Viral Berkat Youtube! Pria Asal Lombok dengan Istri Bulenya Kini Jadi Trending Topik

DAFTAR Isi : Tampilkan

Pria Asal Lombok dengan Istri Bulenya Kini Jadi Trending Topik
Gambar Via Youtube/Indra Sasak : Indra Sasak Seorang Pria Asal Lombok dengan Istri Bulenya Kini Jadi Trending Topik

Indra Budiman tengah viral melalui channel youtube bernama Indra Sasak dengan jumlah Subscriber sekitar 380.000 pelanggan dan  30 Juta kali ditonton. Pasangan unik ini kini tengah menjadi sorotan media nasional karena akhir-akhir ini videonya trending dan viral di Youtube yang memperlihatkan video keserderhanaan dan kebahagiaan bersama istri bule prancisnya yang ia nikahi beberapa waktu lalu. 


Dalam channel youtubenya, indra Sasak memperlihatkan bagaimana kehidupan dan kesehariannya bersama istri bulenya bernama Melissa. Melissa terlihat sangat lihai dan pandai dalam berbagai hal seperti  memasak, ngarit, dan pergi kepasar lokal untuk berbelanja seperti masyarakat Lombok pada umumnya. Hal itulah yang menjadi daya tarik dan membuat orang terkagum kagum dengan Sosok Bule Prancis ini. 


Indra Budiman adalah salah satu warga Dusun Tajuk, Desa Rembitan, Lombok Tengah, menikahi Melissa seorang perempuan warga Perancis. Indra menceritakan, awalnya, istrinya itu tidak tertarik kepada dirinya.


Saat itu, Melissa yang sedang mengenyam pendidikan kuliah di Australia berlibur ke Pantai Kuta Mandalika, dan bertemu dengan Indra di sebuah restoran, tempat Indra bekerja sebagai manajer di restoran tersebut.


Setelah pertemuan itu, Indra mencoba menghubungi Melissa lewat Facebook, meskipun saat itu Melissa sudah pulang ke Perancis. "Awalnya dia tidak respect sama saya, dia cuek, tapi saya terus chat lewat inbox Facebook" kata Indra, Rabu (3/3/2021).


Pada akhirnya, hati Melissa luluh dan ingin kembali ke Lombok menikah bersamanya. April 2019, Indra dan Melisa melangsungkan pernikahan di Lombok dengan upacara adat suku Sasak dan maskawin waktu itu cobek batu, sabuk sasak, ceret, dan seperangkat alat shalat.


Melissa mengatakan, awal bertemu dengan suaminya tidak banyak yang dibicarakan. Namun, Melissa mengaku senang melihat sikap Indra yang sederhana dan murah senyum. "Awal bertemu waktu di restoran tempat ia (Indra) bekerja di Kuta, tidak banyak ngomong," kata Melissa.


"I love him, dia ramah, and big smile, dan kekeluargaan," lanjut Melissa, dengan setengah bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Melissa menyebutkan, sikap orangtuanya di Perancis mendukung dan merestui hubungan mereka berdua.


Saat resepsi pernikahan, orangtua dan keluarga dari Melissa datang memberikan doa dan restu atas pernikahan mereka berdua.


Para netizent terus mendoakan baik hubungan antara Melissa dan Indra Budiman. Semoga sukses terus Melissa dan Mas Indra Komentar salah satu netizent disalah satu Video youtube Indra Sasak. 


0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama