Orang yang Tulus Mencintai Adalah Orang yang Rela Bertahan Dengan Segala Sikapmu

DAFTAR Isi : Tampilkan

Quotes via film K-Drama Live On by Lombokterkini

Kau bisa menilai seseorang yang katanya mencintaimu itu ketika ia melihat sikapmu namun dia tetap bertahan denganmu. Adakalanya seseorang yang memang tidak benar-benar mencintaimu itu akan merasa ilfil bahkan bisa pergi dari hidupmu hanya karena sikapmu tidak cocok kepadanya.


Ketulusan Seseorang Bisa Dilihat Dari Bagaimana Cara Dia Menyikapi Sikapmu. 


Adakalanya kau bersikap aneh maka kau akan melihat reaksi dari orang yang katanya mencintaimu. Jika dia tidak meras benci dengan sikap anehmu maka dia benar-benar mencintaimu. Karena yang tidak benar-benar mencintai pasti tidak akan tahan dengan sikap yang menyebalkan darimu.


Yang Tulus Tidak Akan Membuatnya Meninggalkanmu Hanya Karena Sikap yang Tidak Ia Suka


Percayalah bagaimana pun sikapmu dan seaneh apapun bagi orang yang benar-benar mencintaimu akan tetap cinta. Dia tidak akan ilfil, dia tidak akan membencimu dan dia tidak akan pernah berusaha menjauh hanya karena sikapmu menyebalkan.


Orang yang Tulus Mencintai Adalah Orang yang Tetap Bertahan Menghadapi Sikapmu yang Menyebalkan


Yang tulus itu akan mencintai segala yang ada pada dirimu. Yang paling terlihat jelas antara orang yang benar-benar tulus dan tidak itu ketika ia tidak bisa menerima atau bisa menerima segala sikapmu yang konyol dan menyebalkan.


Kau akan melihat perbedaan yang sangat jelas antara yang benar-benar mencintai dan yang tidak.


Orang yang Tulus Mencintai Ialah Dia yang Tidak Ilfil Dengan Tingkahmu Justru Tersenyum Manis Kepadamu. Adakalanya ketika kau bertingkah aneh dan konyol orang yang benar-benar mencintaimu bukan membencimu justru ia tersenyum melihat keanehanmu.


Dia tertawa melihat sikapmu yang terkadang suka bikin orang lain geleng-geleng kepala. Dia tidak marah justru dia tersenyum kepadamu.


Tingkahmu yang Konyol Selalu Membuatnya Bahagia Bukan Malah Sebaliknya


Percayalah yang benar-benar cinta akan selalu berusaha menerimamu. Percayalah dia tidak akan pernah meninggalkanmu hanya karena sikapmu yang aneh dan menyebalkan itu. Yang cinta akan tetap cinta apapun dan bagaimana pun keanehannya.


0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama