Game Balap Mobil Terbaik 2021 (Offline Untuk Android dan PC)

DAFTAR Isi : Tampilkan

Game Balap Mobil Terbaik 2021 -- Kali ini kami akan memberikan beberapa daftar Game Balapan terbaik 2021 yang bisa kamu coba untuk menghibur diri. Banyak sekali para gamer yang mencari Game Balap Mobil dan Motor Racing Untuk HP android Terbaik 2021. Game mobil mobilan sudah terkenal sejak kemunculan konsol game dan mesin arcade. 


Game Mobil Balap Terbaik 2021

Seiring berkembangnya teknologi, balapan mobil bisa dimainkan di HP baik online maupun offline. Pengguna juga bisa memilih persaingan balapan atau hanya sekedar mengendarai medan-medan dengan musim dan jenis tanah tertentu. 


Game Balap Mobil Terbaik 2021
Game Balap Mobil Terbaik 2021 (Offline Untuk Android dan PC)

Berikut Ini Rekomendasi Game Racing Android Balapan Mobil Terbaik 2021:

  • GT Racing 2 Game Balap Mobil PC

Game mobil mobilan besutan Gameloft ini cukup seru untuk dimainkan. Pengguna dapat merasakan balapan mobil yang didukung visual yang realistis. Game yang sudah diunduh lebih dari sepuluh juta pengguna ini juga bermanfaat untuk pengetahuan tentang mesin mobil.

Pasalnya, pengguna dapat memilih penggunaan mesin dan sambungan di dalam mobil hingga pilihan rem yang diinginkan. Game dengan ukuran 31MB ini dapat dimainkan secara offline.


  • Game Balap Mobil Offline Hill Climbing Racing 2 

Permainan ini termasuk cukup lama namun tetap seru ketika dimainkan. Visual sederhana yang dimiliki gampang dikendalikan oleh anak-anak. Melalui pilihan kendaraan dan medan laju yang beragam, pengguna dapat merasakan pengalaman mengendarai mobil yang menegangkan. Menggunakan kontrol game yang cukup mudah, pemain dapat belajar mengendalikan laju mobil.


  • CSR Racing 2 Game Balap Paling Seru

Game ini cukup populer di deretan genre car racing. Pada game ini, pengguna akan menikmati balapan di trek lurus. Ada juga berbagai pilihan mobil keren yang dapat pengguna kendarai. Kecepatan laju mobil tergantung mobil mana yang dipilih. Nantinya, pengguna bisa meningkatkan mobil pilihannya setiap pergantian level. Game ini menyediakan fitur main bareng secara online atau dijalankan offline.


  • Game Balap Motor Real Racing Terbaik

Game yang diproduksi oleh Electronic Arts ini tentu saja menyajikan visual yang realistis. Mobil-mobil yang digunakan juga memiliki kecepatan yang boleh diadu. Trek yang ditampilkan juga merupakan trek balapan sungguhan yang sedang menjadi arena balap di dunia. Tercatat sudah lebih seratus juta pemasangan untuk aplikasi ini. Pengguna juga bisa memilih mode game offline atau online. Selain itu, Real Racing hanya berukuran 31MB sehingga mudah dijalankan.


  • Asphalt 8: Airbone Game Mobil Balap Offline Terbaik

Asphalt adalah game serial balapan mobil yang cukup lama dan terus menambah item baru. Terhitung ada 140 jenis mobil yang bisa dikendarai dan banyak trek yang dapat dipilih sebagai medan balapan. Setiap pemain juga akan lebih tertantang pada setiap level dalam permainan. Game yang sudah didukung Android versi 4 ke atas ini dapat dimainkan secara offline.


  • Asphalt Nitro Game Mobil Balap terbaik Android

Serial dari Asphalt menyajikan sensasi berbeda ketika bermain game di tiap serial yang ada. Pada Asphalt Nitro pengguna dapat memainkan game dengan ukuran ekonomis untuk memori HP yang minim. Meski begitu, visual yang diberikan tetap realistis dan pengalaman balapannya juga memacu adrenalin pemain. Mobil khas Asphalt yang keren dan cepat pun tetap bertengger menjadi pilihan pengguna.


  • Rally Furry game Balap Mobil

Game ini menyajikan banyak drift yang bisa pengguna jajal. Visual yang realistis menambah pacuan adrenalin yang mempertegas pengalaman balapan virtual. Mobil yang dipilih tiap akan semakin bertambah kecepatannya. Melalui sambungan gamepad, permainan ini dapat ditampilikan pada Android TV dengan versi Android di atas 4. Game ini bisa dioperasikan dengan cara offline atau online saat main bareng.


Penutup

Demikian yang dapat Lombokterkini.id rekomendasi tentang Game Balap Mobil Terbaik 2021 yang dapat dicoba. Pacuan adrenalin ketika main game balapan memang sangat membuat candu. Namun demikian, dengan mengendalikan kendaraaan virtual pengguna akan belajar mengatur kecepatan. Selain itu, mode offline juga mempermudah agar tidak terjadi lag ketika dijalankan.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama