7 Jenis dan Model Tas Rajut Yang Sedang Trend Tahun Ini


Hingga saat ini barang-barang rajutan banyak digemari oleh berbagai kalangan baik remaja bahkan tua. Berbagai barang khususnya tas dan dompet masih menjadi dua barang yang banyak dicari dan dibeli. Harga dari tas rajut tersebut memiliki nilai yang cukup tinggi bergantung model yang dibuat dan waktu pembuatan. 

7 Jenis dan Model Tas Rajut Yang Sedang Trend Tahun Ini
7 Jenis dan Model Tas Rajut Yang Sedang Trend Tahun Ini


Berikut ini beberapa jenis model tas rajut terbaru Yang Sedang Trend

1. Jenis Flap

Salah satu model tas rajut yang banyak digemari oleh kaum hawa yaitu model flap. Modelnya yang simpel dan memiliki ukuran kecil hingga sedang sangat memudahkan untuk dibawa ke berbagai acara non formal atau jalan-jalan. Jenis tas rajut ini dapat dibuat sendiri jika memang bisa merajut karena termasuk model yang gampang untuk dibuat.


2. Jenis Ransel

Saat ini telah banyak sekali dikeluarkan tas ransel yang terbuat dari proses merajut. Tas ransel sebenarnya bukan model tas rajut terbaru karena jenis tas ini telah banyak dibuat mulai jaman dahulu. Tas ini sangat cocok dipakai untuk keluar rumah saat membutuhkan untuk membawa beberapa barang yang cukup banyak. 


Tas rajut ransel ini biasanya telah dilengkapi dengan resleting maupun furing di bagian dalamnya. Hal tersebut diberi agar barang-barang yang terbawa lebih aman dan tidak membuat kotor bagian dalam rajut. 


3. Jenis Pouch

Beberapa tas rajut memiliki bentuk seperti pouch atau tempat koin kecil. Namun saat ini bentuk pouch juga dapat dibuat dalam bentuk yang lebih besar dan disertai dengan tali. Sehingga tas jenis ini juga dapat dibawa untuk jalan-jalan seperti selempang dengan barang yang lebih banyak bisa dibawa.


4. Jenis Tote Bag

Model tas rajut terbaru yang saat banyak digemari oleh beberapa kaum muda bahkan dewasa yaitu model tote bag. Bentuknya yang cukup besar akan memudahkan dalam membawa banyak barang. Banyak anak kuliahan, ibu-ibu kantoran dan lainnya yang menggunakan tas jenis ini. 


Modelnya pun saat ini seragam mulai yang memiliki lebar hanya 5 cm hingga 10 cm. Dengan menggunakan jenis tas ini dalam bentuk rajut akan membuat tampilan lebih menarik. 


5. Jenis Clutch

Model tas clutch yang tidak memiliki tali membuat tampilan tas ini seperti model dompet. Namun, saat ini tas dengan model ini telah banyak mengalami modifikasi sehingga tampilannya lebih elegan dan klasik. Tas jenis ini dapat digunakan juga dalam acara-acara formal seperti menghadiri acara kondangan yang akan membuat kesan lebih cantik.


6. Jenis Bowling Bag

Tas rajut saat ini telah banyak mengeluarkan berbagai model yang sangat dibutuhkan dan kekinian. Salah satu model tas rajut yaitu bowling bag atau tas jinjing. Tas ini sama halnya dengan untuk bepergian. 


Ukurannya besar dan juga muat untuk membawa banyak barang. Model tas jinjing dengan proses pembuatan dengan dirajut lebih membuat tas lebih elegan dan mewah.


7. Jenis Selempang

Tas rajut saat ini mulai banyak mengalami modifikasi lebih kekinian. Jenis selempang model tas rajut terbaru telah banyak memiliki motif seperti berbentuk bulat, gambar karakter dan lainnya. Tas rajut ini juga banyak yang ditambahkan dengan berbagai ornamen yang membuat tas lebih elegan. Jenis tas ini lebih membuat tampilan anak remaja semakin keren.


Telah diketahui beberapa model tas rajut terbaru yang banyak digemari oleh masyarakat luas. Gunakanlah model tas yang sesuai dengan kebutuhan dan acara yang akan dihadiri agar tampilan tampak lebih memukau dan menawan.

0/Leave a Reply

Lebih baru Lebih lama