Remaja di Aiq Bukaq Tewas Kesetrum Saat Pasang Lampu Hias Sambut Ramadhan

DAFTAR Isi : Tampilkan

Seorang remaja di Lombok tengah Batu Kliang Aiq Bukak tewas tersengat Listrik Saat Pasang Lampu Hias Sambut Ramadhan
Seorang remaja di Lombok Tengah Batukliang Aiq Bukak tewas tersengat Listrik Saat Pasang Lampu Hias Sambut Ramadhan

Berhati-hatilah saat memasang listrik supaya tidak terjadi seperti yang menimpa salah seorang warga Dusun Mensoran, Desa Aik Bukaq, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah. Korban bernama Ahmad Faisal (18), meninggal dunia saat memasang lampu hias jalan, karena diduga kesetrum.


Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK, melalui Kapolsek Batukliang Utara, IPTU Sri Bagyo, mengungkapkan bahwa kejadian tersebut bermula saat korban bersama teman-temannya hendak memasang lampu hias jalan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.


“Pada hari Jumat tanggal 9 April 2021 sekitar pukul 18.30 Wita, korban membawa bambu yang sudah terpasang lampu hias dan tidak sengaja menyentuh kabel tegangan menengah,” ujar IPTU Sri Bagyo, Sabtu (9/4).


Dijelaskan, meski sempat dibawa ke Puskesmas Teratak untuk mendapat pertolongan medis, namun nyawanya tidak dapat tertolong.


“Seluruh keluarga bersepakat untuk tidak melakukan otopsi. Keluarga korban menyadari bahwa kejadian itu adalah musibah. Korban akan dimakamkan hari Sabtu tanggal 10 April 2021 selepas sholat ashar, di pemakaman Umum Dusun Mensoran, Desa Aik Bukaq, Kecamatan Batukliang Utara,” pungkasnya.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama