Profil & Biodata Nadya Arifta : Dedare Sasak Yang Dekat Dengan Putra Presiden

DAFTAR Isi : Tampilkan

Kabar kedekatan gadis asal NTB, Nadya Arifta dengan Kaesang Pangarep Putra Presiden Jokowi tengah heboh belakangan ini. Nama Nadya Arifta mencuat selama beberapa hari terakhir setelah beberapa foto mereka diunggah Oleh akun Gosip Lambe Turah. 


Hal Itu sejalan dengan Felicya (Pacar kaesang waktu di Singapore), menghilangkan Foto-fotonya bersama Kaesang Pangarep dari laman instagram putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.


Sri Rahmawati, ibunda Nadya pun akhirnya angkat bicara soal kabar kedekatan anaknya dengan Kaesang. Ibunda Nadya yang dikonfirmasi katada.id via pesan WhastApp tidak membantah kalau putri keduanya itu punya hubungan spesial dengan Kaesang. 


Lalu siapa dan apa sebenarnya Latar Belakang dari Nadya Arifta Si Dedare Sasak Lombok yang cantik dan Manis ini, Yuk Simak Profil dan Biodata Nadya Arifta berikut.


Profil dan Biodata Lengkap Nadya Arifta
Profil & Biodata Nadya Arifta : Dedare Sasak Yang Dekat Dengan Putra Presiden 

Profil dan Biodata lengkap Nadya Arifta

Nadya Arifta merupakan gadis manis asal Lombok. Ia lahir pada 3 Agustus 1997, sekarang usianya akan segera 24 tahun. Nadya Arifta menganut agama Islam. 


Nadya merupakan lulusan dari SMA Negeri 1 Mataram, Lombok. Sebelum bekerja dengan Kaesang, ternyata dedare berusia 23 tahun tersebut pernah meniti karir di JTV. Dia juga mempunyai banyak profesi seperti MC, Public Speaker dan lain sebagainya. dan inilah Biodata serta Profil lengkap Nadya Arifta.


Profil dan Biodata Lengkap Nadya Arifta
Profil dan Biodata Lengkap Nadya Arifta

Biodata dan Profil Nadya Arifta

DATA KETERANGAN
Nama lengkap Nadya Arifta
Nama Panggilan Nadya
Tempat Tanggal Lahir Lombok, 3 Agustus 1997
Umur 23 Tahun
Agama Islam
Status Belum Kawin
Profesi MC, Public Relation, Pengusaha, Community Executive
Pendidikan SMA Negeri 1 Mataram, UMM dan Universitas Swasta di Jakarta
Hobby Travelling, Kuliner
nama ig @nadrifta


Karir dan Profesi Nadya Arifta

Inilah perjalanan karir dan informasi lebih lengkap tentang nadya Arifta Si Dedare Sasak Lombok yang Viral karena digosipkan dengan Kaesang Putra Presiden. 


  • Nadya Arifta berprofesi sebagai seorang MC

Nadya Arifta sendiri mempunyai sebuah profesi sebagai seorang MC. Dirinya beberapa kali tampil dalam acara-acara perusahaan lho. Ia juga bekerja sebagai public relation


  • Nadya Arifta pernah bekerja di sebuah perusahaan televisi

Hal yang belum diketahui netizen adalah dirinya pernah bekerja dalam sebuah televisi. Dirinya bekerja di Jawa Timur TV atau JTV pada saat itu sebelum memetuskan untuk keluar dan pindah profesi. 


  • Rekan dan Bekerja di Perusahaan Kaesang

Sebelum ada isu mengenai pelakor, Nadya Arifta sendiri justru bekerja dengan Kaesang Pangarep. Tidak hanya satu namun banyak juga kerjaan yang mengharuskan mereka berdua bareng lho. 


Kini Netizen beramai ramai mengecap Nadya Arifta sebagai pelakor karena dituduh merusak hubungan antara Kaesang dan Felicia. Isu Nadya Arifta yang sudah berpacaran dengan Kaesang justru mencuat ke publik. Hal tersebut membuat kisruh dengan pacar sebelumnya yaitu Felicia. Bahkan netizen langsung memberikan label wanita cantik ini sebagai pelakor. 


Ibunda Nadya yang dikonfirmasi katada.id via pesan WhastApp tidak membantah kalau putri keduanya itu punya hubungan spesial dengan Kaesang. Ia hanya menjawab diplomatis dan meminta mendo’akan agar kabar itu menjadi yang terbaik buat buah hatinya. “Kita doakan yang terbaik aja,” harap Sri Rahmawati, dilansir dari portal katada.


Ketika ditanya lagi mengenai kebenaran anaknya menjalin hubungan asmara dengan Kaesang, ibunda Nadya menjawab singkat. ’’Doakan,’’ ucapnya. Nah sekarang sudah jelaskan, Siapa Nadya Arifta karena sudah membaca Profil, Biodata dan Biografi dari Nadya Arifta si Dedare Sasak Lombok. 

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama