Virtex WA Lag Copy Paste 2021 Sedang Ganas (Virtex Whatsapp Terbaru)

DAFTAR Isi : Tampilkan

Virtex WA Copy Paste 2021 -- Kali ini kami akan memberikan sebuah Script yang bisa digunakan utuk menjahili temanmu. Dengan mengirim Virus teks atau biasa disebut Virtex maka aplikasi Whatsapp target akan error dan terjadi Blank dan inilah yang disebut dengan Virtex WA Copy Paste 2021. Script ini dapat membuat pengguna Smartphone Android akan Ngeblank atau Hang pada HP nya setelah menerima pesan Virtex ini melalui whatsapp mereka. 


Saat ini banyak sekali orang ang menggunakan Virtex WA Copy Paste ini untuk ngeprank teman dengan tujuan hiburan semata. Selain lag dan Blank, Virtex WA Copy Paste sedang ganas ini juga dapat membuat HP target menjadi sangat lemot karena RAM dari HP tersebut dimakan oleh Virus yang dikirim. Banyak orang yang menggunakan Script ini untuk ngeprank Pacar atau teman bahkan mengisengi orang-orang tertentu. 


Selain Virtex Whatsapp ada juga orang-orang yang membuat sebuah Virus Tex untuk berbagai aplikasi seperti Virtex Instagram, Telegram, facebook dan Virtex sosial media lainnya. Tapi kali ini kami hanya akan membagikan Virtex WA Copy Paste 2021 saja. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan dibawah ya. 


Virtex WA Copy Paste Ganas
Virtex WA Lag Copy Paste 2021 Sedang Ganas (Virtex Whatsapp Terbaru)


Virtex WA Copy Paste 2021

Virtex WA Copy Paste merupakan sebuah Script yang dibuat khusus untuk membuat Aplikasi Whatsapp menjadi Lag, Hang, Lemot dan bahkan bisa Force Close atau terhenti. Nah saat ini Virtex WA ini sedang ganas-ganasnya. Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, Virtex adalah singkatan dari Virus teks yakni kumpulan kode, simbol dan huruf sehingga menjadi sebuah Script atau Perintah-perintah yang dapat membuat Aplikasi Whatsapp berhenti berjalan. 


Adapun beberapa dampak yang bisa ditimbulkan oleh Virtex ini iyalah Aplikasi Whatsapp yang kamu kirimi Virus ini tidak bisa berjaan dan terbuka bahkan tidak bisa menerima pesan sama sekali. Lebih parahnya lagi, HSelain aplikasi Whatsapp HP korban juga akan menjadi lag dan patah-patah karena saking ganasnya Virus Tex Whatsapp ini. Yuk langsung saja beberapa cara memperoleh Virtex WA Copy Paste 2021. 


Cara Kerja Virtex WA Copy Paste 2021

Untuk cara kerja dari virus ini adalah, kamu tinggal mengirim ke Kolom chatnya mereka melalui Nomor Whatsapp aktifnya. kemudian setelah menerima Chat Script WA Lag Copy Paste tersebut Aplikasi Whatsapp akan error setelah dibuka. kamu bisa membuat serta menggunakan Script Virtex WA Lag Copy Paste yang kami sediakan dibawah ini. 


Download Virtex WA Lag Copy Paste Sedang Ganas 2021

Inilah Virtex pertama yang akan kami bagikan untuk kamu coba. Virtex WA Lag Copy Paste ini sedang ganas-ganasnya di tahun 2021 ini. Yuk silahkan di Copy dan pastekan di Kolom Chat Target. Silahkaj Langsung Download Script Virtex Wa Lag Copy Paste dibawah ini. Download Virtex WA


Cara Copy Paste Virus WA

  • Silahkan langsung Tekan tombol download diatas
  • Setelah terdownload, Buka file script tersebut
  • Copy semua kode dan langsung menuju ke Whatsapp Target
  • Silahkan Paste di Kolom Chat dan Kirim ke HP Target
  • Tunggu hingga target membuka Chat
  • Virtex WA Lag Copy Paste akan bekerja
  • Selesai


Apk Virtex WA Lag Copy Termux

Selain Script diatas kami juga menyediakan Aplikasi Termux yang bisa digunakan Untuk mengirim Virtex WA Lag Copy Paste tersebut secara otomatis bahkan Dapat membuat Virtex Whatsapp dengan sangat mudh hanya dengan beberapa perintah. Yuk langsung download termux Versi terbaru terlebih Dahulu. Download Termux.


Script Virtex WA Ganas 2021 Termux

Jika kamu ingin menggunakan termux untuk menjalankan Virtex WA ini maka silahkan gunakan Script yang kami berikan ini ya. Dijamin Script Virtex WA ini bekerja dengan baik dan sangat ganas. Sebelum kamu mencoba Virtex Whatsapp ini pastikan kamu sudah memiliki Aplikasi termux versi terbaru. Jika belum punya, silahkan Download terlebih dahulu dan langsung instal. Jika sudah yuk simak Virtex WA Lag Copy Paste berikut ini. Jalankan perintah berikut ini di Aplikasi termux kamu. 


$ apt update && apt upgrade

$ apt install git

$ apt install curl

$ apt install figlet

$ apt install ruby

$ gem install lolcat

$ pkg install git

$ git clone https://github.com/Mr-xDODOL/VIRTEX

$ cd VIRTEX

$ chmod +x virtex.sh

$ sh virtex.sh


Buat perintah tersebut menjadi sebuah File Virtex Khusus dengan cara menjalankan perintah berikut ini:

$termux-setup-storage

$mv namafile.txt /sdcard


Artinya file virus tersebut sudah tersimpan di HP kamu, selanjutnya silahkan Kirim File Virtex tersebut ke Target atau Teman yang ingin dijahili menggunakan Virtex WA Lag Copy Paste sedang ganas terbaru 2021 ini. 


Alternatif Virtex WA Ganas 2021


Cara Mengatasi Virtex WA Lag Copy Paste

Jika kamu terkena dan diisengin oleh teman kamu menggunakan Script Virtex WA Lag Copy Paste 2021 ini maka untuk mengantisipasi atau mengatasi masalah terseut adalah dengan cara yang sangat mudah. Kamu hanya perlu meng-update Whatsapp kamu ke Versi terbaru atau dengan Cara Menghapus Data Whatsapp kamu dan Login ulang menggunakan No. Hp kamu. Setelah itu jangan memback-up Chat agar Virtex tidak muncul kembali. 


Selain cara tersebut, jika ada yang mengirim file yang mencurigakan usahakan jangan dibuka dan langsung end chat saja atau Hapus Chat dia secara utuh untuk menangkal Virtex berjalan di HP kamu. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena telah menyimak Artikel Lombokterkini.id tentang Virtex WA Lag Copy Paste 2021. Semoga membantu ya. 

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama