Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download OG Whatsapp Pro Apk 2023 Versi Terbaru

OG Whatsapp Pro Apk 2023 -- OGWhatsApp adalah sebuah aplikasi Whatsapp versi mod yang cukup populer. OG Whatsapp Pro Mod Apk ini menyediakan bermacam fitur-fitur keren dan menarik yang pastinya tidak bisa kalian dapatkan jika menggunakan whatsapp versi aslinya.


Jika kita lihat dari fungsinya, penggunaan suatu aplikasi tidak lain untuk membuat kita dimudahkan dalam kegiatan keseharian khususnya dalam hal komunikasi. Oleh karena itu aplikasi komunikasi yang menyediakan fitur-fitur terbaik sangat kita butuhkan.


Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan bermacam jenis fitur yang berguna untuk kemudahan komunikasi sehari-hari, kami juga tidak lupa untuk membagikan link downloadnya kepada kalian. Oleh karena itu, simaklah postingan ini dengan seksama sampai akhir, karena topik pembahasan kami kali ini yaitu OGWhatsApp. 


Download OG Whatsapp Pro Apk 2023
Download OGWhatsapp Pro Apk 2023


OG Whatsapp Pro Apk 2023

OGWhatsApp Pro APK merupakan aplikasi Whatsapp yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Sehingga setelah dimodifikasi pastinya dalam OGWhatsApp Pro APK ini telah banyak disematkan fitur terbaru yang tidak bisa ditemukan dalam whatsapp versi aslinya.


Sebenarnya OGWhatsApp Pro APK ini hampir sama dengan whatsapp versi aslinya, yang membedakan hanya beberapa fitur keren yang hanya tersedia di OGWhatsApp Pro APK. Oleh karena itu pengguna whatsapp asli mengalami penurunan.


Dengan tampilan yang mudah dimengerti, fitur-fitur keren yang tersedia, serta ukurannya yang ringan sehingga bisa diinstall oleh bahkan perangkat dengan spek rendah, hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri untuk menggunakan aplikasi OGWhatsApp Pro APK ini.


Fitur yang tersedia dapat disesuaikan sesuai kebutuhan kalian untuk dimudahkan dalam bekerja, dan juga terdapat fitur keamanan yang lebih komplit jadi tak perlu cemas karena privasi kalian akan tetap aman. Nah agar kalian tidak penasaran dengan fitur apa saja yang terdapat dalam aplikasi OGWhatsApp Pro APK ini, langsung saja simak pembahasannya pada paragraf dibawah ini.


Download OGWhatsapp Pro Apk 2023

Untuk kalian yang tertarik untuk menggunakan OGWhatsApp Pro APK ini, silahkan unduh aplikasinya dengan menekan link download dibawah ini. Ukuran aplikasi OGWhatsApp Pro APK hanya 45MB saja, cukup ringan dan tidak memberatkan perangkat HP kalian, versi terbaru dari OGWhatsApp Pro APK yaitu v10.12 dan terakhir diperbarui tahun 2021, silahkan downloadpada tombol dibawah.

Download


Cara Instal Aplikasi OG WA Mod APK 

Cara menginstall aplikasi dari luar playstore sedikit berbeda, untuk kalian yang belum paham caranya, silahkan ikuti tutorialnya berikut ini.

  • Pertama silahkan unduh file aplikasi OGWhatsapp APK dengan menekan link diatas
  • Jika sudah, buka menu pengaturan di HP kalian
  • Pilih menu keamanan
  • Kemudian aktifkan atau centang fitur perizinan install "sumber tak diketahui"
  • Jika sudah, cari file OGWhatsApp apk dan tekan install
  • Silahkan tunggu beberapa saat hingga penginstallan selesai
  • Jika sudah terpasang, kalian sudah bisa gunakan OGWhatsApp apk
  • Selesai


Untuk kalian yang tertarik untuk menggunakan OGWhatsApp Pro APK ini, silahkan unduh aplikasinya dengan menekan link download dibawah ini. Ukuran aplikasi OGWhatsApp Pro APK hanya 45MB saja, cukup ringan dan tidak memberatkan perangkat HP kalian, versi terbaru dari OGWhatsApp Pro APK yaitu v10.12 dan terakhir diperbarui tahun 2021, silahkan download "disini".


Fitur OGWhatsApp Pro APK

Dalam aplikasi OGWA telah disematkan fitur fitur canggih yang bisa dimanfaatkan, mengingat Whatsapp berfungsi sebagai alat komunikasi. Berikut ini kami akan menjelaskan beberapa fitur yang tersedia dalam OGWhatsApp Pro APK, silahkan simak selengkapnya dibawah ini.


  • OG Whatsapp Pro Apk 2023 Anti Banned

Dalam menggunakan aplikasi mod, kalian harus perhatikan keamanannya seperti adanya fitur anti banned atau anti blokir. Sebab apabila akun yang kalian pakai sampai terblokir pastinya hal itu akan sangat merugikan kalian.


Misalnya jika akun WA yang kalian pakai sampai terbanned itu berarti kalian wajib untuk ganti nomor akun WA, hal itu cukup menyusahkan karena kontak WA akan otomatis hilang, jadi kalian perlu menulis ulang daftar kontak penting di HP kalian.


Akan tetapi kalian tak perlu cemas dengan OGWhatsApp Pro APK ini, sebab pengembang dari aplikasi OGWhatsApp Pro APK ini sudah tersedia fitur anti banned yang telah diuji dengan beberapa tahap.


  • Fitur Copy Paste Status pada OG Whatsapp Pro

Fitu selanjutnya yaitu fitur copy paste status, artinya kalian bisa copy atau mengambil status yang dibuat oleh teman kontak WA tanpa diketahui oleh yang membuat status. Fitur ini tidak bisa kalian temukan jika menggunakan WA versi asli.


Status yang diposting teman dari kontak WA kalian dapat kalian copy dan bagikan tanpa harus ketik ulang, hal ini cukup membantu kalian dalam hal pekerjaan.


  • Anti Hapus Chat denagn OGWhatsapp Pro Mod Apk

Ketika pesan yang sudah kalian terima namun dihapus oleh pengirim, tentu membuat kalian sangat penasaran dengan isi dari pesan yang dihapus tersebut. Nah jika kalian menggunakan OGWhatsApp apk, kalian tidak akan penasaran lagi dengan pesan yang sudah dihapus sebab sudah tersedia fitur antih happus chat dalam OGWhatsApp apk.


Meskipun sudah dihapus oleh pengirim tetapi dalam tampilan OGWhatsApp tidak akan terhapus, sangat canggih bukan. Hal ini menjadi salah satu kelebihan dari aplikasi OGWhatsApp apk ini.


  • Tidak Perlu Menyimpan Nomor

Apabila menggunakan WA versi original, kalian perlu simpan kontak melalui HP kalian sebelum chat atau menelpon. Namun jika menggunakan OGWhatsApp apk kalian tak perlu repot untuk menyimpan kontak terlebih dahulu, sebab kalian bisa menelpon atau chat dengan orang lain tanpa harus menyimpan nomornya.


  • Membuat Pesan Terjadwal

Fitur selanjutnya yaitu membuat pesan terjadwal, fitur ini akan sangat memudahkan kalian bagi yang sering lupa mengirim pesan yang sudah dijadwalkan.


Fitur ini membantu kalian mengirim pesan yang sebelumnya dibuat dan bisa kalian atur waktu pengirimannya, serta mengatur kepada siapa pesan ditujukan. Pesan WA tersebut akan otomatis terkirim sesuai dengan waktu yang sudah kalian tentukan, namun dengan syarat HP kalian terhubung ke internet.


  • Menyediakan Tema Beragam

Disamping memiliki fitur-fitur yang sangat membantu seperti diatas, didalam OGWhatsApp apk juga telah disematkan bermacam jenis tema yang sangat keren dan menarik yang dapat kalian ubah dan terapkan di OGWhatsApp kalian. Adanya bermacam tema ini membuat kalian tidak mudah merasa bosan melihat tampilan WA, tidak seperti tema yang monoton seperti di aplikasi WA versi aslinya.


Karena dalam WA versi original hanya menyajikan tema hitam dan putih saja atau tema terang dan gelap akan mudah membuat kalian merasa bosan dengan tampilan yang begitu saja.


  • Dapat Mengunduh Status WA

Fitur berikutnya yakni dapat mengunduh status WA yang diposting oleh teman kalian di story whatsappnya. Status WA otomatis akan hilang setelah 24 jam, dan kalian tidak bisa lagi melihatnya. Namun dengan menggunakan OGWhatsApp apk kalian bisa klik tombol download dan otomatis status WA berupa foto atau video yang kalian download akan tersimpan di galeri HP kalian.


  • Mode Pesawat Khusus OGWhatsApp

Salah satu kelebihan dari aplikasi OGWhatsApp ini yaitu adanya fitur mode pesawat khusus untuk OGWhatsApp saja. Ini berarti kalian dapat non-aktifkan whatsapp tanpa melakukan off data seluler. Kalian hanya perlu klik ikon wifi, nantinya OGWhatsApp akan offline namun kalian tetap terhubung dengan sambungan internet.


Kesimpulan

OGWhatsApp mod apk menyediakan fitur-fitur keren dan menarik yang bisa membantu penggunanya dimudahkan dalam menggunakan aplikasi whatsapp untuk kegiatan sehari-hari sebagai alat komunikasi atau dalam hal pekerjaan. Juga dengan ukuran yang sangat ringan yang tentu tidak akan memberatkan perangkat HP kalian. Demikian hanya itulah ulasan yang dapat Lombokterkini.id bagikan pada postingan kali ini, semoga yang kami sampaikan bermanfaat bagi kalian.

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "Download OG Whatsapp Pro Apk 2023 Versi Terbaru"