Cara Melihat Status WA Yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi

DAFTAR Isi : Tampilkan

Cara Melihat Status WA Yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi -- Bagaimana cara melihat story di whatsapp yang telah dihapus yang sudah lebih dari 24 jam? atau mungkin sudah dihapus oleh pembuat story sebelum 24 jam. Kali ini kami akan memberikan Langkah-langkah Cara melihat Sttory WA Yang Sudah Dihapus Tanpa APlikasi 99% Berhasil. 


Story yang kalian posting di whatsapp akan terhapus secara otomatis jika sudah 24 jam, namun sebelum 24 jam pun bisa kalian hapus secara manual di HP kalian. kalian tidak akan melihat story yang sudah dihapus. Jika kalian ingin melihat Story yang sudah di Hapus tersebut, kalian bisa menggunakan metode atau yang kami bagikan berikut ini. Oleh sebab itu kami akan menyarankan tips untuk kalian agar tetap bisa melihatnya. Pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai cara melihat story di whatsapp yang telah di delete oleh pemiliknya.


Cara Melihat Story WA Yang Sudah Dihapus

Ada beberapa cara yang bisa kalian coba terapkan, caranya tentu saja bukan menggunakan whatsapp mod, karena whatsapp mod kini sudah diblokir secara bertahap. Untuk story wa milik kalian sendiri mungkin tidak usah disimpan lagi karena sudah ada di HP kalian masing-masing.


Whatsapp merilis fitur story ini berdekatan jaraknya dengan adanya fitur insta story di instagram. Walaupun sama-sama untuk memposting story namun kedua fitur terletak perbedaannya pada durasi postingan story. Dimana jika di whatsapp memiliki durasi hanya 30 detik saja, namun di insta story memungkinkan durasi selama 1 menit.


Hal itu karena whatsapp lebih mengutamakan sistem penyimpanan otomatis saat akan melihat story WA teman yang telah lama hilang. Adapun cara agar bisa melihat story whatsapp dari kontak kalian yang sudah kalian lihat storynya sebelumnya dan sudah hilang, story itu tersimpan di folder tersembunyi whatsapp.


Dalam file manager terdapat fitur "tampilkan folder tersembunyi", tetapi hanya dalam waktu 24 jam saja. Setelah 24 jam maka akan terhapus secara otomatis pada forler tersebut. Oleh karena itu simaklah ulasan kami di bawah ini untuk mengetahui atau bisa melihat story whatsapp yang sudah di hapus.


Cara Melihat Status WA Yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi

Yang kami bahas yaitu whatsapp versi original atau resminya, bukan versi modifikasi seperti whatsapp plus, GB whatsapp serta versi modifikasi lainnya. Apabila kalian salah satu dari pengguna whatsapp hasil modifikasi mungkin akan terjadi kegagalan, namun tidak salah jika ingin mencobanya, simak caranya di bawah ini. 


Jika kamu sedang mncari cara melihat status wa yang sudah dihapus tanpa aplikasi, cara melihat status wa sendiri yang sudah dihapus tanpa aplikasi dan juga link download aplikasi whatsapp yang bisa melihat status yang sudah dihapus. Saat ini kami akan membagikan cara cara melihat story wa yang sudah dihapus tanpa aplikasi, cara melihat status wa yang sudah dihapus dengan aplikasi, cara melihat arsip status wa sendiri yang sudah lama, nama aplikasi whatsapp yang bisa melihat status yang sudah dihapus dan cara melihat sw orang yang sudah dihapus tanpa aplikasi.


Cara Melihat Status WA Yang Sudah Dihapus Dengan aplikasi

Dengan mengandalkan sebuah aplikasi maka tentu saja akan lebih gampang, sebab kalian hanya perlu membuka aplikasi dan kalian akan langsung dapat melihat story whatsapp yang kalian ingin lihat.

  • Silahkan ikuti cara di bawah ini, yaitu dengan menggunakan aplikasi.
  • Silahkan unduh dan install aplikasi storysaver melalui playstore 
  • Jika sudah, bukalah aplikasi storysaver tersebut dan izinkan akses ke penyimpanan internal
  • Kemudian silahkan pilihlah menu whatsapp
  • Maka secara otomatis akan menampilkan story dari kontak kalian di whatsapp


Kalian juga bisa simpan story tersebut di galeri dan kalian bisa melihatnya kapan saja walaupun sudah hilang setelah 24 jam.


Cara Melihat Status WA Yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi
Cara Melihat Status WA Yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Status Whatsapp Orang Lain/Teman Yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi

Cara selanjutnya yang bisa kalian terapkan mungkin agak sedikit sulit sebab tanpa adanya bantuan dari sebuah aplikasi, silahkan simak langkah-langkahnya berikut.

  • Pertama silahkan buka file menager
  • Lalu silahkan klik memori internal
  • Kemudian carilah folder Whatsapp
  • Pilih menu media, klik garis tiga pada bagian pojok kanan atas lalu pilih tampilkan semua folder
  • Kemudian temukan dan pilih folder .statuses
  • Maka akan menampilkan semua story dari kontak WA yang sebelumnya sudah kalian lihat


Cara ini mungkin kurang maksimal karena selain agak sulit, karena jika teman kalian menghapus storynya di WA maka kemungkinan juga tidak bisa ditampilkan jika belum menyimpannya ke galeri. Caranya cukup gampang sekali bukan untuk bisa melihat story dari teman yang sudah di hapus. Kalian bisa mencoba salah satu dari cara di atas.


Akhir Kata

Demikian hanya itulah yang bisa Lombokterkini.id sampaikan mengenai Cara Melihat Status WA yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi oleh pemiliknya. Silahkan kalian coba cara di atas untuk dapat melihat story teman yang sudah dihapus. Semoga yang kami sampaikan bermanfaat dan terima kasih.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama