Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Bug Event MLBB Terbaru 2023

Bug Event MLBB Terbaru 2023 -- Jika membicarakan game memang tak akan ada habisnya untuk dibahas karena selalu saja menjadi topik pembahasan yang seru. Tak bosan-bosannya membahas tentang sebuah game, nah kali ini kami akan membahas tentang game mobile legend, mungkin semua orang didunia ini sudah mengenal game satu ini. Namun yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini yaitu tentang Bug Event MLBB Terbaru 2023.


Sekarang ini tidak sedikit player mobile legend (ML) memburu Bug Event MLBB, bukan tanpa sebab Bug Event Mobile Legend ini banyak diincar oleh player melainkan karena dapat membantu player dalam meningkatkan level atau rank dalam game ML.


Bug Event MLBB ini menyediakan banyak sekali hadiah menarik didalamnya seperti skin-skin bagus, diamond, dan item menarik lainnya. Event ini memungkinkan kalian untuk mendapatkan diamond ML serta bisa juga mendapatkan diskon atau promo diamond. Diamond yang kalian peroleh nantinya bisa kalian pakai untuk belanja item hero, skin, serta item lainnya.


Dalam Bug Event MLBB ini memberikan kesempatan untuk kalian supaya bisa meraih bonus-bonus didalamnya, supaya kalian tidak penasaran berikut ini beberapa bug yang bisa kalian temui, simak selengkapnya dibawah ini.


Bug Event 11.11 Mobile Legends 2021
Bug Event MLBB 2023

Bug Event MLBB Terbaru 2023

Ada bermacam Bug Event Mobile Legend yang terbaru ini, Dengan begitu kalian bisa memanfaatkan bug event 11.11 ini supaya bisa lebih mudah capai rank atau level tertinggi dalam game.


Kalian dapat kirim kode bug melalui chat global, jadi jika rutin kirim kode bug maka secara otomatis akan menaikkan rangking kalian. Sehingga nantinya kalian bisa mendapatkan diamond warna kuning lalu akan memperoleh rank pertama dalam event  ML ini.


Event ini menyediakan bonus atau hadiah seperti borg, skin hayabusa, serta skin epic apabila kalian berhasil menang dalam event tersebut. Selain itu ada juga bug yang dapat kalian gunakan agar dipertemukan dengan musuh bot dalam event ini. Nah apabila kalian bisa menang melawan musuh bot tersebut, maka kalian memiliki peluang untuk menjadi posisi pertama dalam Bug Event MLBB tersebut.


Bagi kalian yang belum mengerti bagaimana cara penggunaan bug event ML terbaru 2023, silahkan simak tutorial caranya berikut dibawah ini.


Cara Menggunakan Bug Event MLBB 2023

Dalam event ML terbaru ini, terdapat suatu bug yang bisa membantu kalian supaya bertemu dengan musuh bot. Tentu saja hal itu jauh lebih memudahkan kalian untuk memenangkan pertandingan dalam Bug Event MLBB tersebut. Nah dibawah ini kami bagikan tutorial cara memakai bug untuk melawan musuh bot dalam event ML, silahkan simak baik-baik.

  • Pastikan kalian memiliki aplikasi VPN
  • Jika sudah ada, silahkan buka aplikasi VPN di HP kalian
  • Dalam VPN tersebut gantilah server kalian menjadi server negara Argentina
  • Jika VPN sudah tersambung, silahkan buka akun ML dan gabung kedalam Bug Event MLBB
  • Selanjutnya silahkan pilih hero yang akan digunakan lalu klik tombol "Mulai"
  • Lalu kerjakan tugas atau perintah yang muncul dalam event mobile legend tersebut hingga selesai
  • Selesai


Gampang sekali cara memakai bug untuk melawan musuh bot bukan? Silahkan langsung praktekkan di HP kalian masing-masing.


Cara Menggunakan Bug Event Mobile Legend Terbaru

Selanjutnya kami akan membagikan tutorial cara memakai bug chat global pada event ML terbaru ini. Silahkan kalian pakai bug chat #SubType#-210-. Cara ini bisa membantu kalian supaya mencapai level lebih tinggi agar bisa mendapatkan posisi pertama dalam Bug Event MLBB sehingga kalian bisa memperoleh bonus promo diamond nantinya. Untuk kalian para player yang belum paham dengan cara ini, silahkan ikuti tutorial dari kami berikut ini.

  • Langkah pertama bukalah akun ML kalian, silahkan bukalah menu chat global
  • Kemudian tulislah pada kolom chat kode bug #SubType#-210-
  • Kalian kirimkan chat dengan memakai small horn atau toa
  • Kirimkan chat kode bug tersebut dalam chat global hingga kalian mendapatkan posisi pertama dalam event MLBB
  • Selesai


Cara kedua ini juga cukup gampang untuk dilakukan, caranya sangat simpel, bahkan mungkin semua player bisa mempraktekkan cara ini.


Akhir Kata

Demikian hanya itulah ulasan yang bisa Lombokterkini.id bagikan kepada kalian tentang Bug Event MLBB Terbaru 2023. Cara yang kami bagikan diatas bisa kalian coba karena caranya sangat mudah dan simpel. Semoga yang kami sampaikan bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "Daftar Bug Event MLBB Terbaru 2023"