Download Activator Windows 11 Pro 64 Bit 100% Permanen


Download Activator Windows 11 -- Windows 11 adalah OS terbaru dari Microsoft, generasi berikutnya dari Windows 10. Seperti Windows 11 versi sebelumnya, Windows 11 mengalami beberapa perubahan visual yang menarik. Salah satu perubahan yang paling menonjol adalah posisi Start Menu Taskbar, yang berubah menjadi hub seperti MacOS. Apakah kamu sedang mencari activator windows 11 bagas31, crack windows 11, aktivasi windows 11 pro, kms windows 11, cara cek aktivasi windows 11, download windows 11 home iso, cara download windows 11 iso dan download windows 11.


Jika iya, silahkan menuju link download dibawah. Tidak hanya itu, sudut-sudut jendela, seperti jendela File Explorer Start Menu, juga tampak melengkung selaras dengan konsep Fluent Design yang digunakan untuk Windows 11. Tentu hal ini berbeda dengan Windows 10 yang ujung-ujungnya tajam. Selain itu, kehadiran ikon-ikon baru juga mempercantik desain Windows 11 agar lebih impresif dan menyegarkan.


Activator Windows 11
Activator Windows 11


Download Activator Windows 11

Windows 11 terbaru sedang menjadi sorotan publik, Windows tiba-tiba activator Windows 11 tiba-tiba dicari oleh banyak orang. Di mana banyak penggemar Windows ingin segera melakukan upgrade dari Windows 10 ke Windows 11. Sistem operasi Windows terbaru ini resmi dirilis pada 24 Juni 2021. Dan sekarang banyak file instalasi ISO yang beredar di internet. Rangkaian sistem operasi Microsoft ini memiliki standar yang lebih tinggi dari versi Windows 10.


Bagi yang sudah menginstal Windows 11 Pro 64 Bit, langkah selanjutnya adalah mengaktifkan Windows agar semua login terbuka. Bagi yang ingin mengetahui cara aktivasi windows 11, dibawah ini akan kami sajikan daftar aplikasi bantuan yang akan membantu anda dalam mengaktifkan perangkat anda.


Atau belum banyak developer yang mengupdate dan mengembangkan fitur aktivasi khusus di Windows 11. Namun, kita tetap bisa menggunakan aplikasi lama karena product key Windows 11 sebenarnya sama dengan product key generasi sebelumnya. Perhatikan jika Anda memiliki kunci produk asli untuk Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 Windows 10. Itu dapat diaktifkan dalam proses mengubah pengaturan kunci aktivasi di Windows 11.


Activator Windows 11 Pro 64 bit

Baru-baru ini banyak yang membahas tentang update terbaru Windows 11. Microsoft telah melakukan banyak perubahan pada generasi Windows 11 dengan beberapa fitur dan tampilan yang menarik. Bagi yang sudah menginstallnya dan ingin mengetahui cara aktivasi windows 11 silahkan lanjutkan mengikuti pembahasan tim kompiwin.


Tak bisa dipungkiri, update interface Windows 11 memang memanjakan mata. Kesan pertama yang mudah diterima orang adalah sistemnya terlihat jauh lebih sederhana dan elegan. Namun, di sini kita tidak akan membahas secara rinci fitur-fitur dari sistem operasi baru ini struktur internal, seperti kemarin kita telah membahas fitur-fitur ini sepenuhnya dalam konten artikel terakhir unduhan Windows 11.


Download KMSPico Aktivasi Windows 11 Terbaru

Alat pertama ini cukup populer di kalangan pengguna Windows, karena sebagian besar pengguna mengandalkan KMSPico saat menjawab permintaan aktivasi lisensi Windows Microsoft Office. Pengembang yang bertanggung jawab atas aplikasi KMSPico cukup beragam, yang paling populer adalah KMS, karena produk mereka bukan satu-satunya.

Download


Faktanya, aktivasi ideal fungsi KMSPico hanya mencakup Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows 10. Namun, dimungkinkan untuk mengaktifkan Windows 11 dengan aplikasi ini. Salah satu keunggulan sistem perangkat lunak ini adalah telah diperkenalkannya KMS (Key Management Service), yang terutama digunakan sebagai teknologi oleh Microsoft untuk mengaktifkan sejumlah besar perangkat lunak, seperti perusahaan.


Selain dapat menggunakan Aktivasi Windows, KMSPico juga menyediakan kemampuan aktivasi Windows Server 2008/2012 / Preview Build Microsoft Office 2010-2016. Dibandingkan dengan aktivator lain, KMSPico dikenal paling mudah digunakan. Pertama, install aplikasinya, lalu luncurkan, dan ketika jendela KMSPico muncul, pengguna cukup menekan tombol merah di tengah, program akan bekerja secara otomatis.


Cara Aktivasi Windows 11 Menggunakan KMSPico Secara Permanen

Pada tutorial sebelumnya, saya telah membahas instalasi lengkap Windows 11, mulai dari membuat flash drive yang dapat di-boot untuk media instalasi Windows 11, dari mempartisi hingga mengakses layar desktop Windows 11. Hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan Windows. 11.


Ada dua hal yang perlu Anda lakukan: pertama, matikan antivirus di laptop atau komputer Anda, dan kedua, aktifkan menggunakan alat aktivasi kami. Dari awal rasa penasaran timbul keinginan untuk mencobanya. Windows 11 adalah sistem operasi terbaru yang akan dirilis pada 24 Juni 2021. Windows 11 akan memperbarui Windows 10 (versi sebelumnya) dengan fitur yang lebih keren. Untuk cara aktivasi windows 11 bisa dilakukan dengan beberapa cara, kita mulai dengan cara aktivasi yang resmi.


Berikut langkah-langkah untuk mengaktifkan Windows 11 secara permanen dengan mudah:

  • Silahkan download activator diatas terlebih dahulu.
  • Terhubung dengan internet.
  • Kemudian matikan semua antivirus, termasuk Windows Defender.
  • Jika Anda telah membuka file yang diunduh, klik kanan Ekstrak File. Klik kanan Ekstrak File
  • Buka folder klik dua kali Add_Defender_Excuison. Luncurkan Tambahkan Pengecualian Pembela
  • Buka CMD pertama dan jalankan Add_Defender_Excusion_New lagi. Mulai ulang Tambahkan Pengecualian Pembela Baru
  • Langkah selanjutnya adalah meluncurkan aplikasi KMS Tools Unpack dengan mengklik dua kali. Luncurkan KMS Tools Unpack.
  • Ketika jendela Manajemen Akun Pengguna muncul, klik saja Ya.
  • Tunggu prosesnya klik No. Klik tombol Tidak
  • Luncurkan aplikasi KMS Tools dengan menjalankannya sebagai administrator. Luncurkan KMSTools
  • Klik Aktivasi Digital W10. Tekan aktivasi digital W 10
  • Klik Aktifkan Windows lagi 10. Klik Aktifkan Windows
  • Tunggu proses sampai selesai, dan terakhir cek saja status aktivasi Windows 11.


Untuk memastikan Windows 11 sudah aktif kembali, silahkan masuk ke menu “Activation” akan tertulis bahwa Windows 11 sudah diaktifkan……. yang menandakan bahwa Windows 11 telah berhasil diaktifkan. Pada tahun 2015, Microsoft pernah mengatakan bahwa Windows 10 adalah sistem operasi terbaru mereka, tetapi hal ini dibantah dengan munculnya Windows 11. Microsoft berharap Windows 11 akan sesukses pendahulunya, Windows 7 10.


Penutup

Akhir kata, Demikian ulasan kami tentang Windows 11 Activator kali ini. Namun, hanya ada dua alat yang dapat digunakan untuk mengaktifkan Windows 11. Sekian pembahasan Lombokterkini.id tentang Activator Windows 11.

0/Leave a Reply

Lebih baru Lebih lama