Cara Hack Jawaban Google Form di HP dan Laptop


Cara Hack Jawaban Google Form -- Banyak yang menacari cara mengetahui kunci jawaban google form, cara hack jawaban google form di hp, cara melihat kunci jawaban google form di hp, cara mengetahui jawaban google form dengan inspect element, cara melihat kunci jawaban google form di laptop, google form hack tiktok, cara melihat jawaban di google form dengan mengganti link dan juga kunci jawaban di google form. Nah kali ini kami akan mengupas tuntas semuanya.


Pernahkan kalian saat ini sedang mengincar kunci jawaban yang terdapat dalam google form? Apakah kalian sudah mengetahui bagaimana cara hack jawaban google form? Nah apabila kalian belum tahu cara untuk mengetahui jawaban yang ada dalam google form, maka kalian berkunjung di artikel yang sangat pas. Karena pada ulasan yang kami bahas kali ini akan membagikan tentang cara mengetahui kunci jawaban yang ada di google form. Kami akan membahas sedetail mungkin.


Seperti yang kita ketahui bersama kini banyak sekali aktifitas sehari-hari yang berhubungan dengan teknologi digital. Bahkan untuk mengerjakan suatu tugas ataupun pekerjaan apalagi yang menyangkut pendidikan atau pekerjaan kantor selalu melibatkan teknologi digital untuk menyelesaikannya. Tentunya itu bertujuan untuk mempermudah tugas atau pekerjaan yang akan diselesaikan.


Cara Mengetahui Kunci Jawaban Google Form di HP dan Laptop

Aplikasi google form merupakan salah satu dari banyak aplikasi digital yang sering digunakan. Google form ini berfungsi untuk membuat formulir secara digital atau secara online yang bisa di custom sesuai keinginan. Namun saat ini digunakan juga untuk ujian online tapi masih banyak kekurangan seperti ada cara hack jawaban google form.


Orang-orang kantoran atau orang yang bekerja sebagi guru yang biasanya banyak mengandalkan bantuan dari aplikasi google form ini, yang pastinya dengan menggunakan aplikasi google form ini supaya pekerjaan mereka lebih cepat terselesaikan. Aplikasi google form ini bisa digunakan kapan saja dan dimana saja karena sangat fleksibel sehingga menjadikannya diminati orang banyak.


Nah terutama kini kita semua hidup dimasa pandemi virus covid-19 sehingga mengharuskan kita semua untuk selalu bekerja namun tidak keluar rumah, atau biasanya orang menyebut dengan istilah WFH (Work From Home). Untuk bisa mengerjakan pekerjaan dari rumah tentu sangat membutuhkan bantuan digital seperti HP atau laptop. Untuk itu google form ini cukup dibutuhkan untuk bisa menyelesaikan pekerjaan tertentu yang dikerjakan dari rumah.


Sebagai contohnya, semisal kalian adalah seorang guru atau pengajar maka dapat menyelesaikan suatu pekerjaan tertentu dari rumah dengan membuat soal ujian atau soal ulangan dengan menggunakan aplikasi google form, dengan aplikasi tersebut maka kalian sebagai guru tidak akan beraktivitas diluar rumah yang kita pahami untuk mencegah penyebaran virus covid-19. Nah sedangkan jika kalian adalah seorang yang bekerja di kantor maka kalian bisa selesaikan survey dirumah hanya dengan mengandalkan aplikasi google form.


Cara Hack Jawaban Google Form
Cara Hack Jawaban Google Form


Penjelasan Cara Hack Jawaban Google Form

Secara umum hacking selalu jadi topik pembahasan yang seru untuk dibicarakan oleh banyak orang. Entah itu teknik hacking aplikasi apa saja, selalu saja menarik untuk dibahas. Tak terkecuali tentang cara hack atau meretas google form.


Dimesin pencarian google tidak sedikit orang melontarkan pertanyaan  mengenai google form ini dan. Pertanyaan yang paling banyak ditulis oleh orang-orang tentang google form diantaranya bagaimana cara mengetahui kunci jawaban google form, cara inspect element google form, cara mengetahui jawaban google form di laptop, serta cara mengetahui jawaban google classroom.


Kenapa banyak sekali pertanyaan seperti itu yang terlontar di mesin penelusuran google? Kemungkinan alasannya yaitu supaya mereka mengetahui jawabannya sehingga akan dicocokkan dengan hasil jawaban mereka untuk mengetahui benar atau salahnya. Sebenarya kunci jawaban juga bisa saja salah, tidak semuanya bisa benar karena sebenarnya guru yang membuat soal itulah yang paling tahu akan jawaban yang benar atau salah.


Untuk bisa mengetahui kunci jawaban yang benar google form, sebetulnya terdapat sebuah cara yang bisa kalian coba lakukan. Cara yang akan kami bagikan ini cukup sulit namun masih memungkinkan untuk dicoba. Kalian hanya perlu cukup sabar dan teliti untuk bisa melakukan cara ini.


Cara Hack Jawaban Google Form Dengan Mudah

Ada bermacam cara atau alternatif yang bisa dilakukan untuk membobol google form. Ada beberapa orang yang sudah menggunakan cara alternatif ini dan mereka mengatakan bahwa cara ini cukup work dan sesuai dengan ekspektasi mereka. Nah supaya tidak penasaran dengan caranya, silahkan simak pembahasannya berikut ini.


  • Buka Google Form Via Incognito Mode (Mode Samaran)

Langkah pertama yang bisa kalian coba yakni dengan cara buka link google form via mode Incognito/samaran melalui browser kalian, Android atau Iphone bisa semua. Cara ini cukup gampang karena kalian cukup aktifkan saja, caranya yaitu dengan tap opsi browser yang terdapat di layar pojok kanan atas. Silahkan kalian tekan menu "New Incognito Window" atau "Tab Samaran Baru".


  • Mengerjakan Soal yang Ada di Google Form

Kalian dapat mulai menjawab soal-soal yang terdapat di google form sesuai kemampuan masing-masing.


  • Submit Jawaban

Apabila sudah selesai menjawab semua soal dari google form, selanjutnya kalian dapat submit jawaban kalian.


  • Tampilan Hasil Jawaban

Lalu kemudian hasilnya akan muncul dan kelihatan jawaban yang salah dan benar.


  • Buka Kembali Google Form

Nah sekarang kalian buka lagi link google form dengan memakai mode normal di browser kalian.


  • Isi Ulang Jawaban

Langkah akhir untuk mengetahui kunci jawaban google form yakni kalian dapat menulis ulang jawaban dari pertanyaan di google form seperti yang kalian lakukan di langkah ketiga diatas.


Dengan begitu kalian bisa tahu jawaban yang benar atau salah dengan cara submit jawaban kalian, kemudian akan terlihat koreksi yang otomatis diberikan google. Akan tetapi kalian perlu perhatikan hal berikut ini yang terkait dengan cara membobol google form diatas, hal yang perlu kalian perhatikan diantaranya:


Cara yang kami bagikan diatas disebut tidak work jika soal yang ada di google form memperlihatkan jawaban benar, lalu sesudah pengisian soal selesai kemudian jawaban tidak ada atau tidak muncul, maka cara tersebut tidak bisa bekerja.


Cara alternatif diatas tidak bisa diterapkan disoal uraian yang jawabannya kalian tulis sendiri, namun hanya berlaku untuk soal pilihan ganda saja.


Cara diatas tidak cocok dilakukan pada google form yang memerlukan email login. Apabila memerlukan login maka email login yang dibutuhkan lebih dari satu email. Nah cara diatas hanya cocok dipakai pada google form yang tidak memerlukan email login.


Akhir Kata

Demikian hanya itulah yang dapat Lombokterkini.id bagikan tentang cara hack jawaban google form terbaru, jika tertarik silahkan langsung saja coba cara yang kami bagikan diatas. Semoga yang kami sampaikan bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung.

0/Leave a Reply

Lebih baru Lebih lama