Cara Transfer Bank Neo Ke DANA


Cara Transfer Bank Neo Ke DANA -- Baru-baru ini ada sebuah bank commerce yang dirilis namun pengguna aktif bank ini sudah cukup banyak meskipun tergolong masih baru. Bank yang kami maksud adalah Bank Neo atau Neo Commerce Bank. Akan tetapi tidak sedikit pengguna dari bank neo ini yang masih belum mengerti bagaimana cara melakukan transfer dari bank neo ke aplikasi DANA.


Neo commerce bank (Neo+) ini berfungsi sebagai dompet digital yang dibuat agar lebih memudahkan pengunanya dalam melakukan suatu transaksi transfer antar bank atau antar aplikasi seperti dompet digital yang biasa kalian temui pada umumnya.


Dengan perkembangan ilmu teknologi digital yang pesat, Neo+ diciptakan dengan mengambil manfaat dari ilmu teknologi digital dengan mangandalkan sistem full digital. Dengan begitu maka seluruh transaksi atau kebutuhan perbankan lainnya bisa dilakukan jauh lebih mudah tentunya dengan terjamin keamanannya.


Nah bagi kalian yang belum mengerti mengenai cara transfer dari bank neo atau neo+ ke saldo aplikasi DANA serta saldo Shoopeepay, simak baik-baik pembahasannya berikut ini.


Cara Transfer Bank Neo Ke DANA
Cara Transfer Bank Neo Ke DANA


Cara Transfer dari Bank Neo+ ke DANA

Sesudah kalian tahu akan kelebihan yang terdapat dalam neo+ ini maka selanjutnya kami akan membagikan tutorial atau langkah-langkah cara transfer dari aplikasi neo+ ke aplikasi DANA.


Saldo uang yang dapat di transfer dari neo+ minimal Rp10.000 dan sudah pasti tanpa ada potongan biaya admin, silahkan ikuti tutorial cara transfernya berikut ini.


Langkah-Langkah Cara Transfer dari Bank Neo Plus ke Akun Dana:

  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi DANA di HP kalian
  • Pada menu utama tampilan klik "Isi Saldo"
  • Kemudian tekan "tampilkan semua bank"
  • Lalu pilihlah menu "bank lain"
  • Berikutnya, kalian akan memperoleh suatu kode yang akan dimasukkan kekolom yang ada di Neo+, contoh kode "63804086674321499"
  • Kemudian silahkan buka aplikasi neo+ di HP kalian
  • Lalu tekan menu transfer kemudian klik transfer
  • Kalian akan masuk ke halaman transaksi, dikolom bank penerima silahkan pilih bank permata
  • Isilah nomor rekening yaitu kode yang didapatkan sebelumnya dari aplikasi DANA yaitu "63804086674321499"
  • Silahkan isi jumlah uang yang akan di transfer, paling sedikit Rp10.000
  • Jika sudah, selanjutnya bisa kalian tulis keterangan uang yang ditransfer, contoh "untuk uang belanja bulanan" lalu tekan lanjut
  • Silahkan kalian cek rincian transaksi, jika sudah benar maka langsung tekan "konfirmasi transfer"
  • Selesai


Kalian hanya memerlukan waktu paling lama hanya 5 menit hingga proses transfer berhasil. Kalian pastikan untuk cek history transfer untuk mengetahui transaksi berhasil atau gagal.


Apabila transaksi belum berhasil maka jangan sesekali kalian ulangi proses transfer, sebab biasanya terjadi masalah ketika pengiriman bukti transfer.


Solusi Transfer Bank Neo Ke Dana Gagal

Tidak sedikit pengguna neo+ yang mempertanyakan solusi apabila transaksi tranfer gagal namun saldo neo+ sudah dipotong?. Apabila masalah itu terjadi, kalian tidak perlu cemas. Kalian hanya perlu lapor ke akun instagram resmi neo+ atau bisa juga dengan laporkan masalah yang terjadi ke website resmi bank neo commerce.


Hanya menunggu beberapa menit saja jika laporan kalian sudah masuk dan akan langsung diproses maka nantinya kalian akan mendapatkan uang kalian kembali dengan cara direfund ke akun neo+ milik kalian sesuai dengan jumlah yang kalian transfer tanpa adanya potongan biaya admin.


Seperti dompet digital atau bank lain seperti biasanya, pasti terdapat sebuah kekurangan dan menyebabkan terjadinya masalah seperti errornya aplikasi serta masalah lainnya yang umum terjadi pada dompet digital lainnya.


Akan tetapi sebagai pengguna yang pintar dan bijak, jika hal itu terjadi maka kalian tidak perlu panik dan cemas karena aplikasi neo+ ini sudah diresmikan oleh lembaga otoritas jasa keuangan (OJK), jadi bisa dipercaya mengenai keamanannya.


Review Aplikasi Neo Commerce Bank (Neo+)

Tujuan dibuatnya aplikasi dompet digital neo+ atau neo commerce bank yaitu supaya melalui sistem digital lebih mempermudah semua transaksi yang berkaitan tentang perbankan.


Hanya dengan mengandalkan HP saja kalian sudah bisa melakukan transaksi perbankan yaitu transfer, hal itu tak lepas dari kemanjuan pesat teknologi digital saat ini. Bahkan dengan kecanggihan teknologi sekarang muncullah suatu pepatah yang mengatakan "Dunia Dalam Genggaman".


Bukan tanpa sebab pepatah itu muncul, kita pahami bersama bahwa sekarang ini hanya dengan mengandalkan sebuah HP saja yang terhubung ke jaringan internet bisa membantu aktivitas atau kegiatan keseharian kalian. Misalnya dengan menggunakan neo+ yang sudah terinstall di HP, maka dengan mudah bisa melakukan transaksi transfer uang ke teman atau saudara kalian tanpa perlu keluar rumah untuk mencari mesin ATM. Sangat mudah dan fleksibel bukan?


Kode TF Neo ke Dana

Walaupun masih tergolong aplikasi baru namun jangan diragukan lagi mengenai keamanan dari neo+ ini, sebab neo+ telah terdaftar di lembaga otoritas jasa keuangan (OJK), dan juga neo commerce bank ini sudah terdaftar sebagai salah satu perserta lembaga jaminan simpanan.


Salah satu kelebihannya juga yaitu apabila berhasil mengundang keluarga atau sahabat kalian untuk menginstall aplikasi neo+ ini di HP mereka serta mengisi kode undangan neo+ dari kalian, maka nantinya kalian akan mendapat imbalan berupa saldo, sangat menarik sekali bukan?


Nah jika berhasil mengundang teman atau keluarga nantinya kalian akan memperoleh saldo neo+ sebanyak Rp.25.000 per satu orang yang memasukkan kode undangan milik kalian. Ada juga kelebihan-kelebihan lainnya yang terdapat dalam aplikasi neo+ ini, untuk kelebihan berikutnya akan kami bahas pada paragraf dibawah ini, silahkan simak selengkapnya.


Kelebihan Bank Neo+

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya diatas bahwa aplikasi neo+ ini dibuat supaya bisa mempermudah penggunanya untuk melakukan transaksi perbankan yaitu transfer antar bank atau antar aplikasi tanpa adanya potongan biaya admin.


Disamping tujuan dibuatnya aplikasi neo+ ini, kalian juga perlu mengetahui bahwa didalam aplikasi neo+ tersebut terdapat berbagai fitur canggih yang dapat diambil manfaatnya serta memperoleh banyak untung.


Nah sebelum download aplikasi neo+ ini di HP kalian, sebaiknya kalian mengetahui terlebih dahulu kelebihan-kelebihan dari aplikasi neo+ ini, silahkan simak kelebihannya dibawah ini.


Berikut ini Beberapa Kelebuhan Bank Neo Plus:

  • Apabila memakai fitur tabungan Neo Now, maka bunga maksimal 6% p.a.
  • Lalu, jika memakai fitur Deposit Neo Now, maka kalian akan terkena sampai dengan 8% p.a setiap harinya.
  • Mempunyai tampilan aplikasi yang sederhana, user friendly jadi sangat mudah untuk digunakan dan juga banyak fitur canggih yang bisa kalian coba.
  • Akan memperoleh saldo neo+ sebanyak Rp. 25.000 jika ada pengguna baru yang memakai kode undangan akun neo+ milik kalian.
  • Data serta transaksi pengguna terjamin aman, karena neo+ memiliki fitur PIN dan sandi gestur.
  • Biaya transfer dari Neo+ ke DANA atau Shopeepay dan semua bank lainnya GRATIS tanpa ada biaya admin.
  • Limit transfer per hari maksimal Rp.300.000.000.


Kelebihan-kelebihan diatas akan kalian temui jika menggunakan aplikasi neo+, sangat menarik sekali bukan?


Akhir Kata

Demikian itulah ulasan yang bisa Lombokterkini.id bagikan mengenai cara transfer dari bank neo ke saldo DANA. Semoga dengan membaca ulasan ini kalian bisa langsung mengerti cara transfer tersebut. Semoga yang kami sampaikan bermanfaat bagi kalian dan terima kasih sudah berkunjung.

0/Leave a Reply

Lebih baru Lebih lama