Hati-Hati! Jambret Rampas HP Seorang Gadis di Lobar Hingga Terjatuh dan Patah Tulang

DAFTAR Isi : Tampilkan

Gadis yang Merupakan Korban jambret di Kediri Lombok Barat

Gadis berinisial BMA asal Desa Gelogor Kediri, Kabupaten Lombok Barat, harus mengalami patah tulang lantaran terjatuh dari sepeda motor karena dijambret saat sedang Asyik memainkan HPnya diatas motor saat dibonceng.


Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dahfid Shiddiq membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, peristiwa penjambretan berawal ketika korban berboncengan dengan temannya menuju Mataram, Rabu malam (21/4).


Lalu oleh pelaku HR bersama rekannya inisial HI merampas HP milik korban. “Tiba-tiba di seputaran Desa Rumak, datanglah dua orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor, langsung melakukan perampasan kepada korban,” ungkap Dhafiq, Selasa (4/5).


Melanjutkan waktu itu, korban dalam posisi dibonceng dan sedang memainkan HPnya. Akibatnya sepeda motor korban oleng dan keduanya terjatuh dari motor tersebut.


Dhafiq menyebutkan, pelaku HR berhasil diamankan, sementara rekannya melarikan diri. “Di depan petugas HR mengaku baru kali ini menjalankan aksinya. Namun kita tidak percaya begitu saja,” katanya.


Dia menyebutkan, pihaknya akan melakukan interogasi lebih lanjut untuk mengejar pelaku yang masih buron. Sementara ini pelaku HR telah di tahan di Polres Lombok Barat.Pelaku HR sendiri dikenai pasal 365 KUHP, atas tindakan pencurian dengan ancaman pidana 9 tahun penjara.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama