Prediksi Tepat! 4 Maret Hari Ini Nyale Benar-Benar Tumpah Ruah

DAFTAR Isi : Tampilkan

Prediksi Tepat! 4 Maret Hari Ini Nyale Benar-Benar Tumpah Ruah

Nyale atau cacing  yang dilegendakan sebagai putri Mandalika, Kamis 04/03/2021 pagi ini kembali muncul dan tak mengecewakan di kawasan beberapa pantai di Pujut Kabupaten lombok Tengah. Pencarian kali ini merupakan hari tumpah Nyale yang diprediksi Tanggal 3-4 Maret 2021. Setelah beberapa kali masyarakat turun ke laut pada dini hari kemarin  namun hasilnya nihil. Hari ini nyale tumpah ruah dan disambut gembira oleh masyarakat Lombok Tengah.


Pada bulan february lalu, masyarakat juga melakukan bau nyale tapi Nyale tak begitu banyak hanya beberapa helai saja. Sebelum tanggal dan hari yang diprediksi masyarakat Pujut Lombok tengah juga telah menerka-nerka dengan melakukan bau nyale sebelum tanggal 3 kemarin yakni tepatnya tanggal 1-2 Maret namun Hasilnya nihil. 


Sebelumnya, para pemangku empat penjuru mata angin meramalkan “nyale” akan muncul pada awal 3-4 Maret 2021. Bahkan, hasil hitungan para pemangku itu pun dijadikan patokan untuk gelaran bau nyale Nyale oleh pemerintah ditahun ini tanpa adanya Event Bau Nyale karena terkendala Pandemi.


Melihat banyak kemunculan cacing yang dilegendakan jelmaan Putri Mandalika hari ini, warga Lombok Tengah berhamburan membawa alat tangkap nyale. Bahkan, nyale tidak saja ditemukan di pantai Seger, namun pantai sekitarnya yakni Pantai Kuta, Tembuak, Merese, beloam, gerupuk dan Dondon.


Bau Nyale pagi ini pun, sejumlah warga hingga menggunakan perahu ke tengah laut membawa alat tangkap berupa jaring, agar mendapatkan hasil tangkapan melimpah.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama