Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Bellara BLRX Apk Injector Terbaru 2023

 Bellara BLRX Injector 2023  -- Kali ini kami akan membahas tentang bellara blrx injector apk. Dalam suatu game apabila semakin bertambah level permainan yang dimainkan maka akan bertambah juga level kesulitannya. Dengan begitu kalian akan cukup kesulitan untuk memenangkan game. Sama halnya seperti memainkan game populer free fire. 


Semakin tinggi level permainan semakin sulit untuk menaklukkan musuh.  Game Free Fire adalah sebuah game online dengan tema battle royale. Game satu ini mempunyai jumlah player aktif paling banyak diseluruh penjuru dunia. Bukan tanpa sebab, game free fire memang sangat seru dan cukup menantang untuk taklukkan, maka dari itu peminat game ini sangat meledak diseluruh dunia.


Terutama bagi para player yang baru memainkan game ini, mereka akan dihadapkan dengan musuh yang selevel dengan kemampuan player baru, yang mana sudah kami sebutkan bahwa semakin tinggi level permainan maka akan semakin tinggi tingkat kesulitannya. Hal tersebut menjadi alasan para modder untuk mengatasi kesulitan dalam game dengan cara membuat suatu inovasi dalam game FF versi asli. Dengan menyematkan berbagai fitur canggih yang berfungsi untuk membantu player memenangkan permainan dengan jauh lebih mudah tanpa adanya kesulitan dalam mode ranked.


Oleh sebab itu, lahirlah Bellara BLRX Apk ditangan para modder, yang mana Bellara BLRX Apk ini sangat populer dilingkungan para penggemar game FF. Karena fungsinya itulah aplikasi Bellara BLRX Apk ini banyak diincar oleh para player FF. Pasalnya dengan menggunakan aplikasi Bellara BLRX Apk ini, player akan jauh lebih mudah atau tanpa kesulitan bermain game serta dengan mudah memenangkannya. Untuk pembahasan lebih detailnya mengenai Bellara BLRX Apk, silahkan simak tulisan ini hingga akhir.

Bellara BLRX Apk
Bellara BLRX Apk


Bellara BLRX Injector Apk

Bellara BLRX Apk adalah salah satu aplikasi hasil modifikasi pihak ketiga. Aplikasi ini dibuat guna untuk mempermudah memenangkan game free fire. Didalam Bellara BLRX Apk ini sudah dilengkapi dengan fitur mod yang canggih yang tentunya akan mempermudah player memenangkan pertempuran ketika bermain game FF. Bellara BLRX Apk juga disematkan icon game yang nantinya akan menampilkan beberapa pengaturan yang bisa kalian atur sendiri dan bisa kalian akeses secara gratis. Dengan begitu kalian akan jauh lebih mudah untuk memenangkan permainan.


Hadirnya aplikasi Bellara BLRX Apk ini menjadi salah satu solusi bagi kalian yang selama ini merasa kesulitan memenangkan sebuah pertempuran. Cara menggunakannya sangat mudah, kalian hanya perlu untuk mengaktifkan fitur apa saja yang akan digunakan. Bellara BLRX Apk ini sudah terintegrasi sistem. Didalam aplikasi mod ini tentu saja banyak sekali fitur keren dan canggih yang telah disematkan oleh pihak pengembang. Jika kalian penasaran fitur apa saja yang terdapat dalam Bellara BLRX Apk ini, silahkan langsung saja simak pembahasannya dibawah ini.


Download Bellara BLRX Apk Terbaru 2023

Setelah mengetahui fitur-fitur keren yang terdapat dalam Bellara BLRX Apk atau bellara blrx injector apk pastinya kalian tertarik dan penasaran bukan untuk mencoba menggunakannya. Pastinya kalian menginginkan kemenangan dalam bermain game FF bukan. Bellara BLRX Apk mod apk solusinya supaya kalian bisa dengan mudah menaklukkan musuh. Silahkan tekan tombol download yang sudah kami cantumkan berikut ini.

Download


Sebagai informasi tambahan Bellara BLRX Apk mod apk terbaru 2023 ini berukuran hanya 26 MB saja, dan memerlukan android dari versi 4.1 atau yang lebih tinggi. Versi terbaru dari Bellera VIP ini yakni v1.7.


Cara Pasang Aplikasi Bellara BLRX Apk MOD APK

Setelah berhasil unduh file aplikasi serta file OBB, selanjutnya hanya perlu untuk menginstallnya di perangkat yang kalian gunakan. Cara cukup mudah, namun bagi kalian yang belum paham bagaimana caranya silahkan langsung saja simak tutorialnya dibawah ini.

  • Pertama bukalah file penyimpanan internal lalu masuk ke android>>>buka OBB>>>cari com.dts.freefireth.
  • Kemudian silahkan ganti nama file sesuai keinginan
  • Lalu silakan hapus atau uninstall aplikasi game FF versi asli. Data dan OBB masih tetap aman
  • Kemudian ganti nama folder data dan OBB yang sudah diganti nama
  • Selanjutnya cari file Bellara BLRX Apk apk di penyimpanan untuk melakukan install, jangan lupa untuk ekstrak file aplikasi
  • Jika sudah tekan install pada aplikasi, buka pengaturan>keamanan>centang bagian izinkan dari sumber tak diketahui
  • Terakhir klik install dan tunggulah sampai proses pemasangan selesai.
  • Apabila proses sudah selesai dan berhasil terpasang di HP kalian maka sekarang sudah bisa digunakan.


Cara Cheat Bellara BLRX Apk APK Untuk Free Fire

Untuk kalian yang belum paham bagaimana cara penggunaan Bellara BLRX Apk mod apk, dan juga masih banyak yang belum paham setelah membaca tutorial dari berbagai situs. Maka dari itu silahkan simak baik-baik caranya dibawah ini.

  • Bukalah Bellara BLRX Apk apk, isilah kolom nama user dan masukkan password "Bellara"
  • Lalu silahkan download apk mod dan data OBB pada menu titik tiga yang terdapat dipojok kanan atas tampilan layar
  • Kemudian bukalah file apk dan data OBB dengan aplikasi Zarchiver
  • Jika sudah terinstall maka sekarang kalian sudah bisa mainkan aplikasi mod tersebut
  • Selesai
  • Informasi Penting bahwa Aplikasi ini belum support disemua tipe perangkat HP.


Fitur Mod Menu Bellara BLRX Apk

Dalam aplikasi Bellara BLRX Apk telah disematkan berbagai macam fitur keren dan canggih yang dapat diakses atau digunakan dengan gratis. Dengan begitu permainan akan dengan mudah untuk ditaklukkan. Fitur-fitur keren dan canggih yang menjadi keunggulannya tidak dapat kalian temui dalam versi originalnya. Agar tidak penasaran, silahkan simak dengan seksama penjelasannya dibawah ini.


  • Bellara Aim Bot

Aim Bot atau biasa disebut Auto Aim dapat kalian temukan dalam Ballera VIP ini. Dengan adanya fitur ini akan memudahkan player dalam menembak musuh. Fitur ini sangatlah canggih, kalian hanya perlu menembak musuh asal-asalan dan secara otomatis peluru yang akan mencari musuh sebagai sasaran.


  • Bellara BLRX Aim Shoot

Dengan fitur Aim Shoot ini juga dapat mempermudah player menembak musuh dengan mudah. Kalian tidak usah lagi tekan kontrol player. Dengan fitur ini secara otomatis senjata akan menembak musuh yang terlihat atau melintas didepan kalian.


  • Aim Zoom

Sesuai dengan namanya fitur ini berfungsi untuk mengezoom atau memperbesar tampilan musuh dari tembakan, dengan begitu kalian bisa dengan gampang melakukan tembakan headshoot.


  • Aim Spot

Aim Spot tak jauh beda dengan Aim Bot. Fitur satu ini sangat berguna bagi player untuk menunjang permainan. Dengan fitur ini kalian secara otomatis mendapat spot sehingga tidak perlu susah untuk mengincar musuh.


  • Aim Ignore Knocked

Fitur Aim Ignore Knocked juga tidak kalah keren dengan fitur-fitur lain, sesuai namanya fitur ini akan membuat kalian kebal dengan pukulan. Jenis karakter yang dipakai akan menentukan damage dari pukulannya. Sangat menarik bukan, jadi kalian tak usah cemas karena dengan adanya fitur ini akan membuat kalian lebih kuat.


  • Auto Headshot

Sesuai dengan namanya fitur ini memungkinkan kalian dengan mudah melakukan tembakan headshot. Biasanya pemain baru game FF cukup sulit untuk melakukan tembakan headshot. Akan tetapi dengan menggunakan Ballera VIP ini pemain baru bisa dengan mudah melakukan tembakan-tembakan headshot tanpa perlu menghabiskan banyak peluru.


  • Speed Hack

Fitur selanjutnya tidak kalah menarik yakni Speed Hack, dengan fitur ini kalian bisa mengatur kecepatan permainan. Kalian bisa mempercepat atau perlambat gerakan permainan. Jika semakin cepat maka semakin cepat juga kalian menaklukkan musuh. Fitur ini juga bisa kalian manfaatkan untuk menghindari dikejar musuh. Dengan fitur ini kalian bisa mempercepat pergerakan sehingga musuh takkan menemukan kalian.


  • No Recoil

Fitur selanjutnya yakni fitur No Recoil, dengan fitur ini kalian takkan temui hentakan ketika melakukan tembakan terhadap musuh. Hal tersebut biasanya terdapat dalam beberapa aplikasi cheat, namun setiap menu cheat terdapat perbedaan pada masing-masing aplikasi.


  • Anti Banned

Fitur berikutnya yang menjadi salah satu keunggulan dari Ballera VIP mod apk ini yaitu Anti Banned. Pasalnya dalam menggunakan aplikasi Ballera VIP mod apk caranya tidak perlu login kedalam akun game FF kalian, maka dari itu akun FF milik kalian akan aman tanpa takut akan kena sanksi berupa banned akun.


  • Anti Logs

kami jelaskan sebelumnya bahwa tidak menggunakan bellara VIP ini tak memerlukan login ke akun FF, jadi kalian bisa menggunakan serta mengakses fitur didalamnya tanpa harus login game FF. Dengan begitu tak ada yang perlu ditakutkan lagi karena sudah pasti akun game FF milik kalian tetap aman.


  • Meningkatakan PING Game

Merupakan sebuah kebutuhan yang tidak kalah penting bagi player yaitu ping yang stabil. Kita tahu bersama bahwa ping yang tidak stabil akan menghambat kelancaran permainan. Hal tersebut tak akan terjadi apabila kalian menggunakan aplikasi Bellara BLRX Apk mod apk, jadi kalian bisa menikmati bermain game dengan seru tanpa adanya kendala.


  • Ghost Mode

Salah satu fitur unik yang hanya bisa kalian jumpai dalam Bellara BLRX Apk yakni fitur Ghost Mode. fitur ini bisa kalian gunakan ketika terjebak dihadapan musuh tanpa membawa senjata. Maka kalian bisa gunakan fitur ini supaya musuh tak bisa lihat kalian dengan jelas. Selain itu juga bisa memanfaatkan fitur ini untuk kelabui musuh kalian.


  • Sonic Speed

Apakah kalian pernah terjebak dan hadapkan dengan musuh tanpa membawa senjata? Jika pernah tentunya kalian akan sangat panik dan memikirkan cara untuk lolos dari situasi tersebut. Akan tetapi jika kalian memanfaatkan fitur ini maka akan memungkinkan kalian untuk kabur dan berlari dengan cepat layaknya sonic.


Aplikasi Bellara VIP Hack FF Lainnya :


  • Bellara BLRX Apk Auto Headshot

Kalian bisa melakukan tembakan tepat dikepala musuh dengan mudah dengan mengandalkan aplikasi Bellara BLRX Apk mod apk. Dalam aplikasi Bellara BLRX Apk ini tersedia salah satu fitur yang bisa memudahkan kalian melakukan tembakan auto headshot ke musuh. Sehingga dengan mudah musuh dapat ditaklukkan dan tentunya mempermudah mencapai suatu kemenangan.


  • Bellara BLRX Apk Diamond

Semua pemain game FF pastinya ingin memiliki diamond dengan jumlah yang sangat banyak. Diamond sendiri merupakan mata uang utama dalam game FF, jadi tentu saja diamond yang banyak sangat bermanfaat bagi player untuk membeli item-item premium yang dibutuhkan dalam bermain game. Nah pertanyaannya yaitu apakah dalam aplikasi Bellara BLRX Apk memiliki fitur unlimited diamond atau diamond gratis? Kami tegaskan disini bahwa Bellara BLRX Apk khusus untuk melakukan cheat game Free Fire saja, dan tidak ada fitur yang bisa menghasilkan diamond gratis didalamnya.


Apakah Aplikasi Bellara BLRX Apk Aman ?

Sebenarnya menggunakan aplikasi pihak ketiga atau aplikasi mod mempunyai resiko terkena banned akun yang digunakan. Meskipun didalamnya sudah tercantum fitur anti banned namun tidak dapat menjadi jaminan 100% akan aman dari banned.


Meskipun sudah disematkan fitur anti banned dalam Bellara BLRX Apk ini namun lebih baik kalian berhati-hati saja untuk menggunakan aplikasi mod ini, karena tidak menutup kemungkinan kalian akan disuspended oleh pihak developer yaitu garena. Sampai sekarang garena selalu meningkatkan sistem keamanan digame FF, dan jika terdeteksi menggunakan aplikasi mod maka akan langsung disuspended oleh garena.


Akhir Kata

Demikian hanya itulah yang dapat Lombokterkini.id sampaikan pembahasan tentang Bellara BLRX Apk mod apk. Jika kalian tertarik untuk mencobanya maka silahkan unduh dan install aplikasinya sekarang juga. Akan tetapi hati-hatilah dalam menggunakan aplikasi mod karena tidak menutup kemungkinan akan terjadi resiko. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat, terima kasih.

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "Download Bellara BLRX Apk Injector Terbaru 2023"