Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Euro Truck Simulator 2 Android Mod Apk Terbaru 2023

Download Euro Truck Simulator 2 Android Mod Apk (ETS 2) Merupakan salah satu game simulator yang tidak kalah populer dengan Game Bus Simulator Indonesia. dengan hadirnya Game Euro Truck Simulator 2 Android Mod Apk tentu akan menambah pengalamanmu dalam bermain game simulator yang pastinya game Euro Truck Simulator 2 Android akan memberikan pengalaman bermain yang sangat nyata. 


Akhir-akhir game simulator semakin memiliki banyak penggemar, hal tersebut tidak terlepas dari peran seorang Youtuber gaming dan Streamer Facebook gaming yang banyak memainkan game Euro Truck Simulator 2 Android Mod Apk. selain bisa menikmati permainan simulator ini kamu juga bisa lebih tau dan menambah wawasan seputar kendaraan simulator yang persis seperti kendaraan aslinya.


Game Simulator ini memiliki banyak sekali fitur pada versi Euro Truck Simulator 2 Android tapi untuk bisa menikmati fitur tersebut kamu harus membayar sejumlah uang. Tapi jangan khawatir karena pada sekarang kami akan memberikanmu sebuah Link Download Euro Truck Simulator 2 Android Mod Apk melalui MediaFire.


Download Euro Truck Simulator 2 Android Mod Apk 2023
Download Euro Truck Simulator 2 Android Mod Apk 2023 (Link Mediafire)


Download Euro Truck Simulator 2 Android Mod Apk

DATA KETERANGAN
ETS Mod.Apk Download
Platform Android/IOS
Diupdate 1 Hari yang lalu


Cara Install Euro Truck Simulator 2 Android Mod Apk

Berikut ini kami berikan sebuah panduan lengkap Cara Install Euro Truck Simulator 2 Android Mod Apk. Ikuti Langkah-Langkah Berikut:

  1. Pertama, klik link download Euro Truck Simulator 2 Mod Apk Pada Link diatas.
  2. Tunggu proses download sampai selesai.
  3. Jika sudah, instal file APK yang kamu download, biasanya terletak di folder Download di dalam aplikasi File Manager. Jika sistem Android tidak bisa menginstalnya, coba untuk mengaktifkan pengaturan berikut:
  4. Settings > Additional Settings > Privacy > aktifkan pilihan Unknown Source (Sumber Tak dikenal).
  5. Lanjut untuk melakukan instalasi
  6. Tunggu ampai proses instalasi selesai.
  7. Jika sudah, buka aplikasi Euro Truck Simulator 2 Mod Apk
  8. Selamat bermain


Seputar Euro Truck Simulator 2 Android Mod Apk

Game ini merupakan sebuah game yang dikembangkan sekaligus dirilis oleh SCS Software untuk platform Microsoft Windows, Mac OS dan juga Linux tapi kini sudah tersedia juga untuk versi android yaitu : Euro Truck Simulator 2 Android Mod Apk.


Game ini Mengusung genre vehicle simulator, game ini sangat seru untuk dimainkan, bahkan untuk orang dewasa sekalipun.


Game ini sangat istimewa karena memiliki berbagai tampilan mulai dari bus, mobil dan truk dan didesain sama persis dengan kendaraan aslinya. 


Game Euro Truck Simulator 2 Android Mod Apk yang digunakan dibuat semirip mungkin dengan model aslinya, jalanan yang dilewati juga dibuat sesuai dengan yang ada di Indonesia, dan masih banyak hal-hal realistis lainnya yang bisa kamu temui.


Di samping itu game ini juga menawarkan pengalaman berkendara seperti di jalanan sesungguhnya. Jika kamu melanggar tata tertib lalu lintas, bersiap-siaplah untuk mendapatkan peringatan atau tilang dari pihak berwajib.


Hal-hal seperti ini yang akan membuat pemain merasa relate dengan kenyataan. Kamu juga bisa mengumpulkan gaji untuk membeli truk baru atau melakukan berbagai kustomisasi agar truk milikmu semakin eksklusif.


Tentu saja hal ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar karena harga yang ditawarkan untuk truk baru memang cukup mahal. Jika kamu download game Euro Truck Simulator 2 Android Mod Apk Indonesia, maka negara yang akan ditonjolkan adalah Indonesia


Di sini kamu bisa menikmati jalanan kota di Indonesia yang indah menggunakan tambahan 2 truk baru, yaitu Scania R-Series dan Scania S-Series. Tentu saja ini akan terasa menyenangkan.


Kini kamu bisa memainkan game Euro Truck Simulator 2 Android Mod Apk dalam versi Android maupun iOS. Grafik yang ditampilkan pada versi ini juga tidak kalah dengan versi PC. Kamu tetap bisa merasakan sensasi mengendarai truk dengan berbagai model di game Euro Truck Simulator 2 Android Mod Apk. 


Kelebihan Game Euro Truck Simulator 2 Android Mod Apk

1. Membuka Semua Map di Indonesia

Baik di Game Euro Truck Simulator 2 Mod Apk, menyediakan map Eropa dan Map Indonesia. Namun di versi game Euro Truck Simulator 2 Mod Apk, Map Indonesia sepenuhnya bisa kamu nikmati. Sehingga keseruan berkendara di dalam negeri bisa kamu rasakan,


2. Unlimited Money di Euro Truck Simulator 2 Mod Apk

Tidak perlu khawatir dalam game Euro Truck Simulator 2 Mod Apk saat ingin membeli berbagai perlengkapan yang berkaitan tentang truk milikmu bebas tanpa batas. Kamu bisa menggunakan fitur unlimited money untuk membeli apa saja yang kamu butuhkan.


3. Bebas Iklan pada game Euro Truck Simulator 2 Mod Apk

Pada game versi modifikasi, kamu tidak akan menemukan iklan yang muncul saat memainkan game ini, sehingga tampilan layarmu akan tetap terfokus pada game yang sedang dimainkan.


4. Unlock Semua Truk di Euro Truck Simulator 2 Mod Apk

Kamu ingin menggunakan Scandinavian Truck atau merasakan sensasi mengendarai American Truck? Tidak perlu memilih karena semua bisa kamu gunakan. Pengalamanmu bermain Euro Truck Simulator tentu akan semakin maksimal dengan adanya modifikasi ini.


5. Download Gratis Euro Truck Simulator 2 Mod Apk

Di sini kamu bisa mendapatkan Euro Truck Simulator 2 Mod Apk secara gratis melalui link yang tersedia di bawah. Sementara untuk versi originalnya hanya bisa kamu mainkan setelah membelinya di Play Store ataupun di App Store.


Fitur-Fitur Euro Truck Simulator 2 Mod Apk

Dalam Game Euro Truck Simulator 2 Mod Apk, kamu akan merasakan berbagai fitur tambahan dengan grafik yang sangat real. Seperti pada saat bermain malam hari, sobat akan dapat menghidupkan lampu besar yang ada pada truk. dan berikut Fitur-Fitur Game Euro Truck Simulator 2 Mod Apk :


  • Suara klakson dan lalu lalang mobil.
  • Fitur Mod : Gold unlimited, bebas iklan, dan bisa dimainkan dalam mode offline.
  • Unlock semua map.
  • Memungkinkan terjadinya tabrakan dengan suara yang sesuai dengan kejadian aslinya.
  • Kondisi kaca truk bisa basah saat terkena hujan dan kering saat terkena sinar matahari. Di sini peran wiper cukup berfungsi. Ada GPS di dalam dashboard truck.
  • Memungkinkan terjadinya hujan dan petir.
  • Ada penunjuk jalan di setiap kota yang didatangi.
  • Berkendara sesuai trafic light yang beroperasi.
  • Kendaraan menggunakan sistem bahan bakar (bensin), sehingga tidak akan bisa digunakan jika kehabisan bahan bakar.
  • Pengemudi akan mendapatkan denda tilang jika melanggar tata tertib berkendara.
  • Posisi mesin, tampilan dashboard, letak speedometer dibuat sama sesuai dengan truk yang ada di dunia nyata.
  • Jalanan yang digunakan sesuai dengan kondisi jalanan sebenarnya.
  • Tampilan truk dibuat mirip dengan model aslinya.


Aturan dalam game Euro Truck Simulator 2 Mod Apk

  1. Dilarang Menyalip Kendaraan dan Bar-Bar
  2. Harus berhenti dan beristirahat jika sudah jamnya
  3. Wajib menyalakan lampu
  4. Patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas
  5. Harus dengan kecepatan yang stabil dan tidak ngebut-ngebutan


Itulah beberapa aturan dalam game Euro Truck Simulator 2 Mod Apk, Sangat menarik bukan, mirip dengan aslinya.


Penutup : Euro Truck Simulator 2 Mod Apk

Game Euro Truck Simulator 2 Mod Apk memiliki Kelebihan dengan tampilan Grafisnya yang memukau. Kamu tidak hanya akan melihat detail dari truk saja, namun juga akan menikmati pemandangan selama berkendara dengan suasana nyata.


Jalan-jalan digambarkan dengan sangat nyata, kota, pegunungan, jalan tol hingga jembatan. Semuanya dibuat seolah nyata dan membuat kita merasakan sedang mengendara truk.


Bagaimana menurutmu? Jika kamu tertarik silahkan download Euro Truck Simulator 2 Mod Apk pada link diatas. terima kasih.

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "Download Euro Truck Simulator 2 Android Mod Apk Terbaru 2023"