Game Mengasah Otak Kanan Kiri Terbaik 2021 Untuk Remaja Anak dan Balita

DAFTAR Isi : Tampilkan

Game Asah Otak Terbaik 2021 -- Banyak sekali orang yang mencari aplikasi Game mengasah Otak. Oleh karena itu kami rekomendasikan beberapa game Pengasah Otak terbaik 2021 yang bisa kamu coba. Jika kamu mencari di google dengan kata kunci game mengasah otak kanan dan kiri, game asah otak offline, game logika android, game mengasah otak pc, game asah otak terbaik 2021, mainan mengasah otak remaja, tebak-tebakan mengasah otak, maka kamu berada di website yang tepat, sebab kami akan membagikannya untuk kamu coba mainkan. 


Dunia game sudah tidak asing lagi bagi anak-anak, bahkan orang dewasa sekalipun. Bermain game sekarang tidak lagi dibatasi usia, pasalnya berbagai game telah diciptakan baik untuk anak-anak maupun dewasa. Salah satu model gamenya adalah game mengasah otak. Game ini mengharuskan seseorang untuk lebih cermat berpikir dalam memainkannya.


Game mengasah Otak Kanan Kiri Terbaik 2021
Rekomendasi Game Asah Otak Kanan dan Kiri Terbaik 2021

Game Mengasah Otak Kanan Kiri Terbaik 2021

Meskipun tidak sepopuler game petualang atau RPG, game yang mengasah otak tetap memiliki penggemarnya sendiri. Jika dilihat sekilas, game model ini memang terlihat santai, akan tetapi ternyata game ini memiliki segudang tantangan yang tidak kalah menarik dengan game-game lainnya. Kira-kira apa saja permainan yang akan mengasah otak ini?.


Berikut 6 Rekomendasi Game Asah Otak Kanan Kiri Terbaik 2021:

  • Game mengasah Otak Brain Out

Brain Out, game ini termasuk game yang sangat populer. Dirilis sejak 17 September 2019, game ini telah menarik 100 juta downloader penyuka game. Bagaimana tidak, saat bermain game ini pengguna harus menjawab sebuah pernyataan berupa teka-teki gambar maupun kata-kata. Paling membuat penasaran, game ini memiliki jawaban yang tak terduga.


Jawaban setiap teta-tekinya logis dan menarik. Sehingga tidak heran penyuka game berpikir akan mendownload game ini. Game ini berukuran 77,82MB, siapkan ruang jika ingin bermain game ini. Ukurannya termasuk lumayan untuk RAM smartphone 2 sampai 3Gb. Download di Google Play Store dan mainkan secara gratis.


  • Sudoku – Teka-teki Sudoku Klasik Game Asah Otak Offline

Game mengasah otak satu ini memiliki ukuran sebesar 21 MB. Sangat ringan untuk smartphone RAM menengah. Bagi anak zaman dulu sudah tidak asing dengan game ini. Dahulu mungkin game ini sering dimainkan dengan kertas dan pensil. Sekarang cukup download di Google Play Store kemudian bisa langsung dimainkan.


Pada game ini, ada 4 tingkat kesulitan yang bisa pengguna pilih. Empat tingkat kesulitan tersebut adalah mudah, sedang, sulit, dan ahli. Disarankan jika belum pernah bermain sebaiknya memilih tingkat mudah terlebih dahulu. Baru nanti kemudian naik tingkat berikutnya, sampai jika sudah ahli memilih tingkat kesulitan ahli.


  • Puzzle Otak Cepat Game Asah Otak Remaja

Lebih dari 5 juta pengguna sudah mendownload game ini. tidak heran game ini memiliki rating 4,5 bintang. Sekali memainkan game ini bisa membuat ketagihan penggunanya. Alih-alih membuat lupa waktu, game ini lebih condong untuk mengasah otak. Selain mengasah otak, game ini bisa mengembangkan memori dan respon cepat otak.


Game Asah Otak Matematika Dua Pemain

Penyuka pelajaran matematika pasti akan senang sekali dengan game ini. Pasalnya, tidak hanya bermain sendiri, pengguna bisa mengajak penyuka pelajaran matematika lain untuk bermain game ini. Bukan untuk menyelesaikan gamenya, tapi berduel untuk meningkatkan respon menjawab dan keterampilan dalam menjawab soal matematika.


Game edukatif ini cocok untuk anak berusia 7 tahun ke atas. Untuk mendownload game ini, sediakan memori lebih dari 35,18MB untuk dapat menginstal gamenya. Tetap ingat waktu dan kewajiban lain. Walaupun game ini termasuk memberikan edukatif, tapi untuk anak sekolah tetap harus menyelesaikan tugas dari sekolahan.


Lumosity – Latihan Otak Game Logika Android

Lumosity adalah game yang dirancang untuk melatih respon dan pembelajaran secara kognitif. Aplikasi yang berukuran 57,91 MB ini menyediakan berbagai bahasa yang dapat pengguna pilih sebelum memainkannya. Agar bisa memainkannya, pengguna bisa langsung instal melalui Google Play Store dengan mencari nama Lumosity, lalu klik download. Maka otomatis akan terinstal.


Penutup Ulasan Game Asah Otak Kanan Kiri

Demikian yang bisa Lombokterkini.id tulis dalam rekomendasi aplikasi game mengasah Kanan Kiri terbaik 2021. Ini adalah daftar Game asah otak paling seru untuk pengguna Android baik Online maupun Offline yang menyukai game model berpikir atau Game Tebak-tebakan Mengasah Otak. Sebaik-baiknya game, jangan lupa dengan waktu berharga bersama keluarga. Jika kamu sedang memberikan Game Asah Otak Untuk Anak dan Balita, Sebaiknya tetap awasi ya.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama