Lagi-Lagi! Jambret di Lotim Merampas Tas Seorang Ibu-Ibu Berisi 30 Juta Serta Emas

DAFTAR Isi : Tampilkan
Gambar Ilustrasi Reka Adegan Jambret yang merampas tas ibu-ibu di lombok Timur
Gambar Ilustrasi atau Reka Adegan Jambret yang merampas tas ibu-ibu di Lombok Timur


Apes nasib Raden Suryatni (50) pedagang asal Wanasaba Lombok Timur. Bagaimana tidak uang Rp 30 juta dan puluhan gram emas dan HP yang ada di dalam tasnya berhasil dirampas dan dibawa kabur jambret saat melintas di jalan raya jurusan Desa Nyiur Tebel kecamatan Sukamulia, Senin (29/3) sekitar pukul 11.30 Wita.


Akibat kejadian tersebut korban alami kerugian capai Puluhan juta dan langsung melapor ke polisi guna proses hukum dan penyelidikan.


Menurut infornasi yang dihimpun, aksi penjamberatan tersebut terjadi saat korban akan pergi mengantar uang ke Masbagik menggunakan ojek dari rumahnya di Wanasaba dan melewati TKP.


Sesampai di TKP, pelaku sempat memepet sepeda motor yang di tumpangi korban, dari arah kiri pelaku menarik tas korban yamg berisi uang puluhan juta tersebut serta beberapa gram emas, HP dan surat berharga lainnya.


Saat pelaku beraksi tersebut, korban sempat melakukan perlawanan saat pelaku menarik tas korban. Dikarenakan korban melawan pelaku menendang korban sampai terjatuh sambil menarik tas korban.


Akibat saling tarik dengan pelaku korban terjatuh dan alami luka lecet dikakinya. Kemudian setelah jambret tersebut menguasai barang korban pelaku langsung kabur tancap gas.


Kapolsek Sukamulia melalui Kasubag Humas Polres Lotim Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi di jalan raya Desa Nyiur Tebel Kecamatan Sukamulia, korbannya warga Wanasaba yang hendak pergi mengantar uang setoran ke Masbagik.


"Kelihatannya korban di buntuti pelaku sejak dari rumahnya" katanya, seraya mengatakan laporan korban sudah di terima dan kasusnya dalam penyelidikan guna penyelidikan lebih lanjut.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama