Game Sepak Bola Offline 2021 Untuk Andoid (Mod Apk Ukuran Kecil)

DAFTAR Isi : Tampilkan

Game Sepak Bola Offline 2021 -- Ini adalah beberapa game Bola terbaik yang akan kami rekomendasikan untuk yang suka dengan game Soccer. Mungkin kamu mencarinya dengan beberapa kata kunci seperti game bola offline terbaik 2021 android, download game bola offline mod apk 2021, download game bola offline mod apk 2020, download game bola android offline, game sepak bola android offline, download game bola offline 2020, game sepak bola offline ukuran kecil dan game bola terbaik 2021.


Game Sepak Bola Offline 2021

Sepakbola merupakan olahraga nomor satu paling populer di dunia. Layaknya olahraga-olahraga populer lain, sepakbola juga sudah lama diangkat menjadi game bahkan sejak era game retro. Kini, Android juga memiliki kumpulan game sepakbola yang dapat dimainkan secara langsung di smartphone. Berikut ini adalah 5 game sepakbola offline terbaik di Android, antara lain:


Game Sepak Bola Offline
Game Sepak Bola Offline 2021


Daftar Game Bola Offline Terbaik 2021 Android :


1. FIFA Mobile 

Urutan pertama dalam daftar game sepakbola offline terbaik untuk Android kali ini ditempati oleh FIFA Mobile. Game yang dibuat oleh Electronic Arts ini merupakan versi mobile dari game FIFA yang ada di konsol PlayStation. Aplikasinya menyesuaikan dengan perangkat seluler, fitur-fitur yang diusung juga tidak terlalu komplit, agar tidak membebani ponsel pengguna.


Pada game ini, pemain bisa bermain menggunakan tim-tim terkenal serta pemain-pemain bintang. FIFA Mobile sudah mengantongi lisensi langsung dari FIFA sehingga emblem klub, jersey, dan pemain selalu update. Ada tantangan mingguan yang bisa diselesaikan dengan hadiah sejumlah koin. Dari koin tersebut, pengguna bisa membeli pemain dan membentuk tim sendiri.


2. Dream Soccer League

Aplikasi Dream League Soccer dikembangkan oleh First Touch yang berbasis di AS. Selain itu termasuk satu-satunya game selain seri FIFA yang memiliki lisensi FIFPro untuk menggunakan nama dan wajah resmi para pemainnya. Dream League Soccer bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Namun, pengguna tetap harus online jika ingin mengikuti turnamen multipemain.


Game ini luar biasa dan sangat membuat ketagihan, terutama bagi penggemar berat sepak bola. Kontrol di layar sangat mudah dikuasai dan terasa cukup intuitif. DLS memungkinkan pengguna untuk menukar pemain, mendesain kit, logo sendiri, nama tim, dan dapat membangun tim sendiri dari awal. Maka, buat tim berisi para pemain bintang dan juarai liga sepakbola.


3. Mini Football

Jika mencari game sepakbola kasual yang tidak terlalu serius, maka Mini Football bisa menjadi jawaban. Karakter pemain di game ini terlihat seperti bobblehead dengan kombinasi grafik yang sederhana, namun tetap masih terlihat bagus. Pada Mini Football, pemain dapat membangun, mengupgrade, dan menyesuaikan tim. Ada lebih dari 100 opsi penyesuaian untuk menyesuaikan tim.


Pengguna dapat mendesain logo sendiri, memilih jersey, celan, kaus kaki, dan bahkan sepatu. Terdapat lebih dari 30 kit negara unik yang dapat dipilih, dan pengguna bahkan dapat memilih bola mana yang ingin dimainkan. Ada juga 5 stadion unik yang bisa dimainkan. Kontrol di dalamnya sangat mudah untuk dipelajari, dan ini sangat cocok untuk dimainkan di waktu luang.


4. Score! Hero

Score! Hero merupakan game sepakbola yang tidak berfokus pada simulasi pertandingan. Game ini lebih mengajak para pemainnya untuk membuat strategi terbaik dalam mencetak gol. Hal yang perlu dilakukan adalah menjentikkan jari atas di layar untuk menendang bola dan membuat jalur mencetak gol. Terlihat cukup mudah, namun akan semakin sulit seiring bertambahnya level.


Ada lebih dari 800 level yang dapat dimainkan. Setiap level membutuhkan strategi berbeda dan pemain diharuskan menemukan celah terbaik untuk dapat menciptakan gol. Score! Hero bisa dimainkan tanpa koneksi internet alias offline.


5. Top Eleven

Top Eleven sedikit lebih unik daripada game lain dalam daftar ini. Di Top Eleven, pemain akan memainkan manajer sepak bola kepala tim alih-alih bermain di lapangan. Sebagai seorang manajer, pemain harus bisa membuat dan membangun tim serta menyeleksi pemain terbaik. Game ini juga mengizinkan pemain untuk dapat menyesuaikan strategi dan memilih formasi tim yang berbeda juga.


Penutup

Demikian tadi 5 game sepak bola offline terbaik di Android yang bisa dimainkan. Games yang disebutkan diatas bisa langsung diunduh di Play Store dan dapat dijalankan secara offline. Akhir kata Lombokterkini.id ucapkan terima kasih.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama