12 Rekomendasi Game Petualangan Android Offline 2021

DAFTAR Isi : Tampilkan

Game Petualangan Android Offline 2021 -- Buat kalian yang sedang mencari beberapa rekomendasi game petualangan. Kalian boleh coba untuk menyimak artikel ini. Disini kami akan membagikan beberapa rekomendasi Game Petualangan offline terbaik khusus buat kamu yang sedang mencari dengan kata kunci seperti game petualangan android offline terbaik sepanjang masa, game petualangan android offline 3d, game petualangan android offline terbaik, game petualangan android gratis, game petualangan android 2021, download game petualang untuk hp, game petualangan online android dan game petualangan android terbaik 2020.


Game offline petualangan masih menjadi genre permainan di internet yang paling digemari oleh netizen, bahkan ada yang rela mengunduh permainan ini sekalipun ukurannya sangat besar. Mungkin alasannya karena permainan ini memang menarik apalagi di dalamnya ada kisah historis dan pertarungan strategis yang elegan.


Nah, pada artikel gaming berikut ini akan dijelaskan tentang macam-macam permainan offline petualangan atau adventure yang bisa diunduh oleh gamer Indonesia. Untuk itu silakan disimak saja artikel ini sampai selesai dan ini ulasannya.


Game Petualangan Android Offline 2021

Ingin mengisi waktu kosong dengan permainan yang menegangkan? Cobalah mengunduh game petualang android offline yang tentunya sangat seru dimainkan. Selain mengasah skill, para pemain bisa memutar otak guna menuntaskan setiap tantangan yang diberikan. Daripada bingung, simaklah beberapa rekomendasi yang akan diberikan berikut ini tentang Game Petualangan Android Offline 2021.


Game Petualangan Android Offline 2021
Game Petualangan Android Offline 2021 Terbaik


12 Game Petualangan Android Offline Terbaik dan Ringan Di Tahun 2021:

1. Assassins Creed

Jangan mengaku anak gamers jika tidak mengenal Assassin Creed. Game yang sudah lama malang melintang di berbagai kalangan ini tidak hanya bisa dimainkan melalui komputer, tapi sudah support bagi semua pengguna smartphone android dan iOS. Permainan ini menawarkan keseruan berpetualang yang ditunjang grafis mumpuni. Terdapat misi yang terbagi beberapa kelas.


2. Minecraft Pocket Edition

Bukan hanya bergenre petualangan, Minecraft Pocket Edition merupakan game yang membebaskan para pemainnya untuk menciptakan dunia cerita sendiri dengan membangun berbagai rumah dan kota. Permainan yang awalnya tersedia untuk PC, kini sudah bisa bebas dimainkan melalui smartphone. Bahkan banyak Youtuber yang memberikan berbagai tutorialnya. Jadi, tidak perlu bingung.


3. Limbo

Rekomendasi game petualang android offline berikutnya merupakan besutan dari developer Playdead. Disajikan dalam antarmuka sederhana, Limbo cukup mudah dimainkan oleh semua kalangan. Para pemain harus menuntaskan setiap teka-teki yang diberikan agar dapat melaju ke tantangan selanjutnya. Berlatar di tempat yang sunyi, tentunya akan menambah ketegangan dari permainan ini.


Ketika menyelesaikan misi dalam permainan, para gamers akan dibekali berbagai macam senjata guna melindungi diri ketika ada serangan. Selain itu, harus menghindari hadangan dari berbagai binatang buas. Terdapat jebakan yang tidak terduga sehingga harus selalu waspada. Jangan sampai terbunuh atau permainan akan berakhir.


4. Soulcraft

Ingin memainkan game dengan genre RPG? Cobalah mengunduh Soulcraft dari Google Play Store. Meskipun dimainkan secara offline, permainan ini masih memberikan grafis terbaik dan memanjakan mata. Para pemain akan dibawa ke sebuah dunia kegelapan dan dituntut menyelesaikan semua tantangan. Jika berhasil, maka berhak memperoleh koin yang bisa dipakai upgrade senjata.


5. Gemini Rue

Permainan satu ini hadir dengan nuansa yang berbeda. Mengambil genre fiksi ilmiah, para gamers akan berperan sebagai mantan pembunuh suruhan dan berpetualang bersama dengan Delta Six. Developer Wadjet Eye Games membawa pemainnya ke sebuah planet bernuansa sunyi bernama Baracus. Tentunya Gemini Rue dapat dijajal tanpa harus mengeluarkan data seluler.


6. The Walking Dead

Selanjutnya adalah rekomendasi game petualangan yang sangat seru untuk mengisi waktu luang bernama The Walking Dead. Permainan ini cukup terkenal dan banyak yang memainkannya. Developernya, Telltale Games menugaskan para pemain untuk memusnahkan sekumpulan zombie yang mengganggu. Menariknya, game ini bebas dimainkan ketika offline.


Terinspirasi dari sebuah serial TV yang sempat booming pada masanya, The Walking Dead mampu membawa para pemain ikut merasakan keseruan dan ketegangan selama bermain. Zombie-zombie tersebut harus diburu agar tidak merusak tatanan kota. Untuk mempermudah eksekusi setiap tantangannya, akan dibekali dengan persenjataan terbaik.


7. Machinarium

Game yang kompatibel bagi semua perangkat smartphone android berikutnya yaitu Machinarium. Permainan yang memilih latar sebuah planet yang dipenuhi oleh tumpukan sampah. Para pemain ditugaskan untuk mencari tokoh utama yang tertimbun di dalamnya dan menyelesaikan puzzle menggunakan robot kecil. Amanita Design menghadirkannya dengan grafis sederhana.


8. Evoland 2

Evoland 2 merupakan permainan petualangan offline yang sangat populer karena memiliki banyak penggemar. Salah satu keunggulan game ini di antaranya ialah memiliki beragam genre di dalam satu gaming seperti balapan hingga permainan fight dan perang.


Bisa dibilang Evoland 2 adalah permainan multi genre karena semua genre ada di game ini. Luar biasanya, gamer bisa menggunakan kontrol eksternal jika ingin bermain dengan lebih mudah sekaligus agar tidak kesulitan untuk memenangkan permainan.


9. Oceanhorn

Game offline petualangan yang tidak boleh dilupakan adalah Oceanhorn atau game petualangan laut. Permainan ini mengisahkan tentang perjuangan anak sebatang kara yang sedang mengarungi lautan sekaligus perjuangan melawan keganasan monster yang muncul di tengah laut. Gamer harus berhasil membunuh monster jika ingin mendapatkan senjata yang sakti serta ilmu sihir yang kuat. Nantinya ilmu inilah yang akan dijadikan senjata ketika melawan raja penyihir yang mengutus monster-monster itu.


Si karakter tidak boleh kalah dari si penyihir atau segala kekuatan yang telah diraihnya akan hangus. Artinya, gamer harus mengulang dari awal jika ingin kembali mendapatkan ilmu sihir yang hebat yang nantinya akan dijadikan sebagai senjata ketika melawan monster laut yang jahat.


10. Castle of Illusion

Jika membaca judulnya, Castle of Illusion adalah permainan petualangan yang bersifat horor sehingga bagi gamer penakut sejatinya memang kurang layak untuk memainkannya. Walaupun demikian, bagi penyuka game strategi dan teka-teki sepertinya Castle of Illusion masih layak untuk dicoba demi mendapatkan kemenangan yang prestisius.


Pada permainan Castle of Illusion, gamer akan memasuki sebuah castle tua yang di dalamnya dipenuhi dengan rintangan dan halangan. Gamer harus bisa mengatasi halangan tersebut jika ingin keluar dari kuil dengan selamat tanpa mengalami luka atau kematian.


11. Swordigo

Swordigo merupakan permainan offline yang sangat menarik untuk dimainkan oleh para gamer di Indonesia. Jika gamer penyuka Mario Bros, maka pasti akan menemukan sensasi yang sama jika memainkan game ini karena dari segi interface dan pola pertempuran memiliki kemiripan yang kental.


Jika pada permainan Mario Bros si karakter menghajar lawan dengan tangan kosong, maka di Swordigo justru menggunakan pedang. Jadi karakter akan terus berjalan dengan pedangnya sambil melakukan tebasan jika ada musuh yang mencoba menghadang.


12. Limbo

Bagi gamer penyuka permainan offline genre adventure yang dibalut horor maka permainan Limbo layak dicoba bersama teman gamer yang lain. Di sini gamer harus memasuki satu kehidupan dimensi kegelapan dan sihir yang harus senantiasa berhati-hati terhadap munculnya hantu atau roh yang jahat.


Karakter harus melewati hantu-hantu tersebut dengan cara melompatinya atau melawannya dengan tendangan dan pukulan. Jika karakter sampai tertangkap maka si hantu akan langsung memenggal kepalanya yang artinya gamer telah kalah di dalam permainan.


Penutup

Game offline petualangan ini bisa diunduh di Play Store. Namun beberapa permainan di atas ada yang gratis tetapi juga ada yang premium yang mana gamer bisa memainkannya asalkan membayar terlebih dahulu. Itulah 12 rekomendasi Lombokterkini.id tentang game petualang android offline terbaik 2021 yang cocok sekali untuk menguji skill bermain. Semua permainan tersebut tersedia di Google Play Store dan bebas diunduh secara gratis. Para pemain juga tidak perlu menggunakan jaringan internet ketika memainkannya.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama