5 Daftar Game Mirip Little Nightmare 2 Di Android

DAFTAR Isi : Tampilkan

Game Mirip Little Nightmare 2 Di Android -- Apakah kamu sudah tahu apa itu Game Little Nightmare 2 Di Android?. Mungkin kalian telah mengetahuinya sehingga mencarinya dengan beragam kata kunci di google seperti little nightmares 2 apk, teori little nightmares 2, www.playsova.com little nightmares 2, little nightmares 2 ending, download little nightmares 2, game mirip little nightmare di android, cara main little nightmares di android dan link download game little nightmares 2 di pc.


Game Mirip Little Nightmare 

Little Nightmare merupakan game horror yang dikembangkan oleh Tarsier Studio. Dengan tokoh utama seorang anak kecil bertudung kuning, pemain akan diajak untuk bertualang ke dalam dunia yang disebut Maw. Karena keseruannya, banyak gamers akhirnya mencari-cari game dengan gameplay serupa. 


Game Mirip Little Nightmare di Android
Game Mirip Little Nightmare di Android


5 Game Mirip Little Nightmare 2 Di Android

Untuk itu, berikut ini adalah 5 alternatif game Little Nightmare yang tak kalah seru:


1. Limbo - Game Mirip Little Nightmare

Limbo dari Playdead sangat mirip dengan Little Nightmares 2, dan sangat terkenal dengan genre horor surealisnya. Seperti Little Nightmares, Limbo adalah side-scroller yang menyeramkan di mana pemain akan menghadapi musuh berbahaya di lingkungan yang sangat gelap dan misterius. Limbo memiliki visual yang jauh lebih sederhana yang dirilis pertama kali pada 2010.


Awal game dimulai dengan seorang anak laki-laki bangun sendirian di hutan gelap. Saat terbangun, bocah tersebut menyadari bahwa saudara perempuannya telah diculik oleh penjahat. Demi menemukan saudara perempuannya, bocah itu harus menjelajah lebih dalam ke hutan. Namun, bahaya hewan raksasa dan jebakan misterius telah menunggu bocah di dalam hutan.


2. Unravel - Alternatif Game Little Nightmare 2 Apk

Jika  Little Nightmares tidak memiliki elemen horor, maka game tersebut akan sangat mirip dengan  Unravel. Unravel adalah judul yang bagus bagi  para gamers yang mencari game petualangan yang luar biasa namun tanpa atmosfer horror. Pemain akan mengendalikan Yarny, makhluk yang terbuat dari benang dan menjelajahi lembaran ingatan seorang wanita tua.


Pemain harus bisa mengendalikan Yarny tanpa kehabisan benang. Sebagian dari ingatan yang dijelajahi ada yang bagus dan juga buruk. Hampir setiap aspek dari platformer teka-teki ini sangat bagus baik dalam desain maupun presentasinya. Karakter protagonis Yarny dan teman-temannya menawan, kontrolnya sederhana namun tetap efektif.


3. Cuphead Mirip Game Little Nightmare 2

Untuk menyelamatkan hidupnya setelah itu membuat kesepakatan dengan Iblis. Karakter tituler dan saudaranya, Mugman, harus melawan serangkaian bos dan mengambil jiwa yang dikurung. Sebagian besar bos  di game ini memberikan tantangan besar bagi pemain. Cuphead memiliki pesona yang sangat mirip dengan  Little Nightmares  yang pasti disukai oleh para penggemarnya.


Cuphead adalah game run and gun yang jenis animasinya terinspirasi oleh kartun lama. Kualitas animasinya menakjubkan, musiknya fantastis dan gameplaynya berhasil menantang pemain. Lebih baik lagi, game ini memungkinkan kerjasama dua pemain, artinya pemain dapat menangani level dengan teman atau keluarga untuk membantu.


4. Among The Sleep

Muncul setelah kampanye Kickstarter yang sukses pada tahun 2013, game survival fantastis Krillbite Studio Among The Sleep berhasil mencuri perhatian. Jika Little Nightmares menunjukkan kepada pemain dunia di mata seorang anak kecil. Maka Among the Sleep membawa segalanya lebih jauh dan menempatkan pemain pada posisi anak laki-laki berusia dua tahun.


Melihat dunia yang jauh lebih besar, Among The Sleep mengharuskan karakter bersembunyi di balik bangunan dan lantai, serta bersembunyi di rerumputan tinggi. Tentu saja, karena pemain mengendalikan anak berusia dua tahun, tidak ada senjata dan baju besi untuk membantu. Hal yang dimiliki hanyalah boneka beruang yang selalu menemani sang anak.


5. Neverending Nightmares

Alternatif game Little Nightmare yang terakhir adalah Neverending Nightmares. Game ini menempatkan pemain pada posisi protagonis bernama Thomas yang menderita teror malam terus-menerus. Thomas terbbangun pada suatu malam dan mendapati dirinya terjebak dalam mimpi.


Berada dalam keadaan seperti mimpi, Thomas bisa melakukan dan bertindak sesukanya. Namun, bahaya sedang mengintai dan Thomas harus berjuang untuk bisa keluar dari mimpi tersebut.


Akhir Kata

terima kasih telah menyimak artikel Lombokterkini.id tentang game mirip little nightmare di android. Demikian tadi 5 alternatif game Little Nightmare yang tak kalah seru. Meskipun harus diakui bahwa Little Nightmare lebih sempurna dari beberapa aspek, games di atas juga memiliki gameplay yang tak kalah bagus dengan Little Nightmare. 

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama