Terciduk! Dua Orang Maling Motor di Pujut Loteng Hampir Dibakar Masa

DAFTAR Isi : Tampilkan

Terciduk! Dua Orang Maling Motor di Pujut Loteng Hampir Dibakar Masa
Terciduk! Dua Orang Maling Motor di Pujut Loteng Hampir Dibakar Masa

Dua orang pemuda di Lombok Tengah (Loteng) nyaris tewas dihajar dan dibakar warga setelah mereka kepergok melakukan pencurian sepeda motor di Desa Segala Anyar, Kecamatan Pujut, Sabtu (20/3/2021) kemarin. Kapolsek Pujut IPTU Lalu Abdurrahman, Minggu (21/3/2021) mengatakan, kedua pelaku berinsial RA (20) dan MR (19), warga Desa Bangkat Parak Kecamatan Pujut. 


“Kedua pelaku yaitu RA (20) dan MR (19) sama-sama warga Desa Bangkat Parak Kecamatan Pujut,” kata Kapolsek Pujut IPTU Lalu Abdurrahman dalam keterangan tertulis yang diterima Harian NTB, Minggu (21/3/2021)


Dikatakan, kedua pelaku nekat mencuri sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi DR 2784 TN milik korban Lalu Nasrudin Mansur (45) yang sedang terparkir dihalaman rumahnya pada Sabtu (20/3/2021) sore sekitar pukul 17.00 Wita.


“Mendengar sepeda motor miliknya menyala, korban langsung keluar dan memergoki pelaku. Dia pun mengejar sambil berteriak maling,” katanya.


Warga yang mendengar teriakan tersebut langsung membantu mengejar dan berhasil menangkap pelaku. Sedangkan satu orang pelaku yang menunggu di jalan Raya juga berusaha melarikan diri, namun karena tidak bisa menyalakan sepeda motornya pelaku berhasil diamankan warga.


Dikatakan, kedua pelaku sempat diamuk warga beruntung anggota Bhabinkamtibmas setempat berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa.


“Kedua pelaku sempat diamuk warga dan mau dibakar bersama motornya, beruntung anggota Bhabinkamtibmas yang rumahnya tidak jauh dari lokasi langsung mengamankan kedua pelaku dari amukan warga,” kata Abdurrahman.


Selain itu, kata Kapolsek, sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa nomor polisi milik pelaku juga dibakar warga. Dengan kejadian tersebut, kedua pelaku beserta barang bukti langsung diamankan petugas.


“Keduanya sudah kita amankan dan diobati ke Klinik Polres Lombok Tengah sebelum dibawa ke mapolsek Pujut,” ungkap Abdurrahman.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama