Cara Transfer Bank Neo Ke Gopay


Cara Transfer Bank Neo Ke Gopay -- Banyak yang sedang mencari beberapa tutorial tentang bagaimana cara transfer bank neo ke dana, cara transfer bank neo ke ovo, cara transfer gopay ke dana, kode gopay, cara isi saldo neo+, cara transfer gopay ke bank jago. Selain itu kali ini kami akan membahas tuntas tentang cara transfer dari bri ke gopay, cara transfer linkaja ke neo. 


Neo+ merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang baru-baru ini dirilis, didalamnya tersedia bermacam jenis fitur dan layanan yang tak kalah menarik dengan aplikasi-aplikasi dompet digital pada umumnya. Terdapat fitur transfer ke semua platform e-wallet tak terkecuali transfer dari Neo+ ke aplikasi GoPay (Gojek). Akan tetapi tidak sedikit pengguna yang belum mengerti cara melakukan transfer dari Neo+ ke GoPay, hal itu disebabkan karena aplikasi Neo+ ini masih sangat baru.


Walaupun masih baru-baru muncul, akan tetapi aplikasi Neo+ cukup eksis dikalangan banyak orang, terbukti dengan banyaknya orang yang menanyakan bagaimana cara melakukan transfer dari Neo+ ke rekening atau e-wallet. Nah yang menjadi salah satu kelebihan dari aplikasi Neo+ ini yaitu jika kalian berhasil mengajak teman atau keluarga untuk menggunakan aplikasi Neo+ ini serta memasukkan kode referral milik kalian, maka nantinya kalian akan memperoleh saldo uang sebesar Rp25.000 per satu akun yang memasukkan kode referral.


Apabila kalian sudah memiliki saldo yang cukup untuk ditarik, maka kalian bisa transfer saldo ke rekening atau e-wallet Gopay. Nah bagi kalian yang belum paham cara transfer atau top up saldo dari Neo+ ke Gopay, silahkan simak penjelasannya dengan seksama dibawah ini.


Cara Transfer Bank Neo Ke Gopay
Cara Transfer Bank Neo Ke Gopay


Cara Transfer Bank Neo Ke Gopay

Syarat untuk melakukan top up di Bank Neo Commerce tidak ada persyaratan khusus, yang pasti kalian sudah verifikasi data diri pada ketika melakukan resgitrasi diawal. Juga kalian harus mencukupi minimal jumlah yang akan di transfer.


Sebetulnya cara melakukan top up dari Neo+ ke GoPay tidak berbeda dengan cara transfer ke OVO dan DANA. Perbedaan caranya hanya terletak pada kode bank yang digunakan. Untuk GoPay sendiri menggunakan kode 898 untuk bank Permata, serta kode 2849 untuk bank CIMB Niaga.


Silahkan simak dengan seksama langkah atau tutorial cara top up saldo Gopay dari aplikasi Neo+ dibawah ini.


Berikut Langkah-Langkah Transfer dan Top Up Dari Bank Neo+ Plus Ke Gopay:

  • Pertama bukalah aplikasi Neo+, pilih menu "Tranfer"
  • Lalu pilih opsi "ke bank lain"
  • Kemudian masukkan nomor Hp dari akun Gopay yang diawali dengan kode 2849
  • Contoh, 2849082340309594
  • Silahkan klik CIMB Niaga pada kolom penerima
  • Kemudian isilah jumlah uang yang akan ditransfer paling sedikit Rp10.000
  • Kalian bisa isi keterangan transfer (opsional) misal "untuk beli Iphone 12 promax"
  • Jika sudah benar semua langsung tekan konfirmasi transfer


Jika sudah, silahkan tunggu beberapa menit sampai ada notifikasi "Top up saldo berhasil". Waktu yang butuhkan biasanya hanya 2 menit saja untuk melakukan transaksi tranfer ke rekening atau top up e-wallet.


Apabila muncul notifikasi "server sedang dalam pemeliharaan" itu artinya transaksi tidak berhasil atau gagal karena terjadi masalah pada server. Nah untuk mengatasi masalah tersebut kalian bisa laporkan ke akun resmi @bankneocommerce melalui Direct Message (DM) Instagram.


Dalam aplikasi Neo+ mempunyai cukup banyak kelebihan yang ditawarkan. Dalam melakukan registrasi atau pembuatan akun, pengguna tidak akan kebingungan karena caranya sangat gampang. Biaya admin gratis juga menjadi salah satu kelebihan dari Neo+ ini. Kelebihan lainnya juga yaitu kalian memiliki peluang memperoleh saldo Neo+ gratis apabila berhasil mengundang teman atau kerabat menggunakan aplikasi Neo+ dengan memasukkan kode referral milik kalian.


Keuntungan Top Up GoPay di Bank Neo+

Disamping proses registrasi yang sangat gampang, aplikasi Neo+ juga menawarkan layanan top up e-wallet yang membuat penggunanya lebih untung, misalnya dengan melakukan top up e-wallet melalui Neo+ maka tidak akan dikenakan potongan biaya admin, biaya admin gratis ini berlaku ke semua rekening konvensional serta semua platform e-wallet termasuk GoPay.


Selain biaya admin yang gratis, Neo+ ini memberikan limit transfer hingga Rp300.000.000 perhari bagi penggunanya. Inilah perbedaan yang cukup signifikan dengan aplikasi Jenius yang hanya memberikan limit transfer hanya Rp100.000.000 perhari bagi penggunanya yang melakukan transfer ke rekening bank.


Oleh karena itu jika menggunakan Neo+ ini maka tak usah khawatir untuk melakukan transfer karena limitnya cukup banyak, dan juga bebas melakukan transfer tanpa adanya potongan biaya admin. Sedangkan minimal jumlah transfer yang bisa lakukan yaitu minimal Rp10.000 saja.


Bagaimana? aplikasi ini membuat untung penggunanya bukan? Aplikasi Neo+ ini sebagai dompet digital yang sangat praktis dan fleksibel. Dengan Neo+ kalian tidak perlu lagi repot keluar rumah untuk mencari mesin ATM ketika akan melakukan transfer, sekarang dirumah kalian juga bisa melakukan transfer atau top up e-wallet bahkan melakukan pembayaran belanja online hanya dengan duduk santai saja. Yang diperlukan hanya aplikasi Neo+ dan koneksi internet.


Akhir Kata

Demikian itulah yang bisa Lombokterkini.id bagikan tentang Cara Transfer Bank Neo Ke Gopay. Setelah membaca tulisan ini sekarang kalian tidak akan kebingungan lagi untuk melakukan transfer atau top up. Semoga yang kami sampaikan bermanfaat untuk semua, terima kasih sudah berkunjung.

0/Leave a Reply

Lebih baru Lebih lama