Sebelum Balap WSBK Rider Toprak Ngarit Dulu Bareng Warga Lokal


Sebelum Balap WSBK Rider Toprak Ngarit Dulu Bareng Warga Lokal
Sebelum Balap WSBK Rider Toprak Ngarit Dulu Bareng Warga Lokal

Calon juara, Toprak Razgatliglu terlihat mengisi kegiatan sebelum balapan dimulai. Bukannya melakukan hal yang berkegiatan dengan balap, Toprak Razgatliglu memilih berkegiatan bersama warga lokal.


Ia melakukan aksi memarit rumput yang berada didekat lintasan balapan. Aksi ngarit tersebut diunggah akun twitter @rezzahabibie. Warga lokal yang didominasi emak-emak itu terlihat mengajari Toprak untuk menarik.


Toprak pun berusaha memarit rumput sebaik mungkin. Sekedar informasi, WSBK Indonesia dimulai pada 20 dan 21 November 2021 yang dihelat di Mandalika Street Circuit di akhir artikel.


Pada 20 dan 21 November 2021, final round World Superbike akan menyajikan balapan seru yang tidak boleh dilewatkan dan dapat disaksikan lewat link streaming. World Superbike akan diadakan di Mandalika Street Circuit yang berada di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.


Kini World Superbike sedang diramaikan dengan perebuatan gelar juara dunia antara Toprak Razgatliglu dan Jonathan Rea akan disajikan di sirkuit ini.


Selain itu, persiapan dari Mandalika Street Circuit itu sendiri sudah dilakukan secara matang menjelang kualifikasi dan race.


Mulai dari pemasangan sponsor, pengecatan Long Lap Penalty hingga penambahan personil marshall yang sempat menjadi perbincangan hangat beberapa waktu lalu.


0/Leave a Reply

Lebih baru Lebih lama