5 Daftar Game Termahal 2021 Di Play Store


Game Termahal Di Play Store -- Bagi pengguna smartphone, mengunduh game gratis di Google Play Store pastinya menjadi hal yang diutamakan. Namun, beberapa orang ada yang rela mengunduh aplikasi berbayar demi memenuhi keperluan menggunakan aplikasi tersebut. Bahkan, terdapat daftar game termahal di Playstore yang tetap memiliki banyak peminat.


Game Termahal Di Play Store

Meskipun game tersebut berbayar, namun tetap saja ada peminat yang membeli game tersebut di Google Play Store. Pembayaran game tersebut dapat dilakukan melalui transfer, pulsa, hingga yang lainnya. Mungkin kamu juga menelusuri berbagai keyword berikut game termahal dunia, game termahal di steam, game termahal 2021, game online termahal di indonesia, game berbayar termahal di dunia, game termahal di dunia 2020, game mobile termahal dan apk termahal di dunia. Berikut beberapa daftar game termahal yang ada di Google Play Store, antara lain:

Game Termahal 2021 Di Play Store
Game Termahal Di Play Store 

Berikut 5 Daftar Game Termahal 2021 di Play Store:

1. Most Expensive Adventure Game

Game yang diciptakan oleh PP Studio ini memiliki tampilan dan nuansa yang tak berbeda jauh dengan game petualangan lainnya. Game yang terdapat di Google Play Store ini memiliki sensasi seperti pengalaman para gamer. Namun, pemain perlu merogoh kantong yang terbilang cukup dalam untuk membeli sebuah game tersebut di Google Play Store.


Game ini dibanderol dengan harga 4,9 juta rupiah, cukup untuk membuat penikmat game gratis tak percaya jika game itu ada. Harga tersebut sudah termasuk dengan gameplay yang unik, pengalaman yang begitu menyenangkan serta grafis yang apik.


2. Expensive Game Chat 2020

Berkomunikasi kepada teman maupun orang-orang di dalam komunitas banyak dilakukan melalui aplikasi chatting biasa. Ternyata terdapat aplikasi game yang berfungsi layaknya aplikasi chatting biasanya.


Expensive Game Chat 2020 ialah aplikasi yang berfungsi sebagai tempat bertemunya banyak orang untuk melakukan chatting. Tak tanggung, aplikasi game tersebut diberi banderol 5,5 juta rupiah. Lebih mahal dari aplikasi game yang isinya berupa berbagai macam permainan.


3. Most Expensive Basketball Game

Sensasi bermain game zaman dulu namun dengan versi yang berbayarnya. Game yang dipatok dengan harga 4,6 juta rupiah ini menjadi salah satu game termahal yang ada di Google Play Store.


Cara bermain dari game ini cukup memasukkan bola ke dalam ring yang telah disediakan. Pemain dapat terus bermain hingga mendapatkan skor tertinggi yang bisa diperoleh dari setiap bola yang masuk. Pemain juga dapat memilih skin bola basket yang banyak tersedia dalam game ini.


4. Most Expensive Snake Game

Permainan yang ada diponsel zaman dahulu yang sangat populer yaitu game ular. Namun, pernah banyak orang yang belum mengetahuinya game ular yang satu ini. Karakter ular dalam game ini dapat berganti warna, pemain tinggal mengarahkan ke makanan yang memiliki warna sama.


Omnia Software yang merupakan developer dari game ini, memberi bandrol sekitar 3 juta rupiah. Tetapi, game ini tetap laris meskipun dengan harga yang setara dengan ponsel. Developer dari game ini juga berencana meluncurkan aplikasi game ini dengan versi gratis.


5. Most Expensive Game – 4096

Game yang terkenal dengan game termahal di Playstore ini telah diunduh sebanyak 5.000 orang lebih. Menawarkan sensasi bermain puzzle dengan gameplay yang sederhana ini diciptakan oleh ZayApp Inc.


Pemain dalam game ini cukup meletakkan dan menggeser beragam balok yang akan muncul dengan sejumlah angka. Setiap angka yang ada pada balok tersebut nantinya harus dijumlahkan untuk mendapatkan skor.


Kesimpulan

Meskipun terdapat Game Termahal di Play Store, namun pada kenyataan ada saja yang mengunduhnya. Kembali lagi ke selera setiap orang, namun tetap tak ada salahnya jika tetap menikmati game gratis dari Google Play Store. Game jenis apapun tetap akan seru jika dimainkan dengan semangat, terlebih lagi bermain dengan banyak orang. Akhir kata Lombokterkini.id ucapkan terima kasih.

0/Leave a Reply

Lebih baru Lebih lama