Awasi Anak Ya Bun! Pelajar SD Di Lotim Tewas Tenggelam Saat Belajar Renang

DAFTAR Isi : Tampilkan

Seorang Anak tenggelam di kubangan Air di Lombok Timur
Seorang Anak tewas tenggelam di kubangan Air bekas galian pasir di Lombok Timur

Innalillahi, kasus tewasnya anak.kecil di.kubangam air bekas galian di Lombok Timur kembali terjadi. Minggu (28/3) sekitar pukul 13.30 Wita, Salah seorang pelajar Sekolah Dasar (SD) Azkia Rahmadani (10) warga Bagek Atas Desa Batuyang Kecamatan Pringgebaya tenggelam di kubangan air galian pasir milik warga setempat mengakibatkan korban meninggal dunia.


Dan kasusnya kini dalam penyelidikan pihak kepolisian guna proses hukum lebih lanjut. Informasi yang dihimpun menyebutkan siang itu korban bersama dengan tujuh orang temannya menuju lokasi galian pasir untuk mandi. Sesampai di lokasi korban mandi bersama teman-temannya.


Sebelum mandi korban sempat di larang mandi ke tengah oleh kakaknya, namun korban tak hiraukan imbauan tersebut. Justru dijawab tidak apa-apa dengan alasan mau belajar renang, saat berada di tengah korban tenggelam kemudian kakak dan teman-teman korban berusaha mencari korban akan tapi tidak ditemukan.


Melihat kejadian itu, kakak dan teman-teman korban menjadi panik,dengan berteriak dan meminta bantuan kepada warga sekitarnya untuk melakukan pencarian. Sehingga warga langsung mencari dan menemukan korban dari dalam kubangan air galian pasir, dalam kondisi korban sudah tidak bernyawa


Kasus ini di laporkan ke pihak berwajib, beberapa saat kemudian pihak berwajib langsung mendatangi TKP dan membawa korban ke Puskesmas untuk di pemeriksaan.


Kapolsek Pringgebaya melalui Kasubag Humas Polres Lotim Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus tenggelamnnya salah seorang warga di wilayah Batuyang Kecamatan Pringgebaya yang masih berstatus pelajar sekolah dasar di kubang galian pasir milik warga,sehingga menyebabkan meninggal dunia.


“Kasusnya sudah di tangani aparat,” sebutnya seraya mengatakan korban dibawa ke Puskesmas dan  nyawanya tidak dapat terolong,


”Korban meninggal di Puskesmas,” jelasnya dan korban langsung di bawa pulang pihak keluarga untuk dimakamkan.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama