Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Sadap Whatsapp Lewat Imei Terbaru 2023

Cara Sadap Whatsapp Lewat Imei -- Pernahkan kalian merasa kepo atau penasaran dengan isi pesan whatsapp pacar atau teman kalian? Misalnya sebagai orang tua yang ingin tahu isi pesan anaknya, atau seorang istri yang ingin mengetahui isi chat whatsapp suaminya. Apakah kalian sudah tahu cara melakukan sadap whatsapp orang lain? Sekarang sudah ada bermacam cara yang dapat kalian coba untuk melakukan Cara Sadap Whatsapp Lewat Imei.


Whatsapp adalah salah satu aplikasi chat yang yang saat ini memiliki jumlah pengguna terbanyak diseluruh belahan dunia. Whatsapp sendiri sangat menjaga privasi penggunanya, dan tentunya whatsapp mempunyai sistem keamanan yang sangat ketat. apakah kamu sudah tahu Cara Sadap Whatsapp Lewat Getcontact.


Akan tetapi karena sifatnya yang sangat privasi membuat sebagian orang penasaran dengan isi pesan whatsapp orang lain. Serta ada saja pihak tertentu yang mencari celah untuk melakukan penyadapan. Bagi kalian yang penasaran cara melakukan sadap whatsapp, maka simaklah artikel ini baik-baik hingga akhir.


Cara Sadap Whatsapp Lewat Imei Terbaru 2022

Kami ingin menegaskan bahwa sadap Whatsapp Lewat Imei sangatlah Sulit Untuk dilakukan. Oleh sebab itu kami memberikan metode alternatif yang bisa Anda coba untuk melakukan Sadap WA Tanpa harus lewat Imei. Sudah kami sebutkan sebelumnya bahwa terdapat bermacam cara untuk melakukan penyadapan Whatsapp yang bisa kalian terapkan. Cara-cara yang akan kami bagikan cukup mudah untuk dicoba. Tanpa basa basi, langsung saja simak ulasan tentang beberapa cara sadap whatsapp dibawah ini.


Cara Sadap Whatsapp Lewat Imei


6 Cara Sadap WA Dengan Imei Tanpa Aplikasi

Cara Sadap WhatsApp melalui Situs Infinitespy.com

Cara yang pertama yaitu dengan bantuan aplikasi browser yang sudah terdapat di laptop atau Hp kalian. Kalian bisa mengakses situs Infinitespy.com. Nah dalam situs tersebut terdapat 3 fitur utama yaitu mengetahui aktivitas target ketika membuka Whatsapp, pantauan 24 jam dengan real time, serta tahu kapan whatsapp target terakhir dilihat. Silahkan simak panduan tentang cara melakukan sadap whatsapp melalui situs Infinitespy.com dibawah ini.

  • Langkah pertama, bukalah aplikasi browser di HP kalian
  • Lalu bukalah situs Infinitespy.com
  • Apabila situs Infinitespy.com sudah buka, silahkan daftarkan akun google yang tersambung dengan aplikasi whatsapp kalian
  • Kemudian selanjutnya situs Infinitespy.com ini akan impor kontak yang terdapat dalam akun google serta database nya dicek untuk mulai pelacakan


Sayangnya situs ini tidak dapat melihat pesan masuk dan keluar dari whatsapp target. Akan tetapi situs ini dapat mengetahui kapan waktu terakhir kali target aktif membuka whatsapp.


Cara Sadap WhatsApp dengan WhatsApp Web Laptop

Cara sadap isi pesan whatsapp ini sudah sangat banyak yang mencobanya, ada yang hasilnya sesuai ekspektasi namun ada juga yang gagal. Itu disebabkan karena cara tersebut akan memanfaatkan fitur bawaan dari whatsapp sendiri yang kalian gunakan selain dari fungsinnya yang utama.

  • Pertama siapkan PC atau laptop yang akan kalian pakai untuk membuka WA web
  • Selanjutnya, bukalah whatsapp web melalui browser di laptop kalian
  • Jika sudah, kalian bisa ambil sebentar HP target dan scan kode QR di laptop tersebut
  • Maka selanjutnya kalian sudah bisa sadap whatsapp target melalui WA web di laptop


Walaupun terlihat sangat gampang, akan tetapi di HP target yang kalian sadap akan ada notifikasi yang tertulis "Whatsapp Web is Currently Active" yang berarti Whatsapp target sedang aktif dengan menggunakan whatsapp web.


Cara Sadap WhatsApp dengan Whats Web di HP

Bukan hanya dilaptop saja terdapat whatsap web, namun di HP juga tersedia whatsapp web versi mobile yakni whats web. Whats web dapat kalian manfaatkan untuk melakukan sadap terhadap whatsapp seseorang. Whats web versi mobile lebih gampang digunakan daripada whatsapp web yang ada di laptop.

  • Pertama silahkan unduh aplikasi whats web di google play store
  • Jika sudah, silahkan buka aplikasi tersebut
  • Kemudian silahkan membuka menu kode QR
  • Selanjutnya ambil atau pinjam sebentar saja HP target lalu scan kode QR yang muncul di HP kalian
  • Secara otomatis WA target akan masuk ke WA web yang ada di HP kalian


Kekurangan WA web versi mobile ini sama dengan WA web versi desktop yaitu terletak pada notifikasi yang akan muncul yaitu "Whatsapp web is currently active".


Cara Sadap WhatsApp Melalui Gmail

Cara berikutnya yaitu dengan menggunakan gmail. Dalam menggunakan gmail maka kalian akan menggunakan fitur pencadangan yang terdapat pada whatsapp. Silahkan simak caranya dengan seksama berikut ini.

  • Pertama-tama silahkan buka Whatsapp di HP kalian
  • Jika sudah pilih menu setting/pegaturan (tanda titik tiga vertikal)
  • Lalu pilih menu chat, klik menu chat history
  • Selanjutnya bisa kalian pilih export chat, lalu pilih salah satu chat yang ingin diekspor
  • Kemudian kalian bisa pilih apakah akan mengekspor media atau tidak
  • Nah langkah terakhir silahkan tulis alamat gmail untuk kirim ekspor chat target


Cara ini cukup aman serta target juga tidak akan mengetahuinya. Akan tetapi kalian tidak dapat sadap pesan masuk atau keluar secara real time karena chat yang dicadangkan saja yang bisa kalian lihat. Chat yang sudah diekspor juga akan tertera kapan waktu chat tersebut.


Cara Sadap WhatsApp dengan Aplikasi mSpy

mSpy adalah salah satu aplikasi yang memungkinkan kalian dapat membaca atau melihat semua tulisan huruf dalam suatu perangkat. Jadi dengan menggunakan mSpy ini untuk sadap whatsapp seseorang, kalian juga memerlukan beberapa syarat. Skilahkan simak cara penggunaannya berikut ini.

  • Langkah awal, bukalah aplikasi browser di HP kalian
  • Jika sudah silahkan pergi ke situs resmi mSpy
  • Pada halaman utama situs tersebut, silahkan pilih satu paket yang akan kalian pakai
  • Selanjutnya tulislah beberapa informasi yang perlukan dalam situs ini, dan lakukan pembayaran
  • Kemudian ikutilah semua petunjuk atau perintah yang diarahkan situs tersebut, sampai kalian bisa memperoleh aplikasi mSpy
  • Agar bisa melakukan penyadapan whatsapp orang lain, kalian perlu menelpon staff serta minta bantuan
  • Lalu kalian akan diberikan akses untuk melakukan penyadapan whatsapp yang kalian targetkan dengan cepat


Cara ini bisa disebut cara yang paling manjur untuk menyadap WA seseorang. Akan tetapi cara satu ini tidaklah gratis melainkan harus membayar jika ingin menggunakannya bahkan bisa juga berlangganan.


Cara Sadap WhatsApp dengan Aplikasi WhatsApp Sniffer

Nah apabila kalian tidak mampu atau tidak mau mengeluarkan untuk membayar seperti cara diatas, maka silahkan mencoba cara selanjutnya ini yaitu dengan cara mengandalkan bantuan aplikasi WhatsApp Sniffer. Nah untuk caranya, silahkan simak pada paragraf dibawah ini.

  • Langkah pertama silahkan kalian unduh dan install aplikasi pembantu dari playstore yaitu BusyBox
  • Lalu target dipastikan memakai jaringan wifi yang sama dengan kalian
  • Selanjutnya silahkan bukalah aplikasi WhatsApp Sniffer di HP kalian
  • Silahkan ke menu akses root>>busyBox>>arp spoof>>run, lalu mulai proses pelacakan
  • Terakhir silahkan pilih kontak target yang muncul dipelacakan


Cara ini hanya bisa work apabila target menggunakan satu jaringan wifi dengan kalian. Nah apabila kalian dan target menggunakan koneksi data seluler masing-masing, maka cara ini tidak mungkin berhasil.


Akhir Kata

Sebaiknya jangan melakukan tindakan yang  mengganggu privasi orang lain misalnya seperti tindakan menyadap whatsapp. Demikian itulah yang bisa Lombokterkini.id sampaikan tentang Cara Sadap WhatsApp Lewat Imei. Semoga yang kami sampaikan bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "Cara Sadap Whatsapp Lewat Imei Terbaru 2023"