Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui WA Sedang Dalam Panggilan Lain Terbaru 2023

Cara Mengetahui WA Sedang Dalam Panggilan Lain -- Kali ini kami akan memberikan Cara Mengetahui WA Sedang Dalam Panggilan Lain terbaru 2023. Ketika menggunakan whatsapp versi lama atau sebelum diperbarui ke versi terbarunya saat ini. 


Dulu saat melakukan panggilan ke kontak whatsapp dan panggilan tidak bisa terhubung ke kontak tujuan karena disebabkan karena kontak yang ditelpon sedang terhubung dengan panggilan lain, lalu pada saat itu akan muncul tulisan "sedang berada di panggilan lain" di whatsapp penelpon.


Kemudian setelah whatsapp melakukan update aplikasinya, maka Kamu tidak akan bisa mengetahui apakah kontak yang Kamu telpon sedang dipanggilan lain atau tidak karena dalam whatsapp versi terbaru ini sudah tidak ada lagi keterangan muncul seperti "sedang berada di panggilan lain" jika kontak yang Kamu telpon sedang menerima panggilan lain. Ketika menelpon kontak yang sedang melakukan panggilan lain maka hanya akan ada keterangan "memanggil" layaknya kontak yang ditelpon sedang tidak aktif.


Cara Mengetahui WA Sedang Dalam Panggilan Lain


Cara Mengetahui WA Sedang Dalam Panggilan Lain

Mungkin banyak diantara Kamu yang penasaran apakah kontak yang ditelpon sedang dipanggilan lain atau memang sedang tidak aktif. Atau mungkin juga sempat terpikirkan bahwa paket internet Kamu yang habis makanya tidak bisa tersambung ke kontak yang dipanggil.


Sebetulnya terdapat cara untuk dapat ketahui kontak Kamu sedang dipanggilan lain atau tidak. Dalam artikel kali ini kami akan membagikan cara mengetahui kontak whatsapp yang sedang dipanggilan lain. Jadi silahkan simak dengan seksama pembahasan lebih detailnya dibawah ini.


Inilah Cara Mengetahui WA Sedang Dalam Panggilan Lain Terbaru 2023

  1. Langkah pertama telponlah ke kontak whatsapp target entah itu teman, keluarga ataupun pacar.
  2. Lalu apabila panggilan Kamu tidak tehubung ke whatsapp target atau hanya muncul tulisan "menghubungkan" sebab apabila tersambung ke whatsapp target pasti akan muncul tulisan berdering. Lalu apabila hanya menghubungkan saja selama Kamu menelpon, maka silahkan perhatikan langkah selanjutnya dibawah ini.
  3. Apabila selama menelpon hanya muncul tulisan "memanggil" saja hingga waktu panggilan selesai, silahkan chat atau kirim pesan teks ke whatsapp target.
  4. Apabila pesan teks yang Kamu kirimkan centang dua abu-abu itu artinya sudah terkirim namun belum dibaca oleh target dan coba Kamu telpon lagi whatsapp target, jika tidak bisa terhubung maka itu artinya kontak yang Kamu targetkan tersebut sedang berada dipanggilan lain, itulah sebabnya panggilan yang Kamu lakukan tidak bisa tersambung.
  5. Namun apabila Kamu kirim pesan teks ke whatsapp target sesudah menelpon namun tak terhubung dan hanya muncul tulisan "memanggil", dan pesan teks yang Kamu kirimkan hanya centang satu, maka itu artinya kontak tersebut tidak sedang dalam panggilan lain akan tetapi memang whatsappnya sedang tidak aktif, entah itu karena data selulernya dimatikan, hpnya mati, dan alasan lainnya.


Cara mengetahui kontak whatsapp yang sedang berada dipanggilan lain diatas, kami bagikan sesuai dengan pengalaman pribadi. Hal itu kami sudah coba praktikkan dengan memakai 2 hp berbeda dan hasilnyapun sama seperti yang kami bagikan diatas.


Akhir Kata

Demikian itulah yang bisa kami bagikan mengenai cara mengetahui kontak whatsapp yang sedang berada dipanggilan lain. Semoga tips dan trik diatas dapat berguna bagi Kamu semuanya. Jangan lupa follow Johnnyheadband.com di Google News. Selain itu kami akan memberikan informsi secara akurat berdasarkan sumber yang jelas dan dapat dipercaya mulai dari buku, media dan sumber-sumber lainnya.


Artikel ini ditulis oleh content writter berpengalaman yakni dalam bidangnya sejak tahun 2019. Ia menggeluti topik ini dengan sangat baik. Selain itu juga, penulis memiliki pengalaman pribadi sehingga bisa berbagi dengan sangat santai. Terima kasih sudah membaca.

Mr. Nokturnal
Mr. Nokturnal Aktif menulis artikel seputar Internet, Game, Aplikasi, Tips Trik dan Teknologi terkini sejak tahun 2019. Semoga memberi manfaat untuk para pembaca.

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui WA Sedang Dalam Panggilan Lain Terbaru 2023"