Tidak Punya Tiket WSBK Dilarang Masuk Mandalika


Tidak Punya Tiket WSBK Dilarang Masuk Mandalika
Tidak Punya Tiket WSBK Dilarang Masuk Mandalika

Masyarakat yang tidak memiliki tiket WSBK diminta untuk tidak datang ke area Sirkuit Mandalika. Pasalnya, petugas kepolisian akan melakukan penyekatan di beberapa titik untuk menyaring masyarakat yang memiliki dan tidak memiliki tiket WSBK.


“Titik lokasi pos penyekatan ini di antaranya akan dilakukan di Pos 1 Gapura Tembolak, Pos 2 Bundaran Patung Sapi, Pos 3 Batujai, dan Pos 4 Bundaran Bandara Internasional Zainudin Abdul Majid (BIZAM),” jelas Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto di Mataram, Selasa (16/11).


Dikatakan Artanto, untuk memudahkan proses penyaringan ini Dinas Perhubungan NTB menyiapkan ribuan stiker untuk menandai kendaraan yang memiliki tiket WSBK.


“Meskipun para pengendara yang tidak memiliki tiket bisa lolos di 3 pos awal, akan dipastikan di pos akhir yaitu pos Bundaran Bizam akan disuruh putar balik,” kata Artanto.


Selain 4 posko penyekatan, Polda NTB juga menyiapkan personelnya di sejumlah jalan tikus. “Untuk warga yang berada di sekitar Sirkuit Mandalika akan di cek identitasnya, dan kita akan melibatkan tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun pejabat setempat yang memahami aktivitas warganya,” tandasnya. 

0/Leave a Reply

Lebih baru Lebih lama