida Aini (34), warga Batu Golok, Desa Sepapan, kecamatan Jerowaru. Ia tiba-tiba dipepet dua orang yang menggunakan sepeda motor tanpa nomor kendaraan, tepatnya di depan SDN 7 Sapit, Selasa (23/3) pukul 11.00 wita. 

Intan Yunia salah seorang anak korban menceritakan kejadiaan naas yaitu Tas Ibunya yang ditarik paksa oleh jambret. Kasus ini menimpa ibunya bermula saat berkendara sendiri menuju warungnya yang terletak di Pasar Penendem.


Tepat di depan SDN 7 Sapit, Kecamatan Jerowaru ibunya didepet dari kiri oleh dua orang tidak dikenal menggunakan sepeda motor tanpa plat kendaraan. 


Tidak berselang lama tali tas korban dipotong dan ditarik, kemudian saat korban ingin teriak minta tolong pelaku menodongkan pisaunya. Usai melancarkan aksinya pelaku langsung kabur.


“Ibu kehilangan surat penting, HP, KTP dan uang tunai sekitar Rp 300 ribu,” keluh Intan saat dihubungi kicknews.today Selasa (23/3).


Saat ini korban belum melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib. Sebab tidak punya alat bukti yang kuat dan korban juga tidak sempat melihat adanya nomor polisi yang terpasang.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama