Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Mabar Berdua Sama Pacar 2023 Online Jarak Jauh

Game Mabar Berdua Online Sama Pacar  Jarak Jauh -- Kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi game multiplayer online bareng pacar atau kamu bisa mainkan Game ini Berdua bareng teman kamu secara Online dengan Jarak Jauh. 


Pandemi seperti sekarang ini memang membatasi aktivitas. Jika sedang bosan, paling asik adalah main game. Tetapi jika main sendiri juga membosankan. Untung dengan adanya game mabar berdua, masa PPKM menjadi lebih mengasikan. Ajak juga kekasih atau sahabat bermain agar tidak kesepian lagi.


Game Mabar Berdua Sama Pacar 2023

Game adalah pilihan paling praktis ketika tidak ada kegiatan. Tidak perlu repot keluar rumah, hanya tinggal stay di dalam kamar. Permainan ini bisa dimainkan dimana saja. Berikut adalah daftar game yang dapat dimainkan bersama pasangan atau sahabat, yaitu: 


Game Mabar Berdua Sama Pacar 2023


Berikut Rekomendasi Game Mabar Berdua Online Sama Pacar  Jarak Jauh Terbaru

1. Crossy Road

Crossy road adalah game yang bercerita tentang ayam yang menyebrang jalan. Mungkin game ini terinspirasi dari lelucon “Kenapa ayam menyebrang jalan?” Meskipun terlihat sulit, game ini sangat asik dimainkan. Dengan mengandalkan sambungan WiFi yang sama, permainan ini dapat dimainkan berdua.


Game mabar berdua ini sudah diinstal sebanyak 100 juta kali dan mendapat rating ulasan 4,5. Untuk menginstall game ini, pastikanlah smartphone telah didukung oleh OS Android versi 5.0 ke atas. Game ini juga baru saja mengeluarkan karakter baru karena sedang musim panas di Jepang.


2. Minecraft

Game yang tidak pernah habis, mungkin adalah ungkapan yang cocok untuk game ini. Minecraft pertama kali dirilis pada tahun 2009 dan tetap eksis sampai sekarang. Meskipun di awal perilisannya sempat dipandang sebelah mata, tetapi kini Minecraft telah menjadi game favorit di seluruh dunia.


Minecraft memiliki konsep sebagai permainan sandbox, atau player bebas beraktifitas di dalamnya. Game ini pastinya asik jika dimainkan berdua. Untuk dapat memainkan game ini secara multiplayer, setiap pemain diharuskan tersambung dengan internet dan berada pada server yang sama.


3. Stardew Valley

Jika menginginkan game yang lebih santai, Stardew Valley bisa menjadi pilihan terbaik. Game ini mirip dengan Harvest Moon, yaitu bercerita tentang bercocok tanam. Kegiatannya hanya bercocok tanam, menambang, mencari uang, hingga renovasi rumah. Sangat cocok dimainkan bersama pasangan.


Stardew Valley dapat ditemui melalui platform PC maupun Android. Tetapi sayangnya, game ini tidak gratis. Untuk menginstall game ini pada perangkat PC, setidaknya membutuhkan biasa sekitar 116 ribu rupiah. Sedangkan pada platform Android dibutuhkan biaya 57 ribu rupiah.


4. Don’t Starve Together

Permainan satu ini memiliki cara kerja yang mirip Stardew Valley, tetapi memiliki prinsip yang berbeda. Don't Starve Together bergenre survival, dimana setiap player harus bertahan hidup dari kelaparan. Caranya adalah dengan melakukan cocok tanam, membuat alat, dan menambang.


Game ini adalah perkembangan game Don’t Starve yang berbasis single player. Sedangkan pada game Don’t Starve Together, setiap pemain dapat saling terhubung menggunakan jaringan internet. Game ini hanya tersedia pada platform PC. Untuk menginstal game ini setidaknya diperlukan biaya 96 ribu rupiah.


5. Unturned

Game ini memiliki kisah yang mirip dengan minecraft, yaitu pertahanan hidup di dunia penuh zombie. Untuk bisa bertahan hidup, setiap pemain dituntut untuk bisa mencari dan menemukan sumberdaya, membangun tempat tinggal, serta membunuh zombie. Game ini juga bergenre sandbox.


Unturned dapat dimainkan secara bersama-sama dengan pasangan atau sahabat melalui jaringan internet. Pastikan untuk terhubung dalam server yang sama agar dapat saling bertemu. Game ini tersedia secara gratis di platform PC.


Daftar Game Mabar (Multiplayer) Jarak Jauh Bareng Pacar

Berikut ini lanjutan dari game Online Mabar berdua Jarak Jauh POaling seru dan Gokil bareng pacar, sahabat ataupun orang terdekat. 

  • Crossy Road
  • Minecraft
  • Stardew Valley
  • Dont Starve Together
  • Unturned
  • Mobile Legends
  • Free Fire
  • Pubg Mobile
  • Among US


Game Mabar Berdua Jarak Jauh Untuk iOS dan Android

Semua game tersebut bisa kamu unduh dan Download di Playstore ataupun iOS Store. Pandemi bukan alasan untuk tidak bersenang-senang. Apalagi hati yang gembira terbukti dapat meningkatkan imun. Dengan adanya game mabar berdua pasti PPKM dapat dilewati dengan gembira. Meskipun tidak dapat bertemu kekasih atau sahabat di dunia nyata, setidaknya di dalam game tetap dapat memadu kasih. 


Akhir Kata kami ucapkan terima kasih telah menyimak artikel Lombokterkini.id Tentang Daftar Game Mabar Berdua Online Jarak Jauh Bareng Pacar Paling Seru dan terbaru. Semoga bermanfaat dan terhibur.

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "Game Mabar Berdua Sama Pacar 2023 Online Jarak Jauh"