Terkutuk! Seorang Tukang Senso di Lotim Perkosa Bocah 6 Tahun Dikamar Mandi

DAFTAR Isi : Tampilkan

Gambar Ilustrasi Seorang Tukang Senso di Lotim Perkosa Bocah 6 Tahun Dikamar Mandi
Gambar Ilustrasi Seorang Tukang Senso di Lotim yang cabuli Bocah 6 Tahun Dikamar Mandi

Seorang Pria berinisial MD (40) Warga Desa Pesanggarahan, Kecamatan Montong Gading Kabupaten Lombok Timur, yang kesehariannya sebagai tukang Senso melakukan tindakan terkutuk dan bejat. Pelaku melampiaskan nafsu bejatnya terhadap ND bocah berumur 6 Tahun di kamar mandi.


Anak kecil yang polospun langsung melaporkan perbuatan pelaku ke orang tuanya, karena korban merasakan sakit akibat perbuatan pelaku. Orang tua korban seketika kaget saat mendengar cerita anaknya dan  saat itu juga ortu korban melaporkan pelaku ke Polisi.


Menurut Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian tersebut korban datang bersama orang tuanya ke rumah kakak korban untuk halal bihalal. Nah pada saat sedang bermain bersama teman temannya, pelaku datang dan langsung membawa korban masuk ke kamar mandi milik kakaknya.


Saat berada di dalam kamar mandi tersebut, pelaku melampiaskan nafsu bejatnya meski saat itu korban sempat berontak dan teriak jangan jangan. Karena sudah dirasuki nafsu setan, pelaku tak peduli dengan teriakan korban, Ia tetap merenggut mahkota sang bocah.


Akibat perbuatan pelaku, korban mengalamai rasa sakit di kemaluannya dan menceritakan kepada orang tuanya. Tak terima dengan perbuatan pelaku, orang tua korban saat itu juga langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi.


Kapolsek Montong Gading, Iptu Fathul Munir saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dugaan pencabulan anak dibawah umur yang dilakukan oleh pria beristri berumur sekitar 40 tahun dengan profesi sebagai tukang senso. ” Kasusnya telah ditangani oleh Unit PPA Polres Lotim,” tegasnya.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama