Cara Transfer Bank Neo Ke OVO


Cara Transfer Bank Neo ke OVO -- Neo+ merupakan bank atau dompet digital yang dirilis baru-baru ini. Namun aplikasi bank gigital ini didalamnya sudah tersedia berbagai macam layanan menarik yang ditawarkan. Cara untuk melakukan transaksi transfer dari neo+ ke saldo OVO maupun aplikasi e-wallet lainnya sangat gampang, serta untuk melakukan registrasi juga sangat mudah.


Aplikasi neo+ merupakan aplikasi yang berasal dari Neo Commerce Bank (BNC) yang mana Neo Commerce Bank adalah transformasi bank Yudha Bhakti. Karena sudah memperoleh support dari Akulaku, maka BNC aktif mempromosikan diri, BNC melakukan promosi dengan mengontrak seorang public figure.


Untuk kalian pengguna aplikasi neo+ yang masih baru dan belum paham bagaimana cara melakukan transfer saldo dari aplikasi neo+ ke aplikasi OVO, jangan khawatir karena kami disini akan membagikan caranya. Simak selegkapnya dibawah ini.

Cara Transfer Bank Neo Ke OVO
Cara Transfer Bank Neo Ke OVO


Cara Transfer Bank Neo Ke OVO

Walaupun aplikasi Neo+ tidak seeksis bank digital lainnya, akan tetapi neo+ memiliki fitur dan layanan menarik. Oleh karena itu cepat atau lambat aplikasi bank digital neo+ ini pastinya akan populer dikalangan masyarakat umum. Dibawah ini merupakan tutorial cara transfer dari Neo+ ke aplikasi OVO, silahkan simak dengan seksama.


Langkah-Langkah Cara Transfer Dari Bank Neo+ Plus Ke OVO Terbaru:

  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi Neo+ di HP kalian
  • Pilih menu transfer, lalu klik opsi ke bank lain
  • Di halaman selanjutnya silahkan pilih CIMB Niaga (sebagai bank rujukan OVO) pada kolom penerima
  • Selanjutnya isilah nomor HP yang sudah terdaftar di akun OVO dengan ditambahkan kode 8099 didepan nomor HP, contoh 8099082340309594
  • Kemudian isilah jumlah uang yang akan kalian transfer
  • Lalu kalian bisa menulis keterangan tentang uang yang ditransfer (opsional) misal "untuk uang jajan sebulan"
  • Jika sudah mengisi jumlah uang yang akan ditransfer dan nomor rekening sudah benar, silahkan tekan tombol "konfirmasi transfer"


Nah begitulah cara transfer uang dari Neo+ ke aplikasi OVO, sangat gampang bukan? Jika kalian sudah konfirmasi transfer kalian hanya perlu menunggu notifikasi status transfer, paling lama biasanya cuma 5 menit. Apabila setelah 5 menit belum ada notifikasi, mungkin saja jaringan sedang error dan kalian tidak perlu cemas karena uang yang kalian transfer sudah pasti akan terkirim.


Sebelum ada konfirmasi dari Neo+ tentang status berhasil atau gagal transaksi transfer yang kalian lakukan, jangan sesekali kalian ulang melakukan transfer. Kalian bisa lihat status transfer pada menu history transaksi pada aplikasi Neo+.


Selain OVO, kalian dapat dengan bebas melakukan transfer ke platform e-wallet GoPay, DANA, Shoopeepay, dan bahkan bank konvensional. Sebagai informasi kami akan membagikan beberapa kode transfer bank digital. 2849 GoPay (CIMB Niaga), 8509 DANA (CIMB Niaga), 112 Shopeepay (BRI).


Neo+ sudah terjamin aman untuk dijadikan dompet digital kalian, karena aplikasi Neo+ ini sudah resmi terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), jadi uang kalian akan aman dari penipuan.


Fitur dan Layanan Aplikasi Neo+

Sebelum kami jelaskan cara transfernya, sebaiknya kalian ketahui dulu fitur-fitur apa yang terdapat dalam aplikasi neo+, serta kalian juga perlu mengetahui layanan apa saja yang disediakan oleh Neo+ ini.


  • Deposito Neo WOW

Fitur Deposito Neo WOW ini hampir sama dengan layanan yang ada di e-wallet pada umumnya. Akan tetapi Deposito Neo WOW akan cukup menguntungkan penggunanya karena bunga akan mencapai 8% p.a. Setoran awal paling sedikit Rp1.000.000 dengan tenor paling sedikit 7 hari hingga maksimal 1 tahun.


  • Tabungan Neo NOW

Berikutnya ada layanan Tabungan Neo NOW yang menjadi salah satu kelebihan dari Bank Neo Commerce ini. Tabungan Neo NOW adalah tabungan dengan bunga mencapai 6% p.a tanpa adanya minimal setoran, serta keuntungannya dapat langsung masuk ke rekening.


  • Free Transfer

Tidak seperti dompet digital pada umumnya, Neo+ tidak memotong biaya transfer kepada penggunanya entah itu pengguna lama ataupun pengguna baru. Pengguna bisa transfer aldo uang ke bank konvensional atau platform e-wallet apa saja tanpa adanya potongan biaya transfer, limit transfer hingga Rp300.000.000.


  • Kode Referral Neo+

Berikutnya terdapat fitur referral yang akan membuat kalian untung. Pada saat kalian membuat akun neo+ sebagai akun baru dengan kode referral Neo+, maka kalian akan memperoleh saldo Neo+ sebanyak Rp20.000, serta akan memperoleh kupon bunga ekstra 1,8%, dan juga terdapat kupon experience mencapai Rp10.000.000.


Akhir Kata

Demikian hanya itulah yang bisa Lombokterkini.id bagikan tentang cara transfer dari Bank Neo+ ke aplikasi OVO. Bagi kalian yang belum tahu cara transfernya silahkan coba mengikuti tutorial yang kami bagikan diatas. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat untuk kalian dan terima kasih sudah berkunjung.

0/Leave a Reply

Lebih baru Lebih lama