Dukun Cabul di Lombok Tengah Setubuhi Pasiennya Hingga Hamil

DAFTAR Isi : Tampilkan

Ilustrasi Dukun Cabul yang setubuhi pasiennya di Lombok Tengah
Ilustrasi Dukun Cabul yang setubuhi pasiennya di Lombok Tengah 

Warga Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) inisial SH harus berurusan dengan Polisi. SH diduga mempraktikkan dukun cabul karena melakukan pelecehan seksual terhadap pasiennya. Kasatreskrim Polres Loteng, AKP I Putu Agus Indra mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara kasus dugaan pencabulan itu terjadi Januari 2021.


“Dukunnya telah kita amankan dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan,” ujarnya kepada wartawan di kantor, Jumat (2/7). Sebelumnya diberitakan, seorang pelajar inisial SD (17) warga Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) diduga menjadi korban dukun cabul. Sehingga korban bersama keluarga melaporkan tindak asusila tersebut ke Polres Loteng.


Kasat Reskrim Polres Loteng, AKP I Putu Agus Indra mengatakan, kasus pencabulan ini mulai dilaporkan pada hari Sabtu oleh Korban SD yang mengaku telah dihamili oleh seorang Dukun. Sehingga pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan melakukan visum terhadap korban.


“Kita akan lakukan visum dulu,” jelasnya.


Kejadian dugaan pencabulan tersebut berawal saat korban mencari obat dengan tujuan supaya hubungan kedua orang tuanya yang sedang ada masalah kembali baik. Sehingga disaat itulah korban kemungkinan diduga dicabuli oleh terduga pelaku.


“Korban mengetahui dirinya hamil sekitar bulan Januari dari hasil tespack. Pelaku masih lidik, karena kasusnya baru dilaporkan,” pungkasnya.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama