Game Fighting Android Terbaik 2021 Ukuran Kecil Bisa Offline

DAFTAR Isi : Tampilkan

Game Fighting Android Terbaik 2021 -- Mungkin kamu adalah salah satu orang yang mnecari Game Fighting Android Terbaik 2021 Ukuran Kecil yang bisa dimaonkan di HP Android. Mungkin kamu juga mengetikkan kata kunci seperti game fighting android offline, game fighting offline android ukuran kecil, game fighting offline mod apk, game offline android terbaik, game fighting offline terbaik 2020, game fighting offline ukuran kecil, download game fighting pc dan game fighting offline pc.


Game Fighting Android Terbaik 2021

Bermain game di android menjadi kegemaran tersendiri bagi hampir setiap orang. Game yang dimainkan berupa game online maupun game offline dengan berbagai genre, salah satunya game Fighting 3D. Genre game ini sangat disukai terutama oleh para remaja pria sampai orang dewasa.


Game Fighting Android Terbaik 2021 Ukuran Kecil

Game dengan gambar 3D lebih menarik jika dibandingkan dengan game yang masih 2D. Tampilan game 3D lebih realistis dan menarik untuk dimainkan. Hampir semua game terbaru memiliki efek visual 3D. Berikut beberapa game Fighting yang sudah menggunakan grafis 3D, yaitu:


Game Fighting Android Terbaik 2021
Game Fighting Android Terbaik 2021


Download Game Fighting Android Terbaik 2021 Ukuran Kecil Bisa Offline dan Online:


1. Gods of Rome

Game yang dikeluarkan oleh Gameloft ini mengambil tema mitologi Yunani yang ditampilkan dengan tampilan 3D yang sangat realistis. Gods of Rome menjadi game Fighting 3D yang banyak disukai, karena tokoh-tokoh yang dimainkan bervariasi. Tampilan tokoh mitologi dan juga kekuatan yang dimiliki sesuai dengan cerita mitologinya.


Gods of Rome dilengkapi dengan berbagai tipe permainan. Pemain bisa memainkan game ini dengan story mode, special event, dan player vs player. Story mode adalah mode permainan yang dalam pertarungannya mengikuti alur cerita yang pastinya menarik. Kedua mode terakhir lebih spesial, karena memiliki hadiah yang menarik untuk pemenangnya.


2. Shadow Fight 3

Game Shadow Fight adalah game serial bergenre Fighting yang sudah diluncurkan dalam 3 seri. Shadow fight 3 adalah seri terbaru yang sudah memiliki tampilan 3D. Kelebihan game ini dibandingkan dengan game Fighting lainnya yaitu pergerakan dari karakter lebih luwes dengan Teknik pertarungan yang lebih bervariasi.


Ciri utama dari game ini yaitu adanya mode Shadow yang memungkinkan kemampuan pemainnya meningkat drastis. Kekurangannya yaitu pada sistem free to play yang dianggap terlalu sadis dalam menyiksa lawan. Mode PvP juga dianggap kurang bagus karena lawan yang diberikan tidak imbang.


3. Injustice 2

Game ini dikembangkan oleh NetherRealm studio dan diterbitkan oleh perusahaan terkenal  Warner Bros. Karakter dari game ini diadaptasi dari karakter DC Universe. Injustice 2 adalah sekuel dari game sebelumnya. Gamenya yaitu Injustice: Gods Among Us. Play Store sudah menyediakan versi mobile dari game ini dan bisa didownload secara gratis.


Injustice 2 memiliki fokus story pada karakter Batman yang sedang berjuang menjaga kestabilan dunia setelah runtuhnya era Superman. Karakter yang dimiliki untuk saat ini yaitu 38 karakter dari superhero dan supervillain yang kesemuanya diadaptasi dari karakter DC. Game ini mendapatkan gelar “Best fighting Game of 2017” dari Game Award 2017.


4. Real Steel Champions

Game yang dirilis tahun 2013 ini merupakan game Fighting yang dikembangkan oleh Reliance Big Entertainment (UK). Real Steel champions menjadi game nomor 1 dalam genre pertarungan robot. Karakter yang paling terkenal yaitu Atom dan Zeus.

Karakter robot yang digunakan memiliki ukuran 9 kali dan berat 2000 pound. Terdapat 58 karakter robot raksasa yang bisa digunakan. Robot-robot yang dijadikan karakter bisa ditambahkan dengan item-item yang tersedia sebagai hadiah pada setiap permainan.


5. Mortal Kombat X

Game Mortal Kombat adalah game yang sudah terkenal sejak jaman PS1. Karakter yang digunakan dalam game ini masih karakter yang sama seperti pertama rilis. Terdapat banyak karakter yang bisa dimainkan yang terdiri dari manusia, dewa, Cyborg bumi dan masih banyak lagi.


Mortal Kombat pernah mengeluarkan game Mortal Kombat vs DC Universe yang menggunakan karakter superhero dan juga penjahat dari DC Universe. Adegan kekerasan dalam game ini sangat brutal dan tidak baik dilihat anak dibawah umur. Game ini menjadi salah satu game yang diadaptasi menjadi film yang akan dirilis tahun ini.


Penutup

Demikian Ulasan Lombokterkini.id seputar daftar Game Fighting Android Terbaik 2021 Ukuran Kecil yang bisa dimainkan di android, apalagi memiliki berbagai macam. Jenis game yang paling banyak disukai yaitu game Fighting 3D ini karena tampilan. Nampak jelas, jika tampilan grafis dari game 3D lebih menarik dan realistis, sehingga tidak membosankan ketika dimainkan.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama