Depresi! Seorang Pria di Songgong Desa Sukadana Lombok Tengah Gantung Diri

DAFTAR Isi : Tampilkan

Depresi! Seorang Pria di Songgong Desa Sukadana Lombok Tengah Gantung Diri
Depresi! Seorang Pria di Songgong Sukadana Lombok Tengah Gantung Diri. gambar Via Facebook/Ariy

Innalillahi... Seorang Pria yang sudah menikah bernama Asarudin, merupakan salah satu Warga Dusun Songgong, Desa Sukadana, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri pada hari Kamis (04/02/21) Tepat Jam 04:20 PM. 


Bak disengat api membara, Anaknya menemunkan Korban dalam keadaan sudah tak bernyawa dengan kondisi menggantung dengan leher terikat menggunakan tali di dalam rumahnya sendiri. 


Menurut Informasi yang didapat "Iya ada seorang pemuda yang sudah menikah meninggal dunia gantung diri, Semua orang pada kaget dan para pekerja proyekpun berhamburan kelokasi. Rencananya, almarhum akan dimakamkan besok pagi (red"Jumat Siang)," ujar salah satu warga songgong Desa Sukadana tersebut.


Peristiwa itu berawal saat korban ditemukan gantung diri oleh anaknya setempat yang masuk kedalam rumah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ketika membuka pintu dan masuk kedalam rumah, bak disambar petir saksi sekaligus anaknya yang masih kecil tersebut melihat korban (Asarudin) telah tergantung di salah satu Kayu bangunan rumah.


"Korban terlihat telah tergantung menggunakan tali di salah satu kayu bangunan rumah itu," jelas salah satu warga tersebut. Atas kejadian itu, saksi teriak meminta tolong, sehingga warga setempat berhamburan dan tetapi belum berani menurunkan korban karena Pihak berwajib belum sampai lokasi. 


"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, beberapa warga setempat yang datang kelokasi menduga aksi Gantung diri ini disebabkan karena masalah Depresi," katanya. Bangunan rumah tempat korban gantung diri itu merupakan miliknya sendiri. Menurut informasi yang didapat Korban akhir-akhir ini agak tertutup," katanya.


*Untuk menjadi pengingat, masalah depresi sepatutnya tidak dianggap enteng. Apabila Anda pernah berpikir atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, maka sebaiknya menghubungi pihak yang bisa membantu.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama