Nyawa Anak Tak Tertolong! Truk Ini Seruduk Motor di Mataram

DAFTAR Isi : Tampilkan

Truk Ini Seruduk Motor di Mataram
Nyawa Anak Tak Tertolong! Truk Ini Seruduk Motor di Mataram

Truk Hino warna hijau terparkir di kawasan simpang empat Jalan Terusan Bung Hatta, Monjok, Selaparang, Mataram. Truk ini terlibat kecelakaan yang menyebabkan satu orang korban meninggal dunia, Rabu, 10 Maret 2021 pagi.


Kecelakaan lalu lintas di Jalan Terusan Bung Hatta, Monjok, Selaparang, Mataram, Rabu, 10 Maret 2021 menimbulkan korban jiwa. Truk menyambar sepeda motor korban ketika melintas simpang empat dengan kecepatan tinggi.


Kasatlantas Polresta Mataram, Kompol Imam Maladi menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai Nati (31) melintas dari timur menuju barat. Warga Monjok Culik, Monjok, Selaparang, Mataram ini hendak pulang bersama putrinya Aysha.

Mereka menggunakan kendaraan Honda Blade bernomor polisi DR 5614 BK warna hitam putih. Dari arah lain, truk Hino DR 8966 CB warna hijau melintas.


“Kecelakaan terjadi saat truk memasuki simpang empat yang diatur lampu lalu lintas,” kata Imam.


Truk yang dikemudikan Mahpud (40) warga Ombe Baru, Kediri, Lombok Barat langsung menyeruduk motor. Nati yang mengendarai motor terjungkal tapi hanya luka ringan. Tidak demikian dengan Aysha. “Korban anak meninggal dunia di tempat kejadian,” imbuhnya.


Kasus ini, sambung Imam, sedang dalam penyelidikan. Barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah disita sebagai barang bukti. Pengemudi truk pun diamankan. “Nanti dari hasil olah TKP kita dalami lagi,” tandas dia.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama