Maling Pecahkan Kaca Mobil Parkir di Lotim, Uang 45 Juta Raib Dalam Sekejap

DAFTAR Isi : Tampilkan
Maling Pecahkan Kaca Mobil Parkir di Lotim,  Uang 45 Juta Raib Dalam Sekejap
Maling Pecahkan Kaca Mobil Parkir di Lotim,  Uang 45 Juta Raib Dalam Sekejap

Apes nasib Fathurrahman (37) wiraswasta warga Desa Kotaraja kecamatan Sikur Lombok Timur, Jumat siang (9/4) sekitar pukul 10.30 Wita. Uang miliknya Rp 45 juta yang baru diambil di Bank yang disimpan di dalam mobil yang diparkirkan dipinggir mini Mall Kelurahan Sandubaya raib di curi maling. Setelah mengecheck dan melihat uangnya raib, korban langsung melaporkan kasusnya ke SPKT Polres Lombok Timur guna proses hukum dan mengungkap pelakunya.


Indormasi yang dihimpun, sebelum kejadian Korban Fathur Jumat (9/4) sekitar pukul 10.00 Wita pergi ke Bank Syariah menarik uang Rp 8 juta. usai ambil uangnya di Bank Syariah, korban melanjutkan pengambilan uang ke Bank BRI sebesar Rp 30 juta, setelah itu korban kembali ke tempat kerjanya.


Saat balik ke kantornya, korban menyimpan uang di dalam mobil dan parkir di pinggir jalan dekat tempatnya bekerja dengan pintu mobil terkunci. Tak berapa lama meninggalkan kendaraanya di tempat parkir korban sempat mendengar suara alarm mobilnya.


Mendengar alarm mobilnya, korban langsung keluar untuk mengecek.mobil miliknya. Kemudian sesampai di depan mobil, bak di samber geledek korban kaget melihat pintu depan bagian kiri pecah dan uang Rp 45 juta yang di simpan di dalam tas beserta KTP milik korban, 1 (satu) buah ATM Bank BRI, 1 (satu) buah ATM Bank BCA, 1 (satu) buah Rekening Bank BRI, 1 (satu) buah buku Rekening Bank BCA, 1 (satu) buah Rekening Bank NTB Syariah, 1 (satu) buah STNK R4 dan 1 (satu) buah STNK R2, yang di simpan di bawah jok mobilnya raib. Beberapa saat kemudian korban langsung melapor ke SPKT Polres Lotim guna proses lebih lanjut.


SPKT Polres Lotim melalui Kasubag Humas Polres Lombok Timur Iptu L Jaharudin yang di konfirmasi membenarkan adanya laporan kasus kehilangan uang dalam tas sebesar Rp 45 juta yang di simpan di dalam mobil yang di parkir di pinggir jalan depan Mini Mall Kelurahan Sandubaya. ”Laporan korban sudah di terima dan untuk mengungkap pelakunya dalam penyelidikan,” ucapnya.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama