Game Pertama Rilis Di Play Store Adalah

DAFTAR Isi : Tampilkan

Game Pertama Di Play Store Adalah -- Tidak mudah untuk menentukan game pertama di Playstore karena ada begitu banyak game pada toko permainan di ponsel Android ini. Sebelum mengunduh game, pemakai Android pasti menginginkan untuk mengunduh game yang masuk pada kategori atas atau pertama.


Banyak yang ingin mengethui informasi terkait dengan game pertama di dunia adalah, game pertama di indonesia adalah, game nomor 1 di playstore apa, game pertama di hp, game pertama di dunia 2021, game pertama di dunia online, jumlah game di playstore 2021 dan game paling tua di play store.


Game Pertama Di Play Store Adalah

Kebetulan ada tiga kategori pada Playstore yaitu Top Paid, kemudian ada Top Free serta Top Grossing. Kategori Top Free pada toko permainan Android menyajikan permainan-permainan paling baik yang bisa diunduh tanpa bayar. Pada ulasan bawah ini adalah urutan game pertama sampai nomor lima kategori gratis.


Game Pertama Di Play Store
Game Pertama Di Play Store Adalah Sebagai Berikut


5 Game Pertama Rilis di Playstore Adalah Sebagai berikut:

1. Higgs Domino Island

Higgs Domino Island adalah game pertama di Playstore kategori gratis. Dilihat dari namanya permainan ini menyajikan permainan kartu domino yang menyenangkan dengan berbagai pilihan yaitu: Domino Gaple, Domino Qiu Qiu, Domino 99 serta permainan kartu lainnya yaitu Kartu Remi, permainan cangkulan dan sebagainya.


Game ini punya karakter tiga dimensi yang menghadirkan suasana di pantai. Taip hari pemain diberi koin gratis untuk mulai bermain. Permainan ini telah diunduh lebih dari sepuluh juta kali dan jadi no. Satu di kategori tanpa bayar.


2. Roof Rails

Dasar dari permainan ini ialah Infinite Runner. Permainan meminta pemain mengumpulkan batang-batang dari kayu yang bisa memperluas ukuran kayu yang didorong pemain sehingga pemain tak terjatuh dari atas gedung.


Pemain dengan kayu panjang bisa bertahan lebih lama dengan cara menggantung di rel dan kayu mencegah jatuh. Tidak akan mudah perjuangan sebab pemain harus melalui halangan seperti peralatan gergaji yang bisa memotong kayu yang terdorong. Lebih dari sepuluh juta orang sudah mengunduh lalu memainkan


3. Mobile Legends subtitle: Bang Bang

Mobile Legend dengan subtitle Bang Bang ialah game pertama di Playstore kategori gratis yang selanjutnya. Game ini membuat pemain bertarung lawan pemain yang lain. Game  mempunyai beberapa pahlawan dengan himpunan item yang mesti dibeli guna membuat karakter yang pemain pakai menjadi lebih kuat.


Pemain juga diharuskan membuat plan dan melakukannya bersama tim untuk menang di pertempuran. Game ini bisa dikontrol tanpa kesulitan, juga bisa dipelajari dan dikuasai dengan gampang. Total unduhan lebih dari seratus juta kali dan pernah menduduki posisi pertama. Pada tahun 2021, permainan ini menempati posisi ketiga.


4. Omega Legends

Omega Legends adalah permainan bergenre battle royale yang jadi salah satu genre yang sangat disukai para pemain. Permainan ini adalah permainan battle royale yang temanya science fiction dengan kota di masa depan menjadi latar belakangnya. Ada pahlawan-pahlawan dengan kebolehan yang bisa disesuaikan dengan pemain yang bisa dipilih.


Pemain juga bisa memilih senjata memanfaatkan action tembak-menembak yang realistis dan memacu pemain berpikir kreatif sebelum terjun di perang dengan pemain lainnya. Secara keseluruhan permainan ini sudah diunduh sebanyak lebih dari sepuluh juta kali. Guna menaikkan tingkat atau levelnya, pemain boleh membeli voucher permainan.


5. Join Clash 3D

Game pertama di Playstore selanjutnya di kategori gratis ialah Join Clash 3D yang  bergenre Infinite Runner. Permainan ini mempunyai tujuan menghimpun orang serta berlari menembus rintangan. Ada juga tahap Boss Fight yaitu saat jumlah manusia yang dibawa oleh player bisa menentukan skor akhir dari pertandingan.


Pemain mesti ekstra hati-hati menghadapi perintang yang bisa membuat jumlah orang yang terkumpul berkurang. Pemain juga mesti mengoleksi banyak kunci guna memasuki kastil dan menang atas level saat itu. Memakai grafis tiga dimensi, permainan ini diunduh sebanyak seratus juta kali lebih.


Penutup

Demikian Ulasan Lombokterkini.id tentang Top Five game pertama di Playstore kategori gratis tahun 2021. Genre permainan di lima besar kategori gratis cukup beragam. Pemain bisa mengunduh mana yang sesuai dengan minatnya. Dan jangan lupa waktu saat memainkannya nanti.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama