Mobil Milik Seorang Warga Berami Pujut Nyungsep di By Pass BIL-Mandalika

DAFTAR Isi : Tampilkan

Mobil Warga Berami Pujut Nyungsep di By Pass BIL-Mandalika Saat Belajar Nyetir
Mobil Warga Berami Pujut Terguling di By Pass BIL-Mandalika Saat Belajar Nyetir

Kesialan menimpa salah satu warga Berami. Rabu (14/17) sekitar jam 10.30 Wita mobil pribadi miliknya terguling saat ajari keponakannya menyetir tepatnya titik 14 +100 KM di By Pass Bill-Mandalika Dusun berami Desa Mertak Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah. 


Menurut informasi yang dihimpun, Mobil dengan Plat DR 1870 S tersebut datang dari arah berami menuju Sengkol. Menurut keterangan salah seorang saksi mengatakan bahwa, "Pengemudi sedang belajar menyetir dengan didampingi oleh pamannya, nah karena mengambil jalur yang terlalu ke pinggir akhirnya Mobil tak terkendali dan langsung terguling nyungsep kearah samping", katanya.


"Memang saat ini, Jalur Tengah By Pass Bil-mandalika tidak bisa dilewati karena sedang dalam proses pengaspalan, makanya mengambil jalan terlalu pinggir", Sambungnya. 


"Namanya juga orang yang masih belajar, Ia mengambil ruas jalan yang terlalu pinggir yang membuat pengemudi panik dan mobil langsung terguling" Ungkapnya salah seorang saksi. 


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, Mobil yang terguling hanya mengalami sedikit penyok pada bagian atas, tergores dan masih dalam kategori rusak ringan saja.


"Tidak ada korban jiwa tapi pengemudi keliatan sedikit trauma. Beruntung tempat tergulingnya juga tanah lunak, jadi mobilnya tidak terlalu banyak penyok,” jelasnya.


Jalan tersebut memang menjadi akses terdekat warga jika mau bepergian ke arah desa Pengengat, atau Sengkol. Hal tersebut lantaran jalan eksisting sudah tertimbun untuk pembangunan jalan bypass BIL-Mandalika.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama