Tempat Nongkrong di Denpasar Murah dan Buka 24 Jam

DAFTAR Isi : Tampilkan

Tempat Nongkrong di Denpasar - Kali ini Lombokterkini akan membahas dan merekomendasikan tempat Nongkrong yang keren asyik dengan harga Paling Murah serta Buka 24 Jam di Denpasar, Bali. Jika kamu sedang Mencari Tempat Nongkrong di Denpasar Murah dan Buka 24 Jam kamu berada diwebsite yang tepat Guys. Tapi sebelum kita masuk ke pembahasan tentang Tempat Nongkrong di Denpasar alangkah baiknya kamu mengetahui dulu tentang Kota Denpasar.


Ibu kota dari Provinsi Bali ini memang salah satu destinasi liburan terbaik di Indonesia. Karena tempatnya yang sangat identik dengan suasana pantai, membuatnya memiliki daya tarik sendiri yang tidak di miliki daerah lain. Selain itu, Budaya Bali di sini berperan besar dalam menarik minat para pengunjung untuk betah berlama-lama di sini.


Tidak hanya untuk liburan, Denpasar juga memiliki banyak tempat-tempat yang nyaman untuk sekedar bersantai atau pun bekerja.


Namun, karena daya tarik kota Denpasar ini sangat tinggi, sehingga banyak sekali tempat-tempat nongkrong di sini yang membuat kita pusing untuk memilih di mana tempat yang cocok untuk kita. Disini tersedia berbagai Tempat Nongkrong di Denpasar yang murah dan Unik salah satunya adalah Coffe Shop. Oke jiak kamu sudah tidak sabar lagi Mari kita bahas Rekomendasi Tempat Nongkrong di Denpasar Murah dan Buka 24 jam.


Daftar Tempat Nongkrong di Denpasar Murah dan Buka 24 Jam

Jika kamu masih bingung lokasi mana yang perlu kamu kunjungi sebagai Tempat Nongkrong di Denpasar, berikut kami rangkum rekomendasi tempat nongkrong di Denpasar.


Cafe Late’O Tempat Nongkrong di Denpasar

Tempat Nongkrong di Denpasar Murah dan Buka 24 Jam


Cafe Late’O menawarkan suguhan spesial matcha yang dibeli langsung dari Jepang. Kekhasan matcha tersebut membuat tempat ini unik, selain itu juga pengunjung bisa melakukan ritual matcha.


Oleh sebab itu salah satu menu yang cukup digemari adalah green tea. Meskipun ada juga menu-menu lain seperti burger maupun sandwich dan juga latte atau kopi yang dijual dengan harga yang lumayan terjangkau yakni mulai dari Rp 23.000 – Rp 30.000.


Tempat ini sangat cocok dijadikan tempat ngobrol santai dan tempat hangout yang asyik bersama teman, keluarga, atau pacar.


The Hub Bali Nongrong Asyik di Denpasar

Tempat Nongkrong di Denpasar Murah dan Buka 24 Jam

The Hub Bali adalah salah satu tempat nongkrong di Denpasar yang menghadirkan konsep casual dining. Konsep itu lalu dipadukan bersama coffeshop, roastery cafe, pusat merchandise dan creative hub.


Beberapa cenderamata yang dijual juga berkaitan dengan kopi, harga yang ditawarkan berkisar dari mulai Rp20.000 – Rp128.000.


Salah satu ikon tempat ini adalah mobil Volkswagen yang dijadikan mesin pembuat espresso dengan menambah mesin espresso di belakangnya. The Hub Bali memang mengusung tema kopi dari mulai tempat sampai menunya, seperti nasi goreng espresso.


The Alleyway Cafe Denpasar

Tempat Nongkrong di Denpasar Murah dan Buka 24 Jam

The Alleyway cafe menawarkan sebuah tempat yang cozy dan klasik dengan suasana indoor dan semi outdoor yang dipadukan dengan macam-macam tanaman hias di sekelilingnya. Cafe ini mengusung konsep makanan western yang cukup konsisten, dari mulai salad, burger, olahan BBQ, pizza, dan pancake.


Serta aneka minuman seperti kopi, smoothies, milkshake, latte dan sebagainya. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dari mulai Rp18.000 – Rp40.000, sangat cocok dijadikan tempat hangout bersama teman maupun pacar.


Veranda Cafe Tempat Nongkrong Murah di Denpasar

Tempat Nongkrong di Denpasar Murah dan Buka 24 Jam

Veranda Cafe memiliki konsep semi garden dengan sebuah teras yang juga berfungsi sebagai smoking area, dengan tumbuhan perdu di sekelilingnya. Untuk interiornya sendiri, Veranda Cafe menggunakan kursi yang semuanya terbuat dari kayu.


Menu yang disajikan di Veranda Cafe sendiri dari mulai gado-gado, nasi goreng, olahan BBQ, dan camilan seperti pancake atau pizza. Fasilitas yang disediakan adalah dari mulai tempat parkir yang luas dan wifi, selain itu terkadang juga diadakan acara Stand Up Comedy. Harga yang ditawarkan untuk menu-nya juga cukup terjangkau dari mulai Rp20.000.


Kedai Ceret Tempat Nongkrong Paling Murah di denpasar

Kedai Caret Tempat Nongkrong Paling Murah di denpasar

Kedai Ceret menawarkan nuansa mirip angkringan dengan salah satu ikon nya yaitu ceret atau teko yang dijadikan sebagai dekorasi ruangan. Meja yang disediakan juga cukup panjang sehingga mampu menampung beberapa orang, sehingga cocok dijadikan sebagai tempat hangout bareng teman atau keluarga.


Menu yang disediakan juga tidak lepas dari konsep angkringan dari mulai pisang goreng, nasi pecel, sate-satean, dan aneka minuman dengan sistem memilih dan mengambil sendiri makanan yang disediakan. Harganya juga terjangkau dari mulai Rp1.000 – Rp25.000.


Nah itulah Rekomendasi Daftar Tempat Nongkrong di Denpasar yang murah dan buka 24 jam. Jadi, Tempat Nongkrong mana yang akan kamu jadikan tempat nongkrong lebih dulu dari Tempat nongkrong di Denpasar tersebut, kamu hanya perlu menyesuaikan dengan selera dan Budget. 


Selain bisa menikmati beragam hidangan, kamu pun dijamin betah lama-lama berkumpul di tempat-tempat tersebut. Agar pengalaman semakin lengkap, jangan lupa untuk mendokumentasikan acara di Tempat nongkrong di Denpasar Favorit kamu ya!


Tempat Nongkrong Di Denpasar Lainnya :

  • Warung Blaster
  • Warung Modus
  • Eternia Cafe & Longue
  • Fig Tree Cafe
  • Cafe Teduh
  • Barometer Cafe
  • Kedai Caret
  • Milestone Coffee
  • Jin Jin Donburi Teppan
  • Veranda Cafe
  • Luigi Italian
  • Two Fat Monk Asian Bistro
  • Revayah Coffee Bali
  • 9/11 CafĂ© & Concept Store
  • Rumahan Bistro
  • Brown Fox Waffle & Coffee
  • The Alleyway Cafe
  • Urban cafe
  • Pixelatte Cafe
  • Cafe Late’O
  • The Hub Bali

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama