Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Minal Aiidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin

DAFTAR Isi : Tampilkan

Ucapan Selamat Isul Fitri Caption Unik 1442 Hijriyah

Hari Raya Idul Fitri tentunya akan menjadi perayaan besar bagi seluruh umat muslim di dunia. Hari Raya Idul Fitri 2021 kurang lengkap rasanya bila kita tak menyematkan ucapan-ucapan kepada orang terdekat.


Di tengah masa pandemi Covid-19 ini, kita bisa mengirim ucapan-ucapan itu lewat media sosial. Adapun berikut 15 ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2021 yang telah dirangkum tim Lombokterkini.id.


1. Taqabbalallahu minna waminkum, siyamana wasiyamakum, kullu am wa antum bikhair. Semoga di Hari Raya Idul Fitri 2021 ini semua ibadah di bulan Ramadahan di terima disisi Allah.


2. Walau tak saling menjabat tangan, hanya bisa berucap kata, tak ada salahnya untuk hati ini saling memafkan satu sama lain.


3. Rindu yang tak bisa terpenuhi mungkin bisa terobati dengan saling memafkan satu sama lain di Hari Raya Idul Fitri 2021.


4. Semoga pada hari yang fitri ini, dosa kita semua dilebur dan kita menjadi suci kembali.


5. Di hari kemenangan memang semestinya harus saling memafkan satu sama lain. Mohon maaf jika ada salah kata yang disengaja atau tidak disengaja.


6. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf jika ada salah kata baik disengaja atau pun tidak.


7. Saling memaafkan adalah hal paling utama dalam Hari Raya Idul Fitri. Tak lupa hati yang bersih pun jangan sampai ternodai oleh prasangka buruk.


8. Manusia memang tak luput dari dosa. Ada kalanya kita hanya bisa berpasrah kepada yang Maha Kuasa. Tak ada salahnya untuk saling memafkan, niscaya Hari Raya Idul Fitri akan menuai kebaikan.


9. Sucikan hati di hari yang suci dengan memafkan satu sama lain. Selamat Hari Raya Idul 1442 H semoga kebaikan selalu menghampirimu.


11. Kesalahan demi kesalahan terus dibuat oleh manusia, namun tak ada salahnya jika sesama manusia memafkan satu sama lain di hari yang suci ini.


12. Bagaikan kain putih tertimpa pena yang membuatnya menjadi kotor dan saatnya untuk diganti yang baru, seperti halnya hati kita yang sudah kotor perlu disucikan kembal.


10. Tak banyak kata yang terucap, tak banyak suara yang terdengar, namun hati yang bersih akan tertanam untuk sambut lebaran 2021 ini.


13. Taqabbalallahu Minna wa Minkum, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442.


14. Pinggirkan ego, redam emosi, dan jauhkan dendam. Mohon maaf lahir batin jika ada salah kata baik yang disengaja atau tidak. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.


15. Sucikan hati dengan saling memafkan dari hati, jangan hanya di mulut saja. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H mari bersihkan hati dan saling memafkan.***

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama